<16>

1K 23 3
                                    

semua yang terjadi hari ini sangat membosankan, aku bangun, aku mandi dan bergegas ke kantor.  seperti biasa, aku naik bus dan bahkan menabrak orang yang bau.

seorang gadis bahkan mencuri kursi yang akan aku ambil dan bahkan memelototiku.  Aku membiarkannya, aku tidak dalam mood untuk mendorong dompetku di pantatnya. 

Aku tiba di kantor kerja dan melihat Buttercup menungguku di pintu masuk gedung kami.  Aku mengerutkan alisku dengan bingung.  begitu aku sampai padanya, dia memberiku senyum kecil. 

“Kenapa kau di sini? kau menungguku?”  aku terkekeh. 

“kau berharap,” ejeknya, “apa kau tahu bahwa Nichole akan kembali ke Chi__”

“Aku tahu, ayo pergi.” aku memotongnya. 

Aku bahkan tidak ingin membicarakannya, aku hanya tidak menginginkan apa pun sekarang, aku hanya ingin kedamaian.

kami memasuki gedung dan aku dihentikan oleh penjaga.  Aku memandang mereka sementara Buttercup memberiku persetujuan,

“ya?”

“CEO ingin bertemu denganmu, segera pergi ke kantornya.” penjaga itu memerintahkan. 

Aku memandangi Buttercup dan dia juga terlihat sangat bingung tetapi aku berkata dia harus pergi dulu, dia hanya mengangguk sementara aku mulai berjalan menuju kantor CEO.

begitu aku mencapai pintu, aku mengetuk dengan lembut.  Aku perlahan membukanya dan melihat Nichole Antonio duduk di sana dengan kepala rendah.

Aku pikir dia sudah berangkat ke China? 

“oh Nona Blossom, silakan duduk.” dia memesan. 

Aku mengangguk dan dengan cepat duduk di kursi yang berlawanan, membuatku menghadap Nichole.  Aku merasa sangat lega bahwa dia menjaga kepalanya tetap rendah atau itu akan menjadi canggung. 

kalian semua tahu betapa aku sangat membenci ketegangan canggung.

“Apa kalian berdua mungkin putus?”  ceo langsung bertanya. 

Aku menggigit bibirku saat aku melihat Nichole.  dia mengerutkan bibirnya kali ini tapi tetap menundukkan kepalanya.  Aku menatap ke arah CEO dan sedikit takut, dia tampak sangat menakutkan ketika dia sangat serius. 

“Sudah? Kalian anak² tidak bisa dipercaya. Kau mengecewakanku Nichole.”  ayahnya menghela nafas.

Aku melirik Nichole dan dia terlihat sangat tidak nyaman namun frustrasi.  ia paling membenci ayahnya, tetapi kenapa aku terlibat di sini? 

“Maaf, Dad.” dia menelan ludah.

“Aku sudah menyiapkan dokumen untuk mengubah posisi nona Blossom, aku telah melalui banyak proses dan perjuangan. Kau memohon ini padaku setiap hari, Nich. tapi sekarang semuanya sudah siap, kau mengatakan padaku bahwa hubungan ini  tidak berhasil?”

Betulkah?  dia memohon untuk itu?  hanya untuk membodohiku dengan kesepakatan bodohnya?  dia luar biasa. 

“Blossom masih bisa menempatkannya pada posisi itu, Dad. Aku akan pergi ke China.” akhirnya, dia mengangkat kepalanya.

“Memberikan posisi penting itu kepada seseorang yang tidak melalui wawancara yang sulit? Aku katakan kepadamu, aku hanya akan memberikan itu kepada seseorang yang bersamamu. Maafkan aku, nona, tapi kurasa kau tidak cocok dengan posisi ini.”

hatiku cepat hancur oleh kata CEO itu. Aku tahu aku tidak mampu menjadi asisten pribadi tetapi aku mencoba yang terbaik dalam segala hal. 

bukankah itu kasar untuk kata kunci mengatakan aku tidak cukup baik?

MAIDENHEADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang