My First Story
11july20
Happy Reading...!Hidup seorang Binar Kanaya berubah setelah dia memutuskan menikahi donatur panti asuhannya.
Awal pertemuan yang tidak terduga dan bisa di bilang bar bar membuat Binar terpaksa menerima pernikahan, yang dia kira hanya ajang balas dendam lelaki tersebut.
Binar sadar gadis seperti dirinya tidak bisa disandingkan dengan barisan para mantan pria itu. Yah.. apa sih susah nya bermain rumah rumahan ?! Asal Ibu panti dan semua adik nya baik baik saja itu bukan masalah. Itu pikir Binar.
Dia tidak tahu bahwa hampir semua pernikahan paksa tumbuh menjadi cinta. Jika dia sudah jatuh cinta kemungkinan dia akan kalah dalam permainan. Menahan perasaan harus Binar lakukan. So can she hold it ?!
* * *
Entah apa yang di pikirkan Kennan Reinaldo Adhitama menerima syarat Ibu panti untuk menikahi gadis itu.
Mengambil keputusan saat kesal memang bukan lah hal yang baik. Ya ! Dia ingin menujukan pada gadis itu siapa dirinya. Berani sekali gadis itu meneriaki dirinya di perpustakaan seperti seorang pencuri.
Sepertinya Kennan harus mengajarkan langsung padanya. Bahwa tidak ada wanita mana pun yang sanggup menolak pesona Kennan, mereka mengantri untuk menghangatkan ranjang nya setiap malam.
Kennan pastikan gadis itu menyesal. Tapi apakah memang hanya itu alasan nya ? Dan siapa yang tau jika semua itu bisa berbalik, bukan gadis itu yang terpesona tapi Kennan yang terpikat.
Satu yang Kennan tau, gadis itu membangkitkan sesuatu dalam dirinya. Dan dia harus menahan itu demi janjinnya. But, can he hold it ?!
Ini cerita gabut. Sengaja di bikin saat luang aja ya Zeyenk. Semua nya 100% ide penulis. Jika nama tokoh ato adegan ada yang sama itu adalah UNSUR KETIDAK SENGAJAAN oke..!!
Jangan lupa Vote dan Komentar
Terimakasih udah mau mampir..
Salam Hangat,
Bee_
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Hold
RomanceBinar Kanaya gadis panti asuhan yang harus rela menikah dengan anak donatur panti asuhan tempat ia tinggal. Menikah dengan Om - om sebenarnya tidak pernah masuk di list hidup nya. Tapi keselamatan panti asuhan adalah tanggung jawab nya Ken...