tawan menoleh ke new dan masih gak nyangka, tawan ketawa kenceng banget ngancurin suasana new yang lagi nangis.
"heh tay! kamu kenapa!!!!! malah ketawa, lanjutin dong."
"ya abis kamu ngapain pake nangis segala? emangnya kamu lagi nonton film favorit kamu apa? hahahahahaha," kata tawan ngeledek new.
new mukul pundak tawan sekali dua kali dan maksa tawan buat lanjutin cerita.
"ya gitu deh ceritanya, ya intinya aku gak pengen sakit karena hal itu lagi, hin."
new senyum, sekarang dia ngerti gimana kondisi hati tawan.
"hmm, tay, terus soal hubungan kamu yang satu setengah tahun? dibuang gitu aja?"
"mama kamu? mamanya dia?"
"mamaku udah aku kasihtau semuanya, mamaku ngerti kalo dia mungkin emang orang yang gak tepat buat aku, hin."
kalo dia aja nggak tepat, lantas gimana dengan aku tay? -new
"kalo mama lemon, mereka awalnya gak terima. karena mereka emang gatau kelakuan anak mereka yang selingkuh itu, baru deh pas lemon maksa balikan dia bujuk mamanya buat rayu aku,"
"tapi untungnya aku jawab semua kronologinya, dan semua bukti ada di tangan aku, jadi mamanya gak bisa ngomong apa lagi sih waktu itu.""sekarang aku ngerti tay, jadi kamu itu nggak gampang, makasih udah mau bertahan sama aku," kata new.
tawan senyum, hangat, ia mengacak rambut new.
indahnya.
-
sungguh pertemuan yang indah, new gak bakal nyangka dapet sosok kayak tawan.
yang awalnya cuma karena perkara pizza, bisa berubah jadi orang yang dia sayang banget untuk saat ini.
new udah dianterin pulang ke apart sama tawan.
ting!
@cutieelemon started following you
new menghela napas pelan, padahal dia pengen lega udah tau apa yang tawan alamin.
@cutieelemon liked your photo
@cutieelemon liked your photo
@cutieelemon liked your photo
@cutieelemon liked your photonew ngangkat alisnya, lemon kayak gini pasti ada sesuatu kan?
-
gais, maaf udah lama nggak update!! ~
semoga kalian sehat selalu.
buat yg mau tau aku kenapa jarang banget update, aku busy tugas online hehe. maapkan yak ✓
KAMU SEDANG MEMBACA
struggle
Fanfictionya ini tentang perjuangan tawan dapetin newwie. susah ga susah sih, tapi ya gimana lagi kalo udah sayang? • all pics cr; pinterest & instagram //