Berulangkali ku mencoba.
Mencari arti cinta yang sejati.
Namun kini ku temui.
Seiring waktu yang ku tempuh.
Menghadirkanmu disisiku.
Ku harap ini yang terakhir.
Dan bila esok datang kembali.
Ku pastikan semua takkan berakhir.
Ku harap engkau pun mengerti.
Kau satu-satunya cinta yang kumiliki.
Sesungguhnya aku tak mengharap lebih dari ini semua.
Namun kau beri utuhnya cinta.
Kini ku tahu kaulah cinta sejatiku.
Ku harap semua yang telah ada takkan pernah usai.
Yang kuinginkan semua takkan berakhir.
********
Benar adanya kata mbak Raisa, kali kedua pacaran dengan orang yang sama itu sama indahnya.
Lebih malah.
Remi sudah membuktikannya.
Tiga bulan ini adalah gambaran hidup bahagia tiada tara versi seorang Remigius Chandra.
Ada Dante di sisinya, menemani hari-harinya, tertawa dan bercanda bersama.
Dan bukannya jenuh atau bosen Remi malah semakin ketagihan, nggak ada puasnya kalo menyangkut Dante.
Seandainya bisa, Remi pengennya ngurung si pacar di kamar aja, nggak usah kerja.
Jadi kalo kangen, Remi langsung bisa nyosor.
Sayang, hidup nggak sesimpel itu bor.
Ada kehidupan dunia nyata yang wajib mereka jalani.
Belum lagi pujaan hatinya ini bukan lagi orang sembarangan, salah satu kepala cabang bank BUMN terbesar di negara +62.
Bisa dicaci maki banyak orang kalo sampai Remi mengurung Dante seharian, apalagi di hari kerja seperti ini.
Btw, ngomongin tentang hari, today is hari spesial bagi mereka berdua.
Tepatnya tanggal 26 Oktober.
Tujuh tahun yang lalu, di hari yang sama, Remi pertama kali menyatakan cintanya pada Dante.
Nggak usah pake alarm atau reminder, both Dante dan Remi ingat kok tentang spesialnya hari ini.
Tadi pagi Dante sudah berbisik happy anniversary ketika Remi baru membuka mata, komplit dengan acara breakfast in bed dan morning sex setelah itu.
Malam hari ini, biarkan Remi yang ganti memberikan surprise bagi sang kekasih hati, pemilik semestanya.
Khusus untuk acara malam nanti, Remi sampai ijin kerja setengah hari.
Sedari siang tadi ia sudah pulang dan sibuk berbelanja bahan makanan, lilin aromaterapi juga buket bunga.
Ceritanya mau candlelight dinner romantis di rumah.
Nasib pasangan bergender sama kayak mereka, kalo mau makan malam dengan suasana intim nan syahdu ya wajib di dalam markas sendiri.
Selesai berbelanja, Remi sibuk berbenah, mendekor ruang makan menjadi tempat penuh bunga mawar dan lilin-lilin cantik.
Lumayan lah hasil karya Remi.
Semoga Dante nggak salah mengira ini sebagai tempat pemujaan setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMING HOME (Completed) ✓
RomanceWARNING! GAYS LOVE STORY. Mature Content. Homophobic, Normal people, Saint, please please stay away. Tetep baca resiko tanggung sendiri :) **** Ini bukan cerita kepahlawanan seorang manusia laba-laba. Ini cerita tentang Remi dan Dante. Remi yan...