beruntungnya ada tawan

2.8K 244 13
                                    

karena keadaan yang flat sampe akhirnya mereka udah nyampe di minimarket.

newwie langsung keluar dari mobil tawan dengan sigap, mukanya udah galak mode on banget.

tawan yang baru keluar dari mobil cuma bisa ketawa dikit ngeliat tingkah lucu newwie.

newwie dorong troli belanjanya, tujuan
newwie sih cuma buat beli es krim. tapi rasanya ada yang kurang kalo dia gak nyetok sesuatu buat hari-hari selanjutnya.

newwie putuskan buat ambil es krim bagian terakhir supaya nanti gak cair.

newwie milih - milih makanan yang bakal dia stok. dia milih makanan ringan sama biskuit, dia lagi pengen bertaubat gak beli mie instan dulu, ya gak beli juga karena di apart nya udah ada sih, hahah.

"udah, new?" tanya tawan yang mastiin new dia udah selesai apa belum.

"kalo kak tawan udah capek, pulang aja deh ag. gue bisa jaga diri sendiri, nanti kan bisa pulang sendiri." tegas newwie sambil masih melihat stok barang yang akan dibelinya.

"ya gue kan pengen lama - lama sama lo."

newwie udah blush sih ya tapi tahan - tahan aja masa iya sih dia bisa baper sama tawan?!

"udah."

"udah? yaudah yuk bayar."

sekarang newwie udah mau bayar dan udah ambil es krim nya juga.

"totalnya 47.000 kak."

newwie ambil dompetnya di kantongnya, siapa sangka...

shia!

ketinggalan brou

newwie langsung gugup setengah mati njrot, bayangin aja dia dengan pedenya cuek sama tawan, sok - sokan lagi. sekarang tau rasa kan, masa iya sekarang dia suruh tawan bayar?

newwie akhirnya bilang kalo dia lupa bawa dompet dan mau pulang dulu ke mbak kasirnya, tapi dicegah sama tawan.

"ini mbak," tawan ngeluarin credit card nya buat bayar belanjaan newwie.

ampun dah newwie udah malu setengah mati ada disamping tawan.

newwie sama tawan keluar dari supermarket dan sekarang mereka masuk mobil. bayangin aja kalo tadi newwie nahan gengsi, ditinggal tawan, sok - sok pulang sendiri, mana gabawa dompet.

"gimana, sekarang udah nyesel kan?" tanya tawan sambil menaikkan satu alisnya.

"gak tuh, eng-enggak." duh newwie kok jadi gugup gini sih.

"hahaha, gapapa kok new. gue sayang lo."

-

tbc

thanks for read this!

struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang