WGM Ch.18

6.7K 402 7
                                    

  Xiyeon, Mingyu dan wonwoo tengah berkumpul seperti biasanya di restoran. Lebih tepatnya, Xiyeon tengah membicarakan apa yang terjadi pada taehyung.

"Jadi, apa yang jungkook lakukan.. " tanya Mingyu sesaat setelah xiyeon selesai bercerita.

"Entahlah.. Dia belum menghubungiku lagi.. " balas xiyeon.

"Yahh.. Aku do'akan yang terbaik saja untuk mereka.. " Mingyu menyandarkan tubuhnya dengan senyum tulus diwajahnya.

"Uhh gyu.. Kau sungguh jjang.. " kagum xiyeon mengacungkan kedua jempolnya.

"Tentu saja. Kim Mingyu.. " Mingyu membanggakan diri membuat wonwoo mendengus disampingnya.

"Heyy.. Wonu oppa.. Kau tidak berminat menjadikannya kekasih huh.. Jika saja aku belum punya Hoseok oppa, sudah kupacari dia.. " ucap xiyeon yang membuat wonwoo terdiam ditempatnya dengan mata yang mengerjap lucu. Dan Mingyu terkekeh seraya mengusak gemas rambut pria satu itu.

Hingga kemudian, jungkook datang dengan senyum ceria diwajahnya.

"Ohh.. Ada apa ini.. " tanyanya melihat perdebatan manis Mingyu dan wonwoo hanya karena masalah rambut. Xiyeon hanya tersenyum.

"Biasalah.. Calon pasangan.. " ucapnya membuat dua insan yang mereka bincangkan melayangkan tatapan protesnya bersamaan.

Jungkook hanya terkikik seraya duduk disamping xiyeon.

"Ohh iya kookie, bagaimana taehyung oppa.. " tanya xiyeon. Mingyu dan wonwoo juga mengalihkan atensi mereka pada jungkook, menanti jawaban.

"Dia baik-baik saja.. " ucap jungkook yang membuat tiga orang itu berdecak.

"Bukan itu maksudku.. " Xiyeon berujar gemas. Jungkook sedikit tertawa karenanya.

"Aku tau.. " ucapnya. "Entahlah.. Aku tak mengerti. Tapi dia bilang, kami akan memulai segalanya dari awal.. " lanjutnya diakhiri senyuman manis yang merubuhkan hati salah seorang disana.

"Wahh.. Jinjja.. " Xiyeon memekik tak percaya. Mingyu hanya tersenyum tipis dan sedikit menunduk. Wonwoo pun hanya menghela nafas melihatnya begitu.

"Chukkae kookie.. Kuharap kalian akan selalu bersama.. " ucap xiyeon.

"Hum. Selamat jungkookie. Aku harap kau selalu bahagia.. " timpal Mingyu.

"Kau harus selalu bahagia mulai sekarang kookie.. " ucap wonwoo. Dan jungkook tersenyum lembut pada mereka semua.

"Terimakasih.. " ucapnya.

Tak lama kemudian, taehyung datang dengan senyum tampannya. Menghampiri jungkook dan langsung mengecup keningnya membuat pria manis itu menoleh cepat.

"Hyungie.. Kau pulang cepat.. " tanyanya. Xiyeon hanya tersenyum melihat sikap manis yang kakaknya tunjukkan.

"Hum.. Bukankah kita ada janji malam ini.. " balas taehyung.

"Eohhhh.. Manis sekali.. " komentar xiyeon.

"Huh.. Dasar sirik.. " ejek taehyung.

"Oppaaa.. " Xiyeon merengek karenanya. Taehyung tertawa.

"Uhm.. Baiklah. Aku pulang dulu kalau begitu. Kalian berhati-hatilah saat pulang nanti.. " pesan jungkook sebelum beranjak.

"Terimakasih sudah menjaga istriku. Kami pamit dulu.. " ucap taehyung yang kemudian merangkul pundak jungkook pergi.

Xiyeon menatap tak percaya arah kepergian keduanya. "Hey hey.. Apa yang tadi itu benar-benar kim taehyung kakakku.. " rancaunya aneh.

Wonwoo dan Mingyu memutar bola mata bersamaan.

We Got Married (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang