Chapter 38.
───────────────
───────────────
duh, maafin gue ju ──batin Jaehyun.
"Lo denger kan jun?." tanya Yuju pada adiknya.
"Iya gue denger ju." Yuju melebarkan netranya dan menyadari ponsel Jaehyun yang bergetar.
"J-jaehyun?."
"L-lo sebenernya . . .
──Yoon???????????." Didalam otak Yuju sudah tersedia banyak pertanyaan yang akan ia suguhkan kepada Jaehyun nanti.
Jaehyun Tersenyum miris. "M-maaf ju... gue cuma mau deket sama lo aja." ucap Jaehyun.
"T-tapi..."
"Yuju!!!!!!!." teriak Sinb, Umji, dan Yerin secara bersamaan.
"Loh kalian kok?."
"Jun... lo telat nelpon kita." ucap Jungkook.
"Yeonjun?!." Yuju mendelik tajam kearah Yeonjun.
Yuju sangat ingin tidak mengganggu Sinb dan Jungkook dihari spesialnya ini, tapi apa dayanya ternyata adiknya sendiri yang mengacaukannya.
"Ehm maaf." Yeonjun menggaruk tengkuknya yang Yuju yakin itu tak gatal.
"Udah - udah... mending bawa Jaehyun ke Rumah sakit." ucap Sinb.
"Kook... kamu kuat kan?." tanga Sinb.
"Kuatlah... aku kan manly."
"Halah ngeblur." ucap Yerin.
"Umji??? lo kesini sama siapa?." tanya Yuju.
"Sama Suga Oppa." jawab Umji disertai senyum manisnya.
"Oooo."
Mereka berenam ──kec. Yeonjun. pergi kerumah sakit untuk membawa Jaehyun.
"Duh parah gasi si Jaehyun?." Yuju cemas sendiri.
"Maybe gitu ju... dia ngalamin pendarahan dan luka sobek dimana - mana?" jawab Yerin.
"LAHKOK BISA?! KOK GUE GATAU SIH?!." Yuju.
"Dasar, tadinya bareng - bareng... ini malah gatau apa - apa." ketus Sinb.
"Yamaap."
GUE GABERANI LIAT DIA COK! TAKUTNYA FEEL GUE KAMBEK! ──batin Yuju.
Yuju ya Yuju, dia selalu memikirkan soal perasaannya ke Jaehyun, meskipun ia bilang kalau dirinya sudah melupakan dan sebagainya . . .
──itu bohong.
Karena sampai kapanpun seorang Choi Yuju akan selalu mencintai Jung Jaehyun seorang.
"Halo... napa jun?." Jungkook tampak seperti menelpon Yeonjun.
"Gue Otw RS, bawa Lucas sama Mark." Jungkook tau keempat gadis yang bersamanya ingin tau apa yang sedang dibicarakan.
Jungkook pun membesarkan volume pada ponselnya.
"Yaudah kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Cool.
Romance❝Suka sama orang yang gasuka sama kita bisa berkelanjutan?❞ #2─Fey in 24 July 2020 #6─Emotion in 24 July 2020 #8─Yujae in 25 July 2020 #19─Seungchol in 26 July 2020