"emang ya gak salah pilih, yang ini enak cakenya." kata tawan sambil liatin new.
"loh emangnya ada pilihan lain di vouchernya?"
tawan ngegeleng, "ya ngga sih, kan biar kayak di acara review makanan gitu, hehe."
"tay, kamu udah kenyang belom?"
"kamu udah? mau langsung balik."
tawan peka banget yaampun, newwie belom juga bilang apa - apa.
"iya tay."
"yaudah yuk."
waktu mereka keluar dari pompom cafe nah ini tiba - tiba muncul lagi orang yang gak asing di mata mereka.
"oiiii tawan!!! kenapa sih kamu block line aku??? aku bingung tau harus ngehubungin kamu pake apa." kata cewek dengan rambut panjang sepinggang dengan bando kuning di atas rambutnya.
new cuma ngeliat tawan yang kayanya males banget buat jawab apa, dia nyenggol siku tawan pertanda suruh bales aja.
"ya emang kenapa?" tawan cuma bales tiga kata itu dan itu lagi - lagi buat lemon gak habis - habis keluarin pertanyaannya.
"kamu bilang kenapaa?? kan aku udah jelasin semua di chat, kalo aku itu pengen balik sama kamu, kamu tau kan kesalahan ku yang dulu itu, aku tuh gak sengaja, aku cuma sayang kamu doa—
"banyak bacot lo, gue permisi dulu, makasih." tawan cuma ninggalin kalimat ini dan narik tangan newwie buat pergi dari cafe sekarang juga mereka naik ke mobil tawan.
tawan nyetir dengan pelan sesekali dia liat jalan dan liat newwie yang ada disampingnya.
"tay...."
tawan noleh ke arah new sekilas, "hmm?"
"kamu gapapa?"
tawan cuma menggeleng dan ketawa remeh, "ya ngga papa lah, hin. emangnya aku kenapa? nih liat, ganteng yaaa?"
sebel.
maksud hati ngeyakinin tawan gapapa atas kejadian tadi, dia malah kegeeran dan ngatain dirinya ganteng mampush.
"dih tay, kamu masih aja bercanda."
"ya terus aku harus apa dong hin?"
"hmm tay..."
"iya kenapa sayang?"
dag dig dug
"aku pengen tau,"
"kenapa kamu menghindar dari lemon sekeras itu."tawan menatap new, menghembus pelan napasnya.
"jadi gini,"
-
tbc
maaf jarang update guys! <3ada yg mau mutualan twt ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
struggle
Фанфикya ini tentang perjuangan tawan dapetin newwie. susah ga susah sih, tapi ya gimana lagi kalo udah sayang? • all pics cr; pinterest & instagram //