Chapter 35

90 16 0
                                    

Chapter 35.

───────────────

───────────────

“Ow gais! ini kemaren yang nggak ngerjain hukumannya selama sehari penuh! enak banget ya... lari dari tanggung jawab!.” ucap Seulgi

“Maksud lo apa?.” tanya Yuju.

“Wah! selain munafik, lo juga sok gatau lagi!.” SuA mendorong Yuju sampai terjatuh

BUK!!!

“S-sakit.” rintih Yuju saat tangannya mengenai rak sepatu.

“Jelas sakit, lo kan berhak nerima itu.” ucap Mia, semuanya tertawa.

“Gue gangerti sama kalian!!! kenapa kalian nggak berhenti buat gue sengsara?!.” teriak Yuju.






Teriakan Yuju sukses membuat satu mahasiswa menengok, Mahasiswa itu berjalan santai ke arah Yuju.

Ia melepas Earphone yang tersangkut pada telinganya, ia menatap Yuju datar.

“Berani juga lo bentak bentak kita!.” Seulgi menjambak Yuju.

“Stop it.”

“Wae? Choi Yeonjun? lo mau jadi salah satu penghianatnya Lucas?” SuA.

“Gue bilang berhenti!!! bubar semuanya!!.” bentak Yeonjun, cukup memenuhi seluruh koridor.

“dasar.” Seulgi dkk pergi, Yuju berdiri dan melihat ke arah Yeonjun yang berjalan santai ke arahnya.

Yeonjun semakin dekat dengan Yuju, semakin dekat dan terus mendekat, Yeonjun menempelkan dahinya pada dahi Yuju dan berbicara . . . .

“gue nggak ngerasa asing sama lo.” ucapnya dingin lalu meninggalkan Yuju

asing? maksudnya apa??? batin Yuju

───────────────

───────────────


“Ju, lo nggak di apa apain sama mereka lagi kan?.” tanya Sinb, Yuju menggeleng.

“Gue nggak di apa apain sama mereka.” ucap Yuju, Yerin dan Sinb menghela nafasnya.

“Syukur deh kalo lo nggak di apa apain lagi.” ucap Yerin.







Jaehyun datang bersama Jungkook, “Hyun... gimana?.” tanya Yuju.

“Gak..”

“Gue nggak balik lagi ke club.” ucap Jaehyun.

Yuju menjungkitkan sebelah alisnya, “kenapa?.”

“dia nyuruh gue buat jauhin lo.” jelas Jaehyun.

Yuju terdiam, ia memang tidak punya alasan untuk menjauh dari Jaehyun, karena dia sama sekali tidak mendekati Jaehyun.

benar bukan???

“Gue denger ada cewek baru dikampus ini... tapi gue belom liat.” ucap Jungkook.

Sinb mendelik, “kenapa penasaran hm???”

“b-bukan gitu bi... aku cuma mau tau aja.”

“Awas aja kalo macem macem.” ancam Sinb

“nggak, aku nggak akan tertarik sama cewek manapun.” ucap Jungkook, Yuju hanya tersenyum melihat mereka berdua.

“trus gimana lo?.” tanya Yuju

The Real Cool.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang