tiga hari kemudian, tawan udah dibolehkan pulang dari rumah sakit. abis tawan juga bosen banget kalo dia dikurung di ruangan itu terus.
-
sunday
08.35missed call
tay
tay
tay08.50
newwie bangun dari tidurnya sesekali dia nguap karena hari ini hari minggu.
newwie bangun ke kursinya buat sarapan, dia oven roti tawar dan ngolesin pake selai madu.
waktu newwie lagi makan roti, dia iseng unlock hapenya dan disana nemuin missed call dari tawan.
jujur, newwie takut kalo keadaan nya kayak gini, apa mereka gak bakal canggung?
gak newwie gak!
harus tetep stay cool.newwie yang bingung harus gimana, akhirnya mutusin buat ngechat tawan.
sekuat apapun newwie menolak, tak akan pernah berhenti tawan mengejar.
akhirnya newwie siap - siap, karena katanya tawan bakal jemput dia sekitaran jam 9.
baru aja newwie ambil hapenya udah ada yang nyelonong masuk ke kamarnya.
"loh, ngapain masuk tay!"
tay ngangkat kedua bahunya seolah gak ada apa - apa, "loh emang kenapa?"
"ya kan aku belum selesai! kamu bisa tunggu di luar dulu!!!"
"ya ngapain aku nunggu diluar, orangnya aku mau liat my best view."
new kesel banget, setelah udah selesai prepare, mereka langsung berangkat.
sebenarnya daritadi hp tawan bunyi terus, ada sekitar lima kali, tapi tawan gak ngegubris sama sekali, itu yang buat new makin bingung.
"angkat aja kenapa sih tay? mana tau penting."
tay menggeleng sambil fokus liat jalan, "gaperlu, gapenting."
-
waktu mereka sampai di mall, new ajakin tawan nonton bioskop dan tawan iya - iya aja deh mah kalo dah sama pawangnya.
rasanya puas banget bagi new hari ini, dia bisa habisin waktu bareng orang yang dia sayang.
waktu udah mau sore, jadi mereka mutusin untuk makan dulu disana.
sambil nunggu makanan, new udah ngeliat muka tawan yang gak ceria dan bengong aja. new pengen tau, tapi new takut malah memperarah keadaan.
"hin,"
new naikin alisnya seolah nanyain kenapa.
"kalo aku tinggalin kamu, gimana?"
-
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
struggle
Fanfictionya ini tentang perjuangan tawan dapetin newwie. susah ga susah sih, tapi ya gimana lagi kalo udah sayang? • all pics cr; pinterest & instagram //