“Kenapa kau di sini?” dia bertanya sambil mengangkat alisnya.
“Aku dengan Nichole.” aku tersenyum sedikit dan perlahan-lahan menarik kembali pergelangan tanganku.
“apa? Apa kalian berdua baik² saja sekarang? maksudku tentang apa yang terjadi di pesta itu?”
“ini hanya bisnis, jangan khawatir.”
Aku mengangkat bahu dan memintanya duduk bersamaku jika dia tidak sibuk.
“Tentu.” Dia tersenyum dan kemudian aku menuntunnya.
di atas mejaku, begitu kami sampai di kursi, aku melihat Nichole menatapku dan Lucas.
“Lucas?”
“oh, hai Nich!”
Lucas melambai dan menatap Molana atau apa pun namanya, “siapa dia?” Lucas bertanya dengan baik.
Nichole berdiri, “oh, ini Monala, temanku. Mona, ini Lucas, temanku.” Lucas berjabat tangan dengannya saat aku melihatnya mengibaskan bulu matanya padanya.
kenapa aku merasa dia tertarik pada Lucas? Maksudku, aku tidak peduli tapi dia membuatku jengkel dan aku tidak tahu kenapa.
dia hanya menggangguku, itu saja.
“Hai! Senang bertemu denganmu,” dia menyelipkan rambutnya di belakang telinganya saat dia terkikik.
benarkah? apa-apaan ini
semua orang duduk ketika Lucas menatapku.
“aku pikir kau dengan Nich? Kenapa kau di meja lain? bukankah kau pacar palsunya—maksudku—ugh.” dia menggigit bibirnya dengan gugup.
Jadi dia tahu? Aku ingin tahu siapa yang memberitahunya.
“siapa yang memberitahumu?” aku bertanya terus terang.
”Aku berjanji tidak akan memberitahu siapa pun.” dia berpura-pura menutup mulutnya.
“dan malam ketika kau diseret oleh Nich, aku memaksa Butt untuk menjelaskan. Maafkan aku.” dia menundukkan kepalanya.
Manis sekali.
“Tidak apa²,” aku terkekeh.
“Aku berjanji akan tutup mulut selamanya.” dia berbisik sambil menutup mulutnya sendiri.
“aku hanya asisten pribadinya di sini, jadi kita tidak harus berpura-pura di sini.” aku meyakinkan dia.
“Benarkah? Itu hebat!” katanya penuh semangat.
apa yang hebat tentang itu?
menjadi asisten pribadi Nichole berarti aku akan berada didekatnya di mana². Aku bahkan tidak ingin melihat wajahnya lagi, ugh.
“Ngomong², mengapa kau ada di sini?” akhirnya aku bertanya.
“Sama sepertimu, bisnis juga.” dia tersenyum.
aku dan Lucas berusaha saling mengenal karena kami memiliki kesan buruk di pesta itu. Lucas benar² tidak seperti sikapnya saat itu, tingkat dualitasnya bukan lelucon.
dia bercanda yang membuatku tertawa beberapa kali. tetapi satu hal yang aku perhatikan ketika aku tertawa, aku melihat Nichole memelototiku di sudut mataku.
Aku mengabaikannya dan menikmati waktuku dengan Lucas. setelah waktu cepat berlalu, kami semua memutuskan untuk meninggalkan kafe.
Kami berjalan keluar dan aku melihat waktu malam hari. lingkungan kami menjadi gelap ketika bintang² mulai memenuhi langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIDENHEAD
Romance"Kita tidak melakukan apapun. kau tidak ada urusannya denganku, aku membuang-buang waktuku." aku akan pergi ketika dia bergumam. "Tapi kau bercinta denganku." Aku mencibir tapi sekali lagi, dia meraih lenganku. bisakah dia berhenti? Aku melih...