Aku segera mendorong Nichole dan dia membenturkan punggungnya ke dinding di seberangku. dia mengejek dan mengerucutkan bibirnya sambil menatapku.
"hentikan ini," kataku sebelum menatapnya.
"hentikan apa?" dia bertanya sambil mendekatiku sekali lagi.
dia terlihat sangat mabuk dan dia tidak seperti biasanya, dia terlihat lebih gelap.
"semuanya. Aku tidak ingin terlibat denganmu lagi." kataku dan memejamkan mata.
Aku mulai merasa pusing lagi dan merasa seperti aku akan pingsan kapan saja. Aku mengencangkan pegangan ku dari dompet ku.
"Kengapa?" dia berhenti mendekatiku dan melihat ke tanah, "karena kau tidak merasakan hal yang sama denganku?"
Aku menelan ludah ketika aku menyadari dia menutup tinjunya. Aku menggigit bibir dan membalikkan tumitku lalu mulai melangkah pergi. Aku sedang berjalan pergi ketika Nichole menahanku lagi.
Aku menatapnya sementara dia menggenggam erat lenganku yang mulai menyakitiku.
"baiklah, aku tidak akan terlibat denganmu lagi jika itu yang kau inginkan." katanya sebelum melepaskan dan pergi.
Aku menghela nafas dan mulai berjalan menuju meja kami. aku melihat Lucas dan buttercup berteriak sementara yang lain tidur. Aku melihat Mike tidur di bawah meja sementara Jake berdiri ketika dia melihatku.
"oh Blossom, Nichole baru saja pergi." dia tersenyum.
aku mengangguk. sepertinya Jake adalah satu²nya yang stabil di sini. yang lainnya tampak pingsan dan tertidur.
"tidak! Aku akan tinggal di sini! Teman² baruku ada di sini!" Aku melihat ke arah buttercup yang sedang menarik lucas dari sofa untuk pulang.
"Berteman dengan sofa dan sebotol bir?! Ayo pulang, kau mabuk!" teriak buttercup.
"t-tidak! sofie membutuhkan aku!" lucas balas berteriak sambil memegangi sofa dengan erat.
"siapa itu sofie?! jangan bilang itu adalah sebuah sofa?!" buttercup menghela nafas.
Aku mendengar Jake bernafas dengan keras di sampingku. aku mendesah bersamanya.
"Kalian sangat berisik, keluar dari kamarku," kami mendengar suara di bawah meja.
"Mike, ini bukan kamarmu." Jake membungkuk ke bawah meja.
"apa__" kami mendengar benturan di atas meja,
"sial, sakit." Mike mengerang.
Jake menghela nafas lagi, "guys, ayo pulang." jake membangunkan yang lainnya.
untungnya, buttercup berhasil mengambil Lucas dengan berjanji mereka akan kembali untuk 'sofie'. kami semua keluar dan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.
"kami akan mengambil mobil Lucas, mengantar Lucas pulang." Jake memerintahkan pada buttercup lalu pergi.
Aku mengikuti Buttercup yang benar benar menyeret Lucas, dia memegang baju Lucas sementara Lucas menggiling di tanah. aku merasa kasihan pada Lucas tapi aku terlalu lelah untuk bahkan berteriak pada Buttercup. kami pergi ke mobil Buttercup dan dia dengan kasar mendorong Lucas kedalam yang membuat Lucas mengerang dan merintih kesakitan.
"Blossom, ayo pergi__"
"Ugkh!" Buttercup berhenti ketika mendengar sesuatu didalam mobil. kami berdua memuncak ketika melihat Lucas muntah di kursi termasuk kursi yang akan aku duduki.
"Ugh! Aku baru saja membersihkannya! apa yang akan kita lakukan sekarang?!" dia melirik tempat dudukku yang seharusnya lalu menatapku, "bagaimana kau akan duduk sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIDENHEAD
Romance"Kita tidak melakukan apapun. kau tidak ada urusannya denganku, aku membuang-buang waktuku." aku akan pergi ketika dia bergumam. "Tapi kau bercinta denganku." Aku mencibir tapi sekali lagi, dia meraih lenganku. bisakah dia berhenti? Aku melih...