Kata-kata memang hanyalah suatu yang semu. Nyatanya sejak kejadian itu, jungkook kembali meragukan posisinya di hati taehyung. Mengetahui fakta bahwa benar adanya alasan dibalik pernikahannya dengan taehyung membuat jungkook semakin ragu.
Tak ada seharipun bagi jungkook tuk memikirkan kebenaran cinta taehyung untuknya, walaupun dia selalu bersikap biasa saja jika didepan taehyung. Namun nyatanya jungkook tak bisa berbohong pada yang lainnya.
"Kookie.. Ada apa denganmu.. " tanya xiyeon lembut. Dia benar-benar khawatir melihat kakak iparnya itu terus melamun menatap keluar restoran.
Ngomong-ngomong xiyeon memang sudah menghentikan orang suruhannya untuk mengikuti jungkook sejak kakak iparnya itu memulai kembali kisah baru bersama kakaknya.
Jungkook mengalihkan tatapannya pada xiyeon. "Aku baik-baik saja xiyeon-ah.. " tapi xiyeon dapat dengan jelas melihat kecemasan dikedua sorot mata indah itu.
"Jangan menutupinya dariku kookie. Kau tau kau selalu bisa membaginya denganku bukan.. " ucap xiyeon. Jungkook meringis menatapnya.
"Hey hey.. Ada apa ini.. " interupsi Mingyu yang datang bersama jimin, Yoongi juga wonwoo kesana.
Xiyeon mengisyaratkan mereka untuk bertanya pada jungkook sesaat setelah mereka menduduki meja yang sama. Jimin sengaja menambahkan kursi dimeja itu.
"Jadi.. Ada apa denganmu jungkookie.. " tanya Yoongi lembut. Jungkook menghela nafas, menatap mereka satu persatu dengan cemas.
"Ini.. Tentang kyulkyung.. " ucapnya. "Dia datang ke apartemen tiga hari lalu.. " ungkapan yang membuat semua orang terkejut.
"Apa.. " Xiyeon, Yoongi dan wonwoo berteriak bersamaan. Hal yang membuat banyak mata menatap kearah mereka. Dan jimin meringis minta maaf pada para pengunjung restorannya itu.
"Pelankan suara kalian.. " tegur nya pada Yoongi, xiyeon dan wonwoo.
"Maaf.. " ucap Yoongi.
"Hey.. Untuk apa gadis tak tau diri itu datang kesana.. " tanya xiyeon mengalihkan. Jungkook menggeleng.
"Entahlah akupun tak tau apa tujuannya.. " ucapnya.
"Lalu, apa Taehyung menemuinya.. " tanya Yoongi penasaran.
"Hum.. Aku bahkan telah mengetahui sebuah fakta besar dihari itu.. " jawab jungkook.
"Fakta tentang apa.. " tanya Jimin. Jungkook menghela nafasnya kemudian menceritakan kejadian di hari itu. Dimana dia mengetahui fakta tentang mengapa taehyung menerima pernikahan mereka berdua yang tanpa cinta dulu. Dan juga tentang bayi dalam kandungannya yang ikut terbawa menjadi syarat penting disana.
"Aku tidak percaya tae-tae hyungie tega melakukan itu padaku.. " ucap jungkook diakhir ceritanya. Pria manis itu mulai terisak dan Yoongi mengelus sayang punggung jungkook, menenangkannya.
"Shhh.. Sudahlah mungkin itu memang niat awal taehyung padamu. Tapi kau tau sendiri kan dia sudah berubah sekarang kookie.. " ucapnya menenangkan.
"Maafkan Hyung jungkook.. " ucap jimin tiba-tiba. Semua orang mengalihkan tatapannya pada pria yang tengah menundukkan wajahnya itu.
"Sebenarnya taehyung takut jika warisan itu akan jatuh ke tanganku yang bukan siapa-siapa. Aku bukan darah daging keluarga kim. Jadi mungkin dia tak ingin aku merebut posisinya.. " lanjut jimin menjelaskan.
"Oppa.. " tegur xiyeon lembut. "Kau tau eomma dan appa tidak pernah membeda-bedakan kita. Jadi kumohon jangan bicara seperti itu.. " lanjutnya sedih.
"Mungkin ini semua salahku.. " kini semua orang menatap xiyeon tak mengerti. "Sebenarnya aku yang mengusulkan pada appa untuk mengajukan syarat agar jungkook hamil pada taehyung oppa. Maafkan aku kookie. Aku tidak tau dampaknya akan seperti ini padamu.. " ucap xiyeon menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Vkook)
FanfictionAkankah pernikahan yang terjadi diantara mereka dapat menyatukan dua pribadi yang berbeda. Sedangkan hati yang satu telah memiliki cinta yang lain.. Warning!!!! This is Yaoi/Boys Love area Yang nggak suka bisa minggir saja.. cast : •Kim Taehyung ...