Vote dan komen!
Maaf kalo author kemaren udah sok jahat dan bilang part ini bakal di privat, gue ngomong gitu biar kalian mau ngejawab pertanyaan² gue dan para pembaca misterius mau nongol.😁
Pertanyaan² yg gue kasih itu sebenarnya buat ngetes kalian kalo kalian mengerti dan mendalami cerita ini juga apa gak?, dan kebukti masih ada beberapa juga yg gak ngerti alur dan isi cerita ini terutama status dari para pemainnya, ada yg gak ngerti 'futa' itu apa? dan banyak juga yg gak tau siapa aja yg futa padahal udah jelas² di bagian bawah cover itu gue udah tulis isi cerita tentang 'semua seme futa'. 😂 But, it's ok😊
Ok, lanjut...
******
Author povHari ini sakura udah masuk kampus lagi setelah 2 hari gak masuk dan tanpa kabar, 2 hari yg lalu chaeyon datang kerumahnya malam hari dan nanyain dia kenapa gak masuk.
Awalnya chaeyon sangat kesal dan ingin memarahinya karna berfikir kalo sakura gak masuk buat ngehindarin dia, tapi begitu tau ternyata sakura sedang sakit karna ulahnya dia jadi merasa sedikit bersalah dan besok paginya dia langsung ngajak sakura buat ke dokter.
Saat menemui dokter betapa malunya chaeyon ketika dokter mengatakan 'istri anda terlalu kecapean dan banyak fikiran nona, bagian dalam intimnya juga sedikit luka. Jadi saya sarankan agar kalian tdak melakukan hubungan seks dulu selama 5-10 hari ke depan karna itu akan sangat berbahaya bagi istri anda, bisa² lukanya akan infeksi dan itu bisa menjadi tumor/kanker nanti.' dirinya juga merasa bersalah karna hal itu, dia tau dirinya sudah sangat keterlaluan jadi untuk sementara waktu dia membebaskan sakura dulu dari tuntutan nafsunya.
"Sakura, pesanin gue sama yg lain makanan, kita udah lapar. Cepat ya" ucap chaeyon memerintah.
"Baiklah, kalian mau memesan apa?" Tanya sakura gak berani membantah atau memperlihatkan kekesalannya.
"Gue sama eunbi seperti biasa" ucap nako datar.
"Aku lagi diet beb~" rengek eunbi
"Gak boleh, pokoknya kamu harus makan! titik!" Tegas nako membuat eunbi cemberut.
"Gue bakso sama akua dingin" yena.
"Gue bakso sama es jeruk" ucap yuri
"Kalo gue stik kentang, ramyeon, ayam crispy, sosis gulung sama es teh manis. Trus baby cute gue spageti sama es jeruk, catat jangan lo lupa" ucap hyewon membuat yg lain pengen muntah denger panggilan yg dia buat untuk wony.
"Sama sosis gulung juga" tambah wony
"Gue seperti biasa, nasi goreng spesial sama es teh manis" ucap chaewon "sayang mau pesan apa?" Lanjut chaewon bertanya ke tunangannya.
"Samain aja" ucap hitomi tersenyum ramah ke sakura, dari mereka semua hnya hitomi yg masih bersikap baik padanya tapi juga tdak membelanya karna dia juga takut di musuhi yg lain.
"Gue es cappucino aja, blum laper" ucap yujin.
"Gue ayam krispy sama nasinya, minumnya samain dengan yujin" ucap minju
"Gue seperti biasa" ucap chaeyon datar
"Ok, gue pesanin dulu" angguk sakura setelah mencatat pesanan chaeyon dan yg lain di hpnya lalu pergi ke tempat memesan makanan.
Chaeyon memang mengistrahatkan dia dari tugas ranjang, tapi tetap memerintah atau menghukumnya seperti biasa kalo dia salah, hnya saja hukumannya lebih ringan dari biasanya.
Skip
Chaeyon kini telah berada di rumahnya setelah tadi pulang kampus dia mengantarkan sakura dulu, sakura masih belum sehat betul itulah kenapa chaeyon masih mengantarnya kalo pulang, kalo ke kampus sakura di antar oleh sang sopir.
KAMU SEDANG MEMBACA
revenge and love
Fiksi Penggemarkisah tentang pembalasan dendam seorang gadis cupu yg pernah di permalukan, hingga membuatnya berubah 180°. 🔞🔞🔞 ⚠️warning⚠️ cerita LGBT dan mengandung unsur dewasa serta kata² kasar. mohon yg homophobia dan pembaca di bawah umur menjauhlah. Chaek...