<>
Suara teriakan para penggemar mulai terdengar di tempat ini sambil memegang army bomb serta poster-poster lainnya. Diikuti dengan teriakan dari para penggemar.
Eunha telah duduk di bangku yang ia pesan. Ia tak sendiri tetapi bersama dengan Sowon. Sowon juga penggemar dari BTS. Maka dari itu kedua gadis cantik ini rela membeli tiket yang mahal.
"Huwaa gue gak sabar banget mau ketemu sama Jk," teriak Eunha tak sabar.
"Gue juga, Na. Gue gak sabar mau liat Rj. Pasti ganteng banget," tambah Sowon juga tak sabar.
"Tunangan lo mau datang Kak?" tanya Eunha.
Sowon mengangguk dan berkata, "Iya dia bakal datang katanya."
Mereka sedang menunggu konser dimulai. Terlihat Jin telah datang dan duduk di samping Sowon. Ia menyiapkan sesuatu untuk Sowon.
Eunha sendiri hanya tersenyum manis melihat sahabatnya yang terasa layaknya kakak perempuan baginya kini bahagia kala gadis itu sangat bahagia dengan pria yang ia cintai.
"Andai gue punya cowok pasti gak jadi nyamuk di sini," ucap Eunha termenung.
Sowon dan Jin hanya tertawa kecil. Namun tidak ketika seorang pria di samping Eunha membuat mereka terkejut. "Lo gak sendiri kok."
Eunha membulatkan matanya ketika melihat siapa yang ada di sampingnya saat ini. Sowon hanya tersenyum kecil kala melihat kisah cinta kucing dan harimau di sini.
"Kok lo bisa di sini? Pasti lo nguntit gue kan?" tanya Eunha.
"Apapun tentang lo pasti bakal gue tau, Jung Eunha. Gue juga bakal kasih liat sesuatu." Jungkook mengeluarkan banner kain dari saku jaketnya dan terlihat foto berisikan wajah Jk.
Eunha hanya melihat Jungkook dengan tatapan yang sulit diartikan. Secinta itukah Jungkook mencintai Eunha hingga mengikuti semua keinginan Eunha?
Sowon yang melihat kesungguhan Jungkook hanya membisik, "Dia cinta banget kayaknya. Sana resmiin dan hargai perjuangan dia."
Eunha menghela napasnya. Hanya satu pria yang mengemis akan cinta Eunha hingga seperti ini. Hanya Jungkook seorang yang paling mencintainya dan memperjuangkannya.
"Terus lo maunya di sini ngapain?" tanya Eunha.
Jungkook mengeluarkan sebuah kalung dari saku jaketnya lagi membuat Sowon terkejut dan begitupun dengan Jin. Jin hanya menatap Jungkook tidak percaya.
"Selama ini gue selalu main-main sama pacaran. Tapi mungkin lo adalah yang terakhir buat gue. Will you be my girlfriend?"
Eunha merasa tersanjung saat ini. Ditembak saat konser? Mungkin sebagian wanita sangat menginginkannya. Itulah yang Eunha alami untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze In The Mirror 》END
FanfictionProject kesepuluh dari keluarga besar BFsquad_ di bulan Agustus. Cast: • Kim Seokjin (Jin BTS) • Kim Sojung (Sowon Gfriend) • Jeon Jungkook (Jungkook BTS) • Jung Eunbi (Eunha Gfriend) Tema: Perjuangan Genre: Bebas Length: Twoshoot