Jungkook menangis usai menceritakan segala yang terjadi pada xiyeon. Adik iparnya itu benar-benar marah mendengar apa yang jungkook jelaskan. Tapi jungkook bersikeras agar xiyeon tidak melampiaskan amarahnya pada taehyung. Dia sadar benar bahwa sebenarnya mungkin dialah yang salah karena telah menjadi benalu dalam hubungan taehyung dan kyulkyung. Dialah yang tiba-tiba datang dan mulai menghancurkan ikatan kedua orang itu, menciptakan dinding tak kasat mata diantara keduanya.
"Aku harus menemuinya Kookie.. " ucap xiyeon tegas.
"Jangan xiyeon.. Aku mohon.. " jungkook menahan pergelangan tangannya. "Tetaplah bersamaku dan jangan biarkan siapapun tau dimana aku berada. Sembunyikan aku xiyeon.. " pintanya dengan berurai air mata.
Xiyeon menatap jungkook sendu hingga kemudian dia menarik kakak iparnya itu kedalam dekapan hangatnya.
"Aku berjanji kookie. Aku akan melindungimu juga baby kim. Dan tak akan ada satupun yang tau dimana kau berada.. " ucapnya yang dibalas anggukan oleh jungkook.
Xiyeon membawa jungkook ke mansion keluarga kim. NamJoon dan Seokjin pun telah setuju untuk menyembunyikan menantu kesayangan mereka disana tanpa siapapun tau. Beruntung sehun dan luhan menunda kepulangan mereka hingga sebulan kedepan. Jadi mereka tak mengetahui masalah ini.
Mendengar alasan mengapa jungkook memilih pergi dan bersembunyi entah mengapa menimbulkan kernyitan heran diwajah NamJoon. Dia tau benar sifat taehyung walaupun keduanya seringkali berselisih paham. Tapi menurutnya tidak mungkin bila putranya itu melakukan kesalahan hingga sefatal itu. Dan untuk itu, NamJoon akan mulai menyelidiki apa yang sesungguhnya terjadi. Dia tidak ingin jungkook dan taehyung terus berpisah seperti saat ini.
Taehyung menggeram marah di ruangannya sesaat setelah mendapat kabar dari orang suruhannya yang masih belum menemukan keberadaan jungkook. Ini sudah tiga hari sejak istrinya itu pergi meninggalkannya. Taehyung sudah menanyakan tentang jungkook pada teman-temannya. Termasuk wonwoo, Mingyu bahkan pada jimin dan Yoongi. Tapi mereka semua malah balik menginterogasi nya mengenai apa yang terjadi, yang sesungguhnya taehyung sendiri pun masih tak mengerti.
Sementara xiyeon, taehyung tak bisa menemui adiknya itu karena xiyeon sedang berada di New York untuk acara fashion week. Jadi taehyung harus bersabar hingga adiknya kembali untuk menanyakan keberadaan jungkook padanya.
Kepergian jungkook nyatanya memberikan perubahan besar pada diri taehyung. Wajahnya terlihat sangat lelah dengan lingkar hitam disekitar matanya. Penampilannya yang berantakan juga pola makannya yang tak lagi teratur dengan baik. Taehyung bahkan seakan tak memiliki waktu untuk memikirkan dirinya sendiri.
Taehyung selalu pergi setelah pekerjaan kantornya selesai hanya untuk mencari dimana jungkook berada. Tanpa dia sadari, dia telah melewatkan satu bagian terpenting sejak awal.
Dering telepon dimeja kerjanya mengantarkan taehyung pada kesadarannya. Pria itu dengan segera menerima panggilan yang masuk untuknya berharap itu mengenai kabar keberadaan istrinya.
"Taehyung-ah.. Bisa kau datang keruangan ku sekarang.. " ucap suara disebrang sana yang ternyata adalah sang ayah.
Taehyung menghela nafas kecewa. "Baiklah appa. Aku akan kesana.. " balasnya tak bersemangat. Pria itu bangkit setelah menutup telponnya untuk memenuhi panggilan dari ayahnya.
Jungkook tengah asik berjalan-jalan seorang diri di taman belakang mansion keluarga kim. Jungkook tak menyangka Seokjin memiliki taman seindah ini yang dijaga dan dirawat dengan sangat baik. Nyatanya pemandangan indahnya bunga yang berwarna-warni itu mampu membuat perasaan jungkook menjadi lebih tenang dari sebelumnya.
Sebenarnya, jungkook tau bagaimana keadaan taehyung saat ini dari bibi jang. Ya.. Jungkook memutuskan memberitahunya dimana dia berada saat ini. Dan jungkook merasa begitu terkejut mengetahui keadaan taehyung yang begitu kacau karena kepergiannya. Rasanya dia bahkan ingin berlari pulang dan memeluk erat suaminya itu, mengatakan bahwa dia dan babynya baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Vkook)
أدب الهواةAkankah pernikahan yang terjadi diantara mereka dapat menyatukan dua pribadi yang berbeda. Sedangkan hati yang satu telah memiliki cinta yang lain.. Warning!!!! This is Yaoi/Boys Love area Yang nggak suka bisa minggir saja.. cast : •Kim Taehyung ...