"oh gitu yaudah deh, kirain kak tawan tau."
new cuma ngangguk senyum.
"tau apaan?"
kan, kan.
kenapa sih tawan kalo diomongin suka muncul langsung?
new udah males ngomong lagi, dia ajakin temen - temennya buat balik pulang.
"stop!"
itu bukan tawan, tapi itu...
"lo ngapain pulang gun? katanya mau suruh temenin anterin lo ke toko buku?"
gun cuma senyum tipis, pipinya merah, ngapain sih kak off mesti ngebahas itu di depan temen - temennya langsung?
"i-iya kak."
"wankawan gue duluan ya, baik - baik jaga diri.""idih lo kayak udah mau kemane aja," ejek off.
mereka berempat mutusin buat pulang, tawan juga gak cegah newwie. tawan gak mau newwie banyak pikiran, ya tapi tetep aja rasa kepo itu masih ada.
"eh, sebelum lo berdua ke toko buku, jelasin ke gue dulu gun." tawan ngomong gini ke gun.
gun antara iya dan tidak, gun gak pengen kasihtau karena ini masalah privasi, tapi tawan kan deket sama new? gun pengen ngelindungin new juga supaya tawan tau gimana cara bersikap baik ke new.
akhirnya, setelah pusing tujuh keliling dia kasihtau tawan semuanya. gun suruh tawan buat jangan pernah kecewain new atau kalo memang mereka mau punya hubungan jangan sakitin new dan ninggalin dia.
tawan paham sama apa yang gun bilang, dia mulai ngerti gimana caranya jaga newwie supaya dia gak pernah ngerasa tertekan lagi.
-
new bingung sih tawan bilang apaan secara waktu mereka ngobrol kan tawan dateng di akhir, ngapain juga dia tiba - tiba sok dramatis gitu.
-
newwie udah liat postingan itu, dia gak mau komentar apapun lagi. toh up foto diem - diem udah jadi kebiasaan tawan. ngeselin banget kan?
new ngerasa nyaman banget sama tawan, gatau kenapa. dia ngerasain hangat. kayak tawan adalah pelindung.
tapi new bingung, apa rasa nyaman itu bisa berubah jadi sayang?
kalo memang semua perlakuan tawan itu tanda suka dan sayang dia ke new, apa new juga harus sayang dia balik?
new bingung, tawan selama ini cuma anggep dia temen biasa, temen cerita, atau lebih dari itu?
how can i love when i'm afraid to fall? -newwie
-
tbc
terimakasih semuanyaa, sayang banyak - banyak
nih liat ginian biar adem, hehe.
cr; pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
struggle
Fanfictionya ini tentang perjuangan tawan dapetin newwie. susah ga susah sih, tapi ya gimana lagi kalo udah sayang? • all pics cr; pinterest & instagram //