Chapter 36.

111 18 2
                                    

Chapter 36.

───────────────

───────────────



Yuju terbangun. Ia diikat disebuah kursi, tak hanya itu... Matanya juga ditutupi menggunakan dasi hitam yang diikat dikepalanya.

“G-gue dimana???? tolong gue... tolong keluarin gue dari sini!!!! SIAPAPUN TOLONG GUE!!!! H-hikss.”



Yuju tak bisa melihat apa apa, belum lagi tengkuknya terasa sakit akibat pukulan tadi, terdengar suara pintu terbuka.

“Hai.”

“L-lo siapa?! tolong keluarin gue dari sini! tolong lepasin gue!.”



“Gue? gue orang yang ngirimin Voucher itu buat lo.”

“Mana rasa terimakasih lo ha?.”

S-seungchol?! ──batin Yuju



“S-seungchol?! ngapain lo disini?! ngapain lo bawa gue?!.”

Seungchol berdecak kesal, “Gausah ge'er lo... gue bawa lo kesini cuma buat sandra. Biar si Jung brengsek itu bawa apa yang gue mau.” Seungchol pergi meninggalkan Yuju sendirian

didalam kegelapan



“J-jung brengsek? b-brati ntar Jaehyun kesini dong?!.”

“Aarrgghhhh! ini kenapa jadi gini semua?!.”

───────────────

───────────────

Tingg!!!

sebuah pesan masuk ke Chatroom miliknya, membuka kontak Seungchol yang mengiriminya pesan.

Seungchol.C
/Pict Yuju
lo mau dia selamat.
bawa apa yang gue mau.

Mksudny?

sekarang.

setelah itu Seungchol memblok jaehyun, Jaehyun pun bingung siapa yang ada di foto itu.

Pasalnya semuanya gelap dan tak terlihat. Tapi ia sadar akan 1 hal.

Netranya menangkap sebuah kaki yang memakai gelang pemberiannya.

Yuju? ini yuju. itu gelang yang kemarin gue kasih ke dia ──batin Jaehyun





Jaehyun gelisah, ia hendak memberitau Jungkook tapi ia sadar, Jungkook sedang berbahagia bersama Sinb.

Tingg!!

|one more
|/Send location



“Astaga! ini gimana sih?!.” Jaehyun mengacak rambutnya Frustasi.

Jaehyun mengeluarkan dokumen itu dari saku celananya, ia selalu membawanya kemana mana agar aman.

“Jangan kecewain gue ju.”





───────────────

The Real Cool.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang