WGM Ch.8

5.6K 415 8
                                    

  Mingyu tengah berkutat di dapur saat jungkook datang. Dan berakhir dengan jun lah yang menghampiri pria manis itu.

"Chef masih sibuk.. " ucapnya. "Apa perlu aku mengatakan kedatanganmu.. " lanjutnya bertanya.

Jungkook menggeleng. "Tidak perlu Hyung. Mengejutkannya akan lebih seru.. " ucapnya tersenyum jail dan itu membuat jun tertawa pelan.

"Kau ini jahil sekali ya.." gelengnya. "Tapi aku bingung, dia tak pernah marah padamu.. " komentar jun heran.

Jungkook hanya mengedikkan bahunya tak tahu. "Aku kesana ya.. " ucapnya diangguki jun.

Jungkook berjalan perlahan menuju pria yang masih sibuk di dapurnya itu, yang tak menyadari kehadirannya.

Mingyu berbalik hendak memanggil bawahannya saat menemukan jungkook dibelakangnya. Dia sedikit terlonjak.

"Oh Tuhan.. Sejak kapan kau disitu eohhh.. " tanya Mingyu pada akhirnya. Jungkook tertawa pelan melihat pria itu mengelus dada karena terkejut.

"Sudah lama.. Kau saja yang tak menyadari kehadiranku.. " jawab jungkook seadanya.

Mingyu mengangguk, dia memanggil seorang pelayan untuk memberinya perintah sebelum memusatkan perhatiannya pada jungkook.

"Maafkan aku ya. Kau tau aku masih sibuk.. " ucap Mingyu menggaruk hidungnya canggung. Kebiasaannya jika sedang gugup.

Jungkook tertawa saat melihat ada saus menempel di hidung mancung Mingyu. Membuat pria itu mengernyit tak paham.

"Kenapa tertawa.. " tanyanya.

Jungkook mencoba menghentikan tawanya. "Hidungmu gyu.. " ucapnya ambigu.

"Ya ya ya.. Aku tau hidungku bagus.. " ujar Mingyu percaya diri.

Jungkook menggeleng padanya. "Bukan ituuu.. Tapi hidungmu kotor.. " ucapnya masih sedikit tertawa. "Menunduklah biar ku bersihkan.. "pintanya.

Mingyu menurut dan merendahkan tubuhnya. Jungkook mengambil tisu kemudian mengusap saus di hidung Mingyu. Sementara pria itu hanya terus menatapnya.

" Jja.. Sudah selesai.. " ucap jungkook tersenyum.

"Apa tidak ada bonus untukku.. " ujar Mingyu masih dalam posisi yang sama. Jungkook mengernyit.
"sebuah ciuman mungkin.. "

Jungkook terpaku dengan mata membulat mendengar perkataan mingyu padanya membuat pria dihadapannya terkekeh gemas seraya menjawil ujung hidung si manis.

"Aku hanya bercanda.. " ucapnya membuat jungkook menggembungkan pipinya kesal.
"Tapi jika kau ingin serius juga boleh kok.. " lanjutnya menggoda.

"Hentikan itu.. Kau gemar sekali menggoda ku ya.. " ucap jungkook dengan raut merajuk nya.

Mingyu tertawa. "Siapa suruh punya wajah menggemaskan huh. Aku jadi senang menggodamu kan.. " ucapnya membuat jungkook semakin merajuk.

Tapi jungkook memang tak bisa berbohong bahwa Mingyu memanglah sosok teman yang menyenangkan dan selalu membantu menghilangkan beban dihatinya.

  "Ku dengar dari bibi jang kau pergi les memasak lagi hari ini.. " tanya taehyung.

Saat ini, taehyung dan jungkook tengah makan malam berdua.

"Hum.. Aku rasa aku masih harus belajar banyak.. " angguk jungkook.
"Tapi.. Terimakasih atas pujiannya.. " lanjutnya tersenyum tulus pada pria yang duduk disebrang nya membuat taehyung berdehem canggung.

"Yaa.. Kau tau aku sangat menyukai masakanmu bukan.. " jujurnya. Dan hal itu sukses membuat jungkook tersenyum bahagia dengan rona di pipinya.

Selanjutnya keheningan yang tercipta hingga keduanya selesai menyantap makan malam mereka.

We Got Married (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang