Dari nangis kejer gara-gara baca manga, sampai ketawa ngakak sampe sesak nafas. Gue benar-benar berubah menjadi fujo no lep.
Gue udah kelas 12 cuman kerjaan gue mikirin update baru di tapas.
Gue udah umur segini tapi kerjaannya ngecrool twitter ngeliat asupan.
Gue diajarin jadi anak berbudi perketi luhur tapi hobinya dengerin blcd sambil makan nasgor.
Kerjaannya nangis mulu baca dojin, baca fanfic, nonton bl, baca manga, baca webtoon. Matahari kangen ama gue T_T.
In upperside, gue nggak pernah ngelanggar psbb. Gak kek temen-temen gue yang kerjaannya hangout mulu. Kumpul-kumpul buat tiktod rame rame ga ada yang pke masker. Setidaknya gue dirumah ditemani husbu husbu ga nyata gue dan aman dari korona.
Meski gue nggak mandi tiga hari bau ketek rambut lepek, gue selalu bahagia disepanjang nggak masuk sekolah. Jam gue tidur kebalik ama jam gue bangun. Matahari terbit gue baru siap-siap molor.
Well, tapi setiap gue berdiskusi dengan anak-anak nolep lainnya gue ada rasa comfort gitu. Karena gue nggak sendiri.
Dan recently, ada sesuatu yang terjadi. Gue nonton bl thailand nangis ampe ingus gue keluar semua. Besoknya gue kena pilek. Takut coy! Siskonnya kan lagi pandemi gini. Trus gue sering-sering deh ngelap ingus. Nah masalahnya ternyata kalian itu nggak seharusnya overdoing niup idung. Dan pada akhirnya berdarah lah idung gue. Tambah panik dong. Gue tanya lah orang pinter (bukan dukun).
Mbah google
Dan menurut alo dokter, keadaan tersebut karna gue keseringan niup idung. Gue udah panik coy, udah siap tobat gue.
Tapi syukurlah ternyata gue nggak kenapa-kenapa karena nggak lama pileknya sembuh idung gue juga nggak berdarah lagi.
Tapi masalah baru pun muncul.
Insomia gue makin parah, sangking parahnya gue nggak bisa tidur sampe 2-3 hari. Badan gue ngedrop. Sampai suatu hari gue nggak tidur tiga hari total, dan gue pingsan ps lagi skincare an. Anj nggak sih?!, udah yakin gue dalem hati keseringan baca manhwa ya gini.
Nah karena parah banget akhirnya gue nyoba meditasi, agak mendingan sih sehabis itu tapi trus kambuh lagi. Nah parahnya gue jadi puyeng. Pas gue lagi puyeng nyender lah gue kedinding kan tuh sambil baca yaoi. Eh pas lagi mereka nice-nice ada yang netes kelayar hape gue. Dah jam 4 subuh lho ini gelap. Gue bingung.
"Paan nih, iler?." Tau tau metesnya makin banyak. Gue panik dong trus gue langsung buru-buru buka kamera depan. Gelap nggak keliatan. Yaudah gue nyalain lampu.
DUENG
Nyala tuh lampu gue nunduk ngeliat tangan gue, kek pelaku pembunuhan gue. Trus gue langsung ngaca dong. Idung gue mimisan njir. Gue sumpel tisu dah itu lobang idung.
Awalnya gue cuman panik, gue hampir nangis njir. Tapi gue yakin sebabnya pasti karena ya itu tadi gue nggak tidur teratur. Akhirnya setelah darahnya nggak keluar lagi gue maksa tidur. Ajaibnya berhasil sih.
Nah, pas gue bangun gue lihat tisu bejibun penuh darah dibawah kasur gue. Trus plesbek dong. Tapi kali ini kok jadi lucu ya. Kaya anime-anime gitu soalnya kebetulan banget njir, Mereka lagi mantap-mantap eh gue nya mimisan.
Dan makna yang dapat dipetik dari cerita goblok gue diatas adalah, jaga kesehatan ges tidur yang cukup diwaltu yang normal jangan kek gue ntar lu ikut bego kek gue.
Nah tapi sebego-begonya gue gue tetep tau social distancing itu penting. Membawa kalian kestory gue yang kedua dan timelinenya ini antara pas mei lah. U no bulan puasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm fujoshi
Humormalu? bangga? apa itu? ketagihan?... orang-orang bilang ini bodoh, gila, tidak masuk akal. tapi apa pendapat sudut pandang yang berbeda?... kehidupan kocak *le author sebagai Fujoshi senior #1 curcol