10 level tak resmi seorang fujo

2.2K 121 57
                                    

Level 1- noob
Anak baru gede yang disengaja atau tak disengaja menemukan genre baru dalam anime, fan fic, fandom, dll. Level ini dikuasai oleh para fujo junior yang masih ragu-ragu dan nggak paham.

Level 2-shipper
Semakin lama semakin menjadi, level dua adalah revolusi cepat alis revolusi sukses fujioshi. Lahirnya fujioshi level ini melahirkan ship-ship baru atau menjunjung ship yang ada. Level ini dukuasai oleh fujioshi dengan puluhan ship kecil-kecilan atau 1 satu ship segede gaban. No in between.

Level 3-wise man
Level ini disandingkan bersama setelah fujioshi tersebut melakukan banyak research namun masih sangat dangkal mengenai topik nya sendiri

Level 4-soldier
Perang dengan musuh? Bukan! Perang dengan ipo-chan!!!, fanfiction dan doujinshi manga bergelora pada level ini

Level 5-the sinner
Mulai menemukan hal yang namanya blcd, dan memiliki ship abadi.

Level 6-real or not?
Kapal kapal mereka meluas dari artis korea, anime, sampai orang didunia nyata!

Level 7-social butterfly
Mereka mulai berteman dan mengumumnmengumumkan pertemanan, entag overseas atau teman dekat. Yang pasti pasukan terkumpul.

Level 8-front line soldier
Mereka pejuang yaoi yang akan melakukan apaoun agar ship mereka canon, menangisi ship mereka yang karam karena karakter uke-semenya modar sudah menjadi rutinitas mereka. Level ini penuh dengan emosi, terutama apabila ship mereka dihancur oleh wanita pengganggu.

Level 9-the artist
Seperti thanos fujioshi dan fudanshi level ini tak tanggung- tanggung. Mereka akan mengemban tugas dan menelan rasa lelah, menulis, menggambar dan mengedit ship yaoi mereka agar menjadi nyata, membuat dunia fantasi mereka sendiri (terutama yang nggak sempat canon di season akhir) dimana ship mereka berlayar bebas disamudra cinta.
Para seniman yang menjadi final form mak comblang homo yang dengan gagah berani memberi makan asupan yaoi epada llevel-level dibawah mereka.

Dengan seni dan hasil karya mereka, mereka juga membimbing dan meyakin kan level dibawah mereka.

Level 10- master of fujo
Dewa dewi per yaoian, tahu semua ship-ship dan anime-anime yaoi, poster, cosplay, fan art, doujin, body pillow. Semua diemban. Kamus yaoi berjalan, tak jarang ditemukan menstalking orang nggak dikenal karena orang tersebut mirip dengan karakter ship mereka atau husbando mereka. Level tertinggi ini juga tidak lagi terpengaruh dengan hal se yaoi apapun.

Master pemegang "mengontrol fangirling" yang sangat sulit di achieve.

Selain 10 level diatas ada satu sub level yaitu level Gagal tobat.

I'm fujoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang