part 8

1.1K 68 55
                                    

Vote, komen juga jangan lupa!😚

Oh ya, guys selamat hari lebaran idul adha ya... Mohon maaf lahir batin kalo author ada salah sama kalia🙏😊 jangan lupa bagiin daging juga buat author.🤭😅canda.

Untuk part ini sengaja author upnya sore, soalnya tadi lagi makan daging dulu. Oooppssss😂

******
Sakura pov

Aku sangat kesal dan kecewa dengan pelayanan di hotel ini, kemarin tempratur suhunya yg rusak, kemudian pelayanan makanannya yg sangat lambat mengantar pesanan. Aku masih bisa memakluminya.

Sekarang aku tdak bisa memperpanjang waktu bookingan karna kamarku sudah di booking oleh orang hari ini? Gila! Aku memesan kamar untuk 5 hari, dan ini baru hari ke-5. Bukankah itu berarti aku masih bisa menginap sampai malam ini? Sungguh ini hotel dengan pelayanan teburuk yg pernah ku inapi.

Aku sudah mencoba menemui pemilik hotel untuk mengajukan perpanjangan waktu inapku, tapi menejer hotel ini bilang atasannya sedang ke luar negri dan aku harus membuat janji dulu jika ingin bertemu. Sungguh pelayanan yg sangat buruk, aku sangat menyesal menginap di hotel ini.

Saat ini aku terpaksa mengemasi pakaianku dan barang²ku, hah... Rasanya seperti di usir dari rumah saja.

Drtt drtt

Bunyi dering hpku, aku sebenarnya tdak ingin mengangkatnya tapi saat melihat nama sang penelpon di layar aku segera mengangkatnya. Itu dari chaeyon☺️

'halo'

'ya halo, kenapa chae?'

'lo sibuk gak hari ini?'

'mm... Iya, ada apa?'

'gue kira lo gak sibuk, gue mau ajak lo jalan² sebenarnya. Tapi kalo lo sibuk gpp.'

'gue lagi sibuk berkemas chae'

'loh kok berkemas sih? Lo udah mau balik ke seoul?'

'gak, cman gue harus pindah hotel karna waktu bokingan gue udah habis'

'ohh gitu, kenapa gak di perpanjang aja? Atau booking kamar yg lain?'

'gak bisa, kamar gue udah di booking orang malam ini, gak ada kamar kosong yg lain juga'

'hmm... Gitu? Trus lo mau pindah di hotel mana?'

'blum tau chae, rencananya habis berkemas gue baru mau cari hotel lain'

'sakura... Lo nginap di hotel sini aja'

'di sana emang masih ada kamar kosong?'

'gak sih, maksud gue lo nginap di kamar gue, itu juga kalo lo mau sih kalo gak juga gpp'

Aku menjauhkan hpku sebentar, lalu....

"Kyaaa... Chaeyon ngajak gue nginap sehotel bareng dia? Ini gak mimpi kan? Semoga enggak. Makasih tuhan, lo emang baik gue gak jadi nyesal keluar dari hotel ini. hihihi" girangku histeris

'halo, sakura? Lo bisa denger gue?'

Aku segera mendekatkan hpku kembali, saat chaeyon bertanya.

'ehemm... Iya, gue denger kok'

'jadi gimana?'

'emang gak ngerepotin nih?'

'gak kok, kebetulan gue pesan kamar yg kasurnya untuk 2 orang karna yg lain juga udah penuh' 

'boleh deh, gue jga bingung mau nginap di hotel mana. Tapi benar gak ngerepotin lo kan?'

revenge and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang