<27>

1.5K 28 5
                                    

“tetapi apa mereka mencariku?”  Aku memandangi bibiku dengan mata meminta harapan, “apa mereka menginginkanku kembali?”

Bibiku tidak menjawab tetapi malah berdiri.

“Aku hanya datang untuk mengatakan itu, kupikir mungkin kau setidaknya harus tahu.” dia meraih dompetnya, “aku akan pergi.”dan kemudian dia berjalan menuju pintu dan meninggalkanku. 

itu saja? 

apa yang akan aku lakukan dengan kurangnya informasi? 

mereka kembali tetapi mereka tidak ingin aku kembali.  apa gunanya?  Kurasa aku seharusnya tidak merasakan harapan lagi. 

mereka benar² meninggalkan aku, tentu saja, mereka tidak ingin aku kembali. 

Aku meletakkan punggungku di sofa dan menghela nafas.  Aku merasa sangat sedih, dan aku ingin menyerah dalam hidup. Aku tidak bisa melihat tujuan hidupku, juga tidak mengapa aku masih hidup. 

haruskah mati saja?

mataku melihat sekilas poster²ku.  poster boygroup kpop favoritku.  sebuah senyuman merayap di wajahku ketika aku melihat mereka memandang kamera dengan indah, merekalah satu²nya yang bisa membuatku bahagia.  mereka tidak tahu berapa kali mereka membantuku mengatasi kesepian ini melayang di atas jiwaku.  mereka membuatku bahagia dan merasa nyaman.

tidak, aku tidak akan mati. 

tidak sampai aku menikahi salah satu dari mereka, aku tidak akan pernah mati. 

Aku berdiri untuk mandi, tetapi terdengar ketukan di luar pintu. Aku melihat jam dan hampir jam 9 malam. 

siapa itu? 

Aku berjalan menuju pintu dengan langkah gugup. Aku tidak tahu kenapa aku merasa gugup tetapi aku membuka pintu. 

“Hai.” Lucas melambai. 

“Kenapa kau di sini?” Aku memiringkan kepalaku. 

dia menggaruk bagian belakang lehernya dan tiba² Buttercup muncul di belakangnya.  Aku melebarkan mataku.

“Kenapa kalian berdua di sini?”  Aku menyilangkan tanganku sambil melihat mereka berdua. 

“Apa kita tidak diizinkan datang ke sini?” Buttercup tertawa kecil. 

“tidak, tidak seperti itu__”

“ini ulang tahun Lucas dan dia ingin mengundangmu ke klub. dia merayakan pestanya di sana bersama teman²nya.”  kata Buttercup.

Aku menatap Lucas yang masih menggaruk lehernya. 

“Ini ulang tahunmu? Kenapa kau tidak memberitahuku?” aku panik secara internal karena aku bahkan tidak punya ide atau hadiah untuknya. 

Lucas menjadi bantuan besar bagiku terutama ketika kami berada di China.  jika Lucas tidak ada di sana aku akan menjadi gila berada di sekitar Nichole Antonio. Lucas adalah orang yang membawaku pulang pada saat aku membutuhkannya.  tapi sekarang, aku bahkan tidak punya hadiah atau tidak tahu hari ulang tahunnya. 

“Apa itu penting?” dia tertawa.

“tentu saja! kau yang membantuku di China setelah semua__”  kataku tetapi membelalakkan mataku ketika aku menyadari Buttercup ada di sana.

“China? Kalian pergi ke China?” Buttercup tertarik.

Lucas menatapku, “ya__”

“kau tahu aku sedang dalam perjalanan keluarga dan sepupuku memutuskan untuk pergi ke  China kemudian aku bertemu Lucas di sana.” aku tertawa canggung.

MAIDENHEADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang