Selamat membaca
Kehidupan keluarga ryusen semakin hari semakin harmonis apalagi sentou kini mengandung lagi dan janin yang dikandung nya berjenis kelamin perempuan.
"Bunny jangan begadang kasihan baby nya"ujar ryuga sesampainya ia dikamar.
Sentou menggembung kan pipi nya kesal sepertinya kelinci ryuga sedang merajuk.
"Padahal aku sudah menunggu mu pulang kerja selarut ini"kesal sentou cemberut,
Ryuga terkekeh kemudian mencubit pipi sentou gemas tak lupa ia mengecup nya dengan sayang."Ayo kita masuk kekamar"ajak ryuga kelinci itu menurut ia membawakan tas ryuga mereka berjalan beriringan menuju kamar dan tak lupa dengan tangan yang saling bertautan.
*
Keesokan harinya Seperti biasa ryuga sudah berangkat,begitupun misora jika jūru dia bilang ingin menjaga sentou dan calon adiknya karena kandungan sentou semakin membesar jadi butuh perhatian ekstra.
"Papa ingin sesuatu?"tanya jūru
"Tidak sayang"
"Baiklah jūru ambil susu dulu ya pa buat dedek bayi"ujar jūru dengan nada kekanakan khasnya.
"Hm iya sayang"
Ketika jūru sedang mengambil segelas susu,tiba-tiba saja perut sentou terasa sakit namun ia berpikir mungkin saja hanya kontraksi tetapi lama kelamaan perutnya semakin sakit dan sakit,Jūru yang melihat itu segera menghampiri papa nya dan segera menelpon sang ayah.
***
"Ayah tenanglah pasti papa baik-baik saja"ujar jūru mencoba menenangkan ryuga.
Sedangkan misora ia duduk dengan gelisah disamping jūru sambil meremat kedua tangan nya ada sawa,poppy,nico,kazumi,serta noel disana.
"Ryuga cobalah untuk tenangkan dirimu"ujar noel seraya menepuk pundak ryuga
"Terimakasih noel"
"Jangan khawatir miitan paman sentou pasti baik-baik saja"ucap kazumi
Misora mengangguk lesu mulutnya juga tak henti berdo'a demi keselamatan sang papa.
Tak berselang lama sang dokter keluar disusul seorang suster yang tengah menggedong bayi kecil.
Misora segera menghampiri suster tersebut dan suster itu lun segera menyerahkan bayinya kepada misora,gadis itu menatap adik kecilnya berkaca-kaca.
Begitupun ryuga dan yang lain"Ah iya dokter bagaimana keadaan sentou?"tanya ryuga
"Tuan sentou baik-baik kita tinggal menunggu obat bius nya habis,kalian boleh melihat keadaan tuan sentou sekarang tapi"jelas sang dokter
Ryuga pun langsung masuk disusul misora dan jūru sedangkan sawa,poppy,nico,kazumi,dan noel menunggu diluar.
"Semua bagaimana kalau kita pergi ke restoran dekat sini dulu aku sedang lapar nih"ajak kazumi mereka mengiyakan dan segera mencari restoran dekat rumah sakit.
**
Ryuga menggeggam tangan sentou sesekali ia mengecup punggung tangan sentou tak lupa ia mengucapkan 'terima kasih' tanpa henti,disisi lain misora dan jūru sibuk dengan adik baru mereka.
"Terimakasih bunny~"
Tangan sentou bergerak mengelus kepala ryuga sontak sang naga mendongkak dan mendapati sentou tersenyum sayu kearahnya.
"Bunny!"teriak ryuga
Tiba-tiba bayi yang ada digendongan misora menangis karena mendengar teriakan ryuga,misora segera menghampiri sentou kemudian menyerah kan bayi nya kepada sentou.
"Cup cup cup cup sudah sayang jangan nangis"
"Terimakasih bunny"ucap ryuga sekali lagi
"Iya ryu-kun~"
Ryuga terkekeh kemudian memeluk erat tubuh sentou diikuti kedua anak mereka.
Janlup vote dan komen:)))
END
KAMU SEDANG MEMBACA
family • RyuSen✔
Randomkehidupan sepasang suami-istri banjou ryuga dan kiryu sentou dan juga anak angkat mereka misora bagaimana kehidupan mereka? Story by:hanwslyv Cover:gw sendiri End