Vote + comentnya jangan lupa.Happy reading~
+++
Jw entertainment, adalah sebuah agensi besar yang mengasuh aktris-aktor serta girl dan boy grub ternama di korea.
Banyak dari mereka sering meraih piala-piala penghargaan bahkan untuk grub musik kpop ada yang sudah menembus tangga billboard.
Seperti perusahaan pada umumnya, JW-E awalnya hanyalah sebuah agensi kecil yang tak banyak yang tau keberadaannya.
Para artisnya tidak begitu populer, sampai pada 2011 kejayaan datang menghampiri presdir JW-E.
Salah satu anak asuhnya mengangkat nama agensi ke jenjang yang lebih tinggi dan tentunya menjadi berita ter-hangat hingga beberapa dekade, banyak wartawan yang sengaja datang mengunjungi gedung agensi yang dulunya bahkan hanya memiliki 5 lantai tersebut.
Kim Seorin namanya, debut tahun 2009, namanya melejit akibat kehebatannya melakoni sebuah peran pembantu pada drama yang dibuat khusus untuk program summer.
Seorin langsung mendapat banyak tawaran drama lainnya begitu drama yang ia bintangi tersebut melambung dan menduduki puncak tertinggi rating di korea.
Namanya dua kali lipat lebih dikenal lagi sesaat ketika ia menerima piala perdana kategori aktris pendatang terfavorit.
Dan setelahnya ketenarannya semakin menjadi-jadi, hingga ikut melibatkan nama agensi yang perlahan-lahan naik ke permukaan, dan bersaing dengan perusahaan entertainment lainnya.
Hal itu berlangsung hingga 5 tahun lamanya, sampai akhirnya kabar tak sedap datang menodai karier Seorin.
Akibat kelalaiannya, salah satu media berita yang cukup terkenal di korea menangkap basah dirinya sedang bertemu dengan seorang aktor dari agensi lain di sebuah kafe.
Tak butuh waktu lama, dalam jangka satu jam berita itu sudah tersebar luas dan tentunya menggemparkan hampir seluruh kalangan.
Artikel 'kim Seorin tertangkap kamera sedang berkencan dengan aktor park si-jyo'
Langsung menjadi perbincangan hangat.Tak cukup sampai di situ, seminggu setelah berita itu rilis, muncul lagi artikel mengenai Seorin.
'Artis cantik kim Seorin diduga terlibat kasus prostitusi online serta menggunakan obat-obatan terlarang'
Setelah itu, dalam waktu sekejap, popularitasnya semakin membooming dengan artian tak baik.
Komentar-komentar mencela juga menghina memenuhi seluruh akun media sosialnya, tak ketinggalan teror yang datang silih berganti dengan cara yang bermacam-macam.
Tatapan mata terpana serta kagum para fans kian memudar digantikan sorot tajam serta tatapan jijik.
Pihak agensi sampai dibuat kalang kabut tak tau bagaimana harus memberi respond, karena untuk pertama kalinya mereka mendapat masalah sebesar itu sepanjang berbisnis.
Akibat terlalu banyak tekanan dan hinaan yang di tujukan orang-orang terhadapnya, Seorin mulai merasa depresi, hidupnya tak lagi terasa menyenangkan bahkan untuk sekedar keluar rumah saja ia harus di kawal puluhan pengawal.
Sampai suatu ketika, gadis itu meminta waktu liburan pada Managernya. Dan saat itulah semuanya terjadi.
Gadis itu mengakhiri hidupnya dengan cara meminum cairan pembasmi serangga di apartemennya sendiri.
Orang-orang yang dianggapnya baik dan dapat di percaya pun akhirnya mengkhianatinya.
Managernya menghilang setelah pemakaman, dan konfirmasi dari pihak agensi di rilis dua hari setelahnya, dan menyatakan bahwa Seorin benar-benar terlibat dengan skandal yang di beritakan.
Pengkhianatan yang begitu keji dan tak bermartabat dilakukan oleh para petinggi agensi, seluruh artis dan para staff diperintahkan untuk tutup mulut, dan diharapkan tidak membocorkan yang sebenarnya kepada media.
Mereka berfikir bahwa dengan begini para wartawan takan lagi mengusik mereka dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Kim Seorin dan skandal yang menjerat namanya.
Meskipun akhirnya berhasil, tanpa mereka sadari, akibat perbuatan kambing hitam yang mereka lakukan, salah satu pihak merasa begitu dirugikan, perasaan dendam pun dipendam dan tekad membunuh timbul di hati seseorang.
Waktu berlalu dan kini sudah 4 tahun berlalu setelah tragedi itu, anggota keluarga yang Seorin tinggalkan juga orang yang merasa paling membenci agensi itu kini duduk di kursi kebesarannya.
Berbaur dengan orang-orang lainnya seolah tidak ada hal besar yang telah terjadi menimpanya, napsu membunuh ia sembunyikan dengan cara memakai topeng orang baik agar tidak di curigai.
Kelima jari tangan kanannya bermain diatas meja, menggelutuk silih berganti sementara tangan yang satunya memutar-mutarkan handphone keluaran tahun 2009.
Orang itu tampak sedang memikirkan sesuatu terbukti dengan adanya kerutan berupa garis lurus di keningnya.
"Ini mulai semakin menarik."
Jari nya berhenti menari diatas meja, beralih meraih anak panah kecil dan dalam sekejap mata melemparkannya pada sebuah sasaran yang di gantung lima meter dari tempatnya duduk.
"Aku suka dengan caramu bermain Jungkook, tapi tidak dengan gadis itu."
"Apapun yang ingin kau lakuan, lakukanlah. Aku menunggu, tapi tidak dengan dibantu oleh orang lain."
Ia kini berdiri, berjalan kearah lemari yang berada di sudut ruangan lalu mengeluarkan pusaka kesayangannya dari balik tumpukan berkas.
Jari telunjuknya menyusuri bagian paling tipis pisau itu, hingga menciptakan goresan kecil di kulitnya yang perlahan-lahan mengucurkan darah.
Bibirnya menyunggingkan senyum tipis sampai perlahan-lahan berubah semakin lebar.
"Dia harus mati!" berikutnya pisau itu melayang menuju tepat pada tengah sasaran.
+++
TBC
Ket:
-Billboard chart adalah penghargaan besar diamerika yang melibatkan artis-astia terknal seperti juatin bieber dan BTS. Billboard Hot 100 sendiri adalah sebuah tangga lagu yang memuat 100 singel terlaris di Amerika Serikat. Tangga lagu ini diterbitkan setiap pekan oleh majalah Billboard dan dijadikan standar resmi popularitas sebuah lagu di Amerika Serikat. Dan bisa berasal dari jenis musik apapun termasuk kpop.
-Handphone keluaran tahun 2009 adalah Ponsel pintar Samsung Galaxy
pertama kali yang diluncur pada 29 Juni tahun 2009 di Korea Selatan dengan nama Samsung I7500 Galaxy, sekaligus mendukung sistem operasi Android.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Case
FanfictionLaki-laki itu menengadahkan kepalanya, menatap langit malam yang pekat tidak berbintang, tampak kelam dan bagai dihuni kejahatan. disampingnya, duduk seorang gadis berjas dokter lengkap dengan stetoskop tergantung dilehernya, ikut mendongak mengikut...