suara itu dari tay tawan aka orang yang kemarin malem nemenin newwie di balkon.
"oy oy itu nyu! cowok l- eh maksud gue kak tawan." bisik gun.
"yee gue gak lo kasihtau juga gue tau itu kak tawan." balasnya.
tawan memperhatikan new dari kepala sampai ujung kaki, dilanjutkan menatap dessert dan susu vanilla yang terletak di hadapannya.
"makanan anak kecil."
new cuma ngernyitkan dahi denger tanggapan tay tawan kayak gitu mengenai makanannya.
"iya terus kenapa?"
"emang kenyang lo? wkwk."
"kenyang gak kenyang itu urusan gue kak. kalo lo gasuka ya gausah komenin makanan gue. orang yang makan juga gue."
keempat temen newwie kaget waktu newwie ngelontarin kalimat kayak gitu, berani banget nih bocah.
newwie berdiri dari tempat duduknya, terus dia bilang ke gun kalo dia mau pindah tempat makan aja karena udah gak nafsu lagi makannya kalo depan tawan, sementara mereka ber-empat masih lanjutin makan mereka disana.
-
tawan POV"lagian lu sih pake jailin anak orang, udah ngambek baru tau rasa lu." ucap mike.
ya emang sih tay tawan tuh jail banget ga temennya ga junior ga senior, semua aja.
"itu tuh siapa betewe?" nah yang ini yang nanya bright alias polos banged bngsd.
"gaada habisnya lo tayyyy." teriak off jumpol di kuping tawan yang semakin memanas.
"udahlah, udah gak nafsu lagi tuh anak gara-gara lo." ikut singto.
jujur aja, tawan jadi ngerasa bersalah gini karena udah buat newwie pindah makan. dia rencana minta maaf tapi dia harus apa.
tapi kalo dipikir lagi dia gengsi buat ngelakuin itu.
-
17.30 PM
new cuma read aja tuh, gamau dia balesin. dia masih badmood sama hal kecil kayak tadi. lebih tepatnya dia males sama orang yang gabisa ngehargain orang.
newwie mutusin buat tidur sambil nenangin pikiran.
-
18.55 PM
newwie bangun tuh dari tidur tadi bentar karena dia ngerasa cape banget, eh pas samar-samar dia liat kok kamarnya rame?
ternyata keempat temennya ada di karpet 3 dan di sofa 1. gila aja nih orang main masuk ae.
fyi, mereka tau password pintu kamar apartnya si newwie.
"pada ngapain sih anjir disini,"
"wah sultan sudah bangun, gimana mimpinya sultan?" tanya krist.
newwie menghela nafas. gila aja baru bangun dia harus ketemu temen yang akhlakless begini.
"ini tuh kita bosen, terus si win ajakin kita makan di luar dan dia yang taktir," jelas toptap.
newwie mengangguk paham, dia bangun dari kasur dan kasih minum terus snack buat temennya.
newwie cepet-cepet mandi terus pake baju deh biar bisa langsung keluar makan malam.
-
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
struggle
Fanfictionya ini tentang perjuangan tawan dapetin newwie. susah ga susah sih, tapi ya gimana lagi kalo udah sayang? • all pics cr; pinterest & instagram //