잊을 수 없을 것 같아
바람이 차가워지면
입김을 불어서
숨결을 만지던 밤
행복한 웃음소리로
포근히 끌어안으며
별빛처럼 빛날
내일을 꿈꾸던 밤I'll search the universe
널 다시 찾을 때까지
놓지 않을 거야 티끌 같은 기억도
계절에 새겨진
우리의 추억은 다시
몇 번이고 돌아와 널 부를 테니까I don't think I can forget you.
When the wind gets cold.
The night our breaths touched.
With smoke coming out of our mouths.
We warmly held each other.
With happy laughter.
Nights we dreamed of a tomorrow.
That will shine like the stars.
I'll search the universe.
Until I can find you again.
I won't let go, even the smallest memories.
Memories engraved in the seasons.
They come and go several times.
But I will still call out to you.
******
Hari rabu malam adalah jadwal tim futsal lantai 4 latihan.
Remi tentu tidak mau ketinggalan. Futsal adalah olahraga favoritnya.
Sebelum pukul tujuh, Remi sudah stand by di kost Dhyas untuk menjemput si manis yang sudah sebulan ini semakin menempel padanya.
Belum jadian kok keduanya.
Dibilang teman tapi terlalu dekat. Dibilang lebih dari teman namun nyatanya memang tak ada status.
Plan awal menyatakan cinta pada Dhyas entah kenapa jadi mundur sampai sekarang.
Hati dan bibir Remi rasanya kelu dan tak mampu untuk sekedar mengatakan 'kamu mau nggak jadi pacarku?'
Dhyas baik sih, manis, menggemaskan.
Tapi Remi nggak bisa.
Semakin kesini, malah ia semakin rindu pada Dante.
Rencana awal memutuskan Dante dan pedekate dengan Dhyas ternyata gatot.
Eksistensi Dhyas nyatanya tak mampu menggantikan posisi Dante dihatinya.
Mereka memang sering bersama. Remi menjemput Dhyas berangkat dan pulang kantor. Makan siang bareng. Makan malam pun bareng. Weekend juga sebulan ini Remi sering nongkrong di kosan Dhyas.
Tapi hanya itu.
Remi tidak bisa melakukan lebih.
Otaknya sering memerintahkan untuk segera menyatakan cintanya, tapi tak pernah bisa.
Kalimat yang sudah dilatih dan disusun apik semalaman menguap begitu saja setelah sekelebat bayang wajah Dante yang menatap dingin ke arahnya lewat.
Yah, sudah sebulanan ini wajah dingin Dante ketika mereka terakhir bertemu di stasiun terus menghantuinya.
Tidur pun Remi sering memimpikan sang mantan.
Sudah beberapa kali Remi mencoba menelpon Dante, tapi tak pernah ada jawaban.
Chat whatsapp pun hanya centang satu. Sepertinya, Dante memblokir nomer ponsel Remi.
Semua ini salahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMING HOME (Completed) ✓
RomanceWARNING! GAYS LOVE STORY. Mature Content. Homophobic, Normal people, Saint, please please stay away. Tetep baca resiko tanggung sendiri :) **** Ini bukan cerita kepahlawanan seorang manusia laba-laba. Ini cerita tentang Remi dan Dante. Remi yan...