Vote dan komen jangan lupa😊
Okey... Sesuai janji author klo 'cast'nya udah nyampe 20 partnya langsung di up.😅
Kalo suka dan pengen lanjut komen ya, target votenya author naikin lagi jadi 30 minimal untuk lanjut up part 2😉
Yuk, kita langsung cek aja part pertamanya ya...
******
Flashback
SMA Hokoshi gakuen- Tokyo jepang
SMA ini adalah sekolah terkenal dan elit di jepang, di sekolah ini rata² muridnya adalah anak pejabat dan millioner.
Chaeyon pov
Aku turun dari mobil setelah supirku membukakan pintu mobil untukku tak lupa aku mengucapkan terimakasih pada supirku itu, ya aku selalu di antar jemput oleh supir pribadi ke sekola atau kemanapun aku pergi, itu karna papa belum ngijinin aku buat nyetir sendiri. katanya aku bisa bawa kendaraan sendiri kalo udah kuliah nanti.
Dan disinilah aku di depan sekolah SMA elit tokyo, aku dan ortuku bukan orang jepang kami adalah orang korsel hanya saja ayahku harus mengurus perusahaannya yg baru di sini dan mengharuskan kami tinggal di sini untuk waktu beberapa tahun ke depan. Dan aku bersekolah di sini sudah 2than itu artinya aku sekarng sudah kelas 12 dan sebentar lagi lulus.
Aku lalu berjalan masuk kedalam gedung sekolah dengan kacamata yg bertengger di hidungku dengan sedikit menunduk, bukan apa² hnya saja aku takut mereka seolah menatap tak suka padaku dan terkadang juga mereka mengerjaiku habis²an. Itu karna penampilanku yg menurut mereka sangat cupu dan 'nerd', tapi aku bingung memangnya apa yg salah dengan itu? Bukankah derajat kita sama di mata sang pencipta? Lalu kenapa mereka menilaiku remdah seperti itu? Hah sudahlah aku capek mikirin itu, gak guna juga.
Mending aku mikirin si kembang kampus yg cantik itu, dia sangat cantik dan senyumnya sangat indah di pandang. Aku jatuh cinta pada si kembang itu dari pertama aku masuk sekolah ini dan langsung terpesona olehnya. Yahh walau sebenarnya kami tdak pernah dekat sih... Aku merasa gugup dan takut untuk mendekatinya dari dulu dan hnya mengagumi sosoknya dari jauh😌 tapi aku sudah memutuskan untuk mendekatinya mulai sekarang, aku tdak mau memendamnya lagi.
"Dorrr!!"
"Aaahh... Nako-chan hobi banget sih ngagetin orang isshh" kesalku saat seorang tiba² mengagetkanku dari belakan, dia adalah nako gadis pendek sahabatku yg bar² dan kadang suka ngeselin seperti saat ini, tapi aku bersyukur punya sahabat kayak dia karna hnya dia satu² orang yg mau menerimaku sebagai teman di sekolah ini disaat yg lain enggan dan menjauhiku, terkadang dia juga membelaku bila ada orang yg menjailiku.
"Hehehe ya maap" cengirnya
Skip
Saat ini aku dan nako sudah berada di kantin untuk mengisi perut yg sudah menggerutu, mapel tdi kami di beri tugas kimia oleh guru killer dan nako sedari tadi sudah menggerutu tdak jelas karna itu. Dia anaknya lumayan pintar sebenarnya, tapi sangat kolot kalo dalam pelajaran kimia itu sebabnya dia seperti ini.
"Pak genji nyebelin banget sih, baru juga masuk udah di kasih tugas bangsatt, mati aja tuh guru" gerutunya
"Nako-chan mulutnya heh, kalo gurunya dengar gimana?" Tegurku
"Bodo" ketusnya
"Bagus kalo kamu sadar kamu itu bodo" ucapku.
"Bangsat lo" kesalnya
"Husst jangan ngomong kasar" tegurku
"Suka² gue dong, mulut gue juga. Emang lonya aja yg gak gaul" sahutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge and love
Fanfictionkisah tentang pembalasan dendam seorang gadis cupu yg pernah di permalukan, hingga membuatnya berubah 180°. 🔞🔞🔞 ⚠️warning⚠️ cerita LGBT dan mengandung unsur dewasa serta kata² kasar. mohon yg homophobia dan pembaca di bawah umur menjauhlah. Chaek...