“Jadi kau tidak perjaka selama ini?”Nichole tampak kaget melihatku. Aku bahkan mengejutkan diriku sendiri karena membiarkan pikiranku keluar melalui mulutku. Aku menatap matanya.
“Bloss bisa kujelaskan__”
“apa yang bisa dijelaskan Nichole?” Aku menunjuk gadis itu, “dia jelas mengatakan kau mengambil keperawanannya. apa kau bermain denganku selama ini?” aku mengabaikan gadis di samping kami tetapi mengertakkan gigi.
Aku sangat frustrasi. jika bukan karena dia, aku tidak di sini di China. Aku berharap aku tidak bertemu sama sekali, aku tidak ingin melihatnya ada. mungkin dia maksudkan kata² saat itu, dia hanya bermain-main, karena dia pikir aku mudah.
“tidak, tolong aku__” Nichole berjalan ke arahku tetapi aku mengangkat tangan.
“berhenti, aku akan pulang.” kataku dan berbalik.
tapi sebelum aku pergi, aku melirik ke belakang. “Bohong.”
Aku mendengar dia meneriakkan namaku tetapi aku segera berlari. Aku tidak tahu ke mana aku pergi dan di mana aku berada, aku berlari ke jalan yang tidak diketahui. Aku tidak mau berpikir lagi, aku—aku tidak merasakan apa².
Aku berjalan ke kota yang sibuk, masih tidak tahu ke mana aku pergi. Aku harus pulang. tidak ada alasan bagiku untuk tetap di sini. Aku tidak tahu bagaimana transportasi bekerja di sini jadi aku tidak punya pilihan selain mendapatkan bantuan dari Lucas.
Aku menelepon nomornya dan dia mengambil detik setelah.
“halo, Lucas?”
“Blossom? oh, ada apa?”
Aku menelan ludah sebelum mengatakan budi besar aku akan bertanya padanya. Aku tidak punya pilihan lain selain ini.
“Bisa kau membawaku pulang?”
°°°°°
“Maaf sudah mengganggumu,” aku menggigit bibirku. “Aku tidak punya siapa pun untuk dihubungi dan aku tidak tahu bagaimana harus naik kereta bawah tanah.” aku mengaku.
“Tidak apa², ayo pulang.” dia tersenyum.
Aku melihat ke luar jendela dan menghela nafas. syukurlah, Lucas tidak bertanya tentang apa yang terjadi. dia hanya menepuk punggungku dan membiarkanku duduk di mobilnya, dia sangat baik. mungkin memanggilnya bukan keputusan yang salah.
Lucas menepuk pundakku, “kita di sini.”
Aku melihat sekeliling dan melihat lingkunganku. Aku merasa lega dan nyaman saat aku melangkah keluar. sial, aku melewatkan ini.
“Mau makan siang besok?” Lucas tersenyum manis.
Aku hanya mengerutkan bibirku dan mengangguk, “terima kasih atas tumpangannya, aku akan menebusnya besok.”
Lucas mengucapkan selamat tinggal dan pergi ke mobilnya. Begitu mobilnya menghilang, aku berjalan menuju pintu dan membukanya.
Aku mengatur barang²ku sebelum mandi dan tidur, yang aku butuhkan sekarang adalah tidur. setelah aku selesai dalam rutinitas, aku melemparkan diri di tempat tidur. Aku menatap langit².
Kenapa aku tidak merasakan apa²?
Aku menyentuh dadaku, tunggu—apa hatiku beku atau apa? apa yang dia lakukan adalah omong kosong tapi ketika aku mendengar dia mengatakan kata², aku tidak merasakan apa²
KAMU SEDANG MEMBACA
MAIDENHEAD
Romance"Kita tidak melakukan apapun. kau tidak ada urusannya denganku, aku membuang-buang waktuku." aku akan pergi ketika dia bergumam. "Tapi kau bercinta denganku." Aku mencibir tapi sekali lagi, dia meraih lenganku. bisakah dia berhenti? Aku melih...