WGM Ch.11

5.6K 405 10
                                    


Jimin tengah berada di ruangannya bersama Yoongi saat Seokjin dan jungkook tiba.

"Eomma.. " jimin tersenyum menyambut kedatangan sang ibu begitupun dengan Yoongi. Mereka bergantian saling memberikan pelukan pada seokjin. Sementara jungkook hanya terkikik disamping mereka.

"Masih tetap ingin membuka cabang restoran mu sayang.. " tanya Seokjin saat mereka telah duduk nyaman di sofa.

"Iya eomma. Itukan untuk masa depanku juga.. " jawab jimin.

"Masa depanmu itu ada disampingmu. Lebih baik urus dulu pernikahan kalian.. " ujar Seokjin gemas.

Yoongi tersenyum. "Kami akan mempersiapkannya setelah tugasku selesai eomma.. " ujarnya. Yoongi merupakan seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit ternama.

"Eomma tau kalian sangat sibuk. Tapi pikirkan juga eomma yang ingin segera menimang cucu.. " ucap Seokjin dengan nada dibuat merajuk.

Jimin memeluk manja ibunya itu. "Iya eomma. Aku janji kami akan menikah dua bulan lagi.. " ucapnya. Dan Seokjin tersenyum bahagia membalas pelukan sang putra menciptakan senyum indah dua pria manis yang juga berada disana.

"Aku tak menyangka jimin hyung bisa semanja itu.. " komentar jungkook.

"Kau tak tau saja betapa manjanya dia padaku.. " balas Yoongi dan keduanya tertawa kecil.

"Uhm.. Maafkan aku. Sepertinya aku harus pulang sekarang.. " interupsi jungkook.

"Kenapa buru-buru sekali.. " heran jimin. Jungkook hanya tersenyum.

"Ada yang harus ku lakukan Hyung. Sampai jumpa nanti semuanya.. " ujarnya seraya beranjak kemudian mengecup sekilas pipi Seokjin dan Yoongi sebelum berlalu pergi dari sana.

"Kenapa dia terburu-buru. Biasanya dia akan menemui Mingyu untuk resep masakan baru.. " tanya Yoongi ikut heran.

"Dia ingin menyiapkan sesuatu untuk hari ke dua ratus pernikahannya dengan taehyung.. " ucap Seokjin yang membuat jimin dan Yoongi menoleh cepat padanya.

"Apa..? " seru keduanya kompak.

"Hum.. Dia bilang dia akan menyiapkan makan malam spesial untuk suaminya.. " ucap Seokjin. Jungkook memang sempat bercerita padanya soal rencananya itu diperjalanan tadi.

"Jungkook benar-benar perhatian.. " ucap Yoongi kagum.

"Sayangnya putraku begitu bodoh dan menyia-nyiakannya.. " ungkap Seokjin sedih. Yoongi memeluk calon Ibu mertuanya itu dari samping.

"Jangan begitu eomma. Aku yakin suatu hari taehyung akan menyadari semuanya sendiri.. " ucapnya menenangkan. Dan jimin menambahkan dengan senyuman menenangkannya untuk sang ibu.

Jungkook masih termenung seorang diri di kamarnya. Semua perkataan kyulkyung terus membayangi nya membuat pria manis itu merasa ragu untuk melakukan apa yang sudah dia rencanakan.

Jujur saja, jungkook takut jika harus kembali menelan kekecewaan seperti kemarin saat taehyung tidak pulang hingga dirinya tertidur di meja makan.

Jungkook menoleh ke sampingnya, dan seketika dia tersenyum melihat foto pernikahannya dengan taehyung yang dia letakkan diatas nakas.

"Ya.. Aku akan melakukannya. Aku yakin tae hyungie akan pulang malam ini.. " gumamnya bersemangat.

Dan pada akhirnya jungkook beranjak kedapur menyiapkan segala yang telah dia rencanakan untuk hari yang spesial baginya ini. Ya hanya baginya. Karena jungkook tidak tau bagaimana dengan yang taehyung rasakan. Atau apakah suaminya itu tau mengapa dirinya ingin mengadakan makan malam spesial untuk mereka malam ini.

We Got Married (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang