A New Meeting

1.6K 185 27
                                    

1st year...


"yosh! Perkenalkan nama dan posisi yang kalian inginkan!"


Laki laki berambut pirang tengah berkelahi dengan si rambut abu, wanita [h/c] yang tengah menatap sekitar, mengagumi gym dengan wajah datar khasnya, laki laki berambut hitam yang tengah menyimpan ponselnya dan satu lagi normal.


"namaku [fullname]... Aku... Err... Aku lupa harus berbicara apa. Oh! Menjadi manager. Ya, itu dia."

"Aku Miya Atsumu! Dan jangan hiraukan orang di belakangku! Dia hanya setan."

"kenapa kau begitu membenciku, Tsumu? Miya Osamu. Jangan berfikir jika nama marga kami sama, kami ini bersaudara. Dia hanya anak pungut."

"aku Suna Rintarou. Dan jangan panggil aku Pak Sunarto."

"aku... Ginjima Hitoshi. Dan mohon bantuannya."



"kau yakin kau akan mengurus semua adik kelas ini? Maksudku... Mereka..."--Ojiro

"ya, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Lagipula kita memiliki kapten yang hebat, bukan?"--Akagi


Yakin? Coba kita perhatikan sejenak keadaan mereka saat ini.

Ginjima tengah menahan Atsumu agar tak terjadi sesi baku hantam antara saudara kembarnya, [name] berada di tengah tengah Osamu dan Atsumu untuk memberi jarak bagi mereka (iya, gara gara Corona sih) dan Suna setia menyaksikan pertunjukkan gratis ini dengan ponselnya.


"aku ini saudaramu, kau tahu?!"

"hah?! Apa?! Aku tak mendengarnya! Kau bukan saudaraku? Ya! Itu memang benar!"

"kalian berdua, berhentilah bertengkar!"

"Tsumu mulai lebih dulu!"

"Samu yang memulainya!"

"manager-san, kau baik baik saja?!-... Manager-san!!"


"mungkin ini akan sedikit sulit." ucap sang Libero, Akagi saat melihat tubuh mungil [name] yang berada di tengah si kembar berusaha memisahkan mereka berdua.


"apa kita harus memanggil Kita-san?"

"mungkin saat ini bukan waktu yang tepat."


Pintu gym pun terbuka dan semua atensi tertuju pada laki laki berambut silver yang tengah membawa handuk dan botol di tangannya.


"oh! Jadi mereka anggota baru tim kita?"

"ya, dan... Sepertinya sekarang bukan waktu yang tepat kau datang."

"memangnya kenapa?"

"err... Adik kelas kita..."


Yaahhh... Sudahlah. Setelah beberapa menit dipenuhi ceramah panjang dan menohok, semuanya sekarang duduk bersimpuh di hadapan Kita dengan wajah tertunduk.


'apa salah dan dosaku?...'--[name]

'nasib kembar harus dibagi dua...'--Osamu

'seenak jidatmu!...'--Atsumu

'tampol dua anak itu dosa gak, ya?...'--Suna

'cuman nyimak dan jadi nyamuk lalu tapi tetep aja kena batunya...'--Ginjima


Friends Forever


• Haikyuu!! Sepenuhnya milik Haruichi Furudate

• Saya cuman pinjam karakternya aja dan cerita ini murni dari ruang inspirasi saya.

• Genre: slice of life, comedy, drama, lil romence

• Warning!:
Also Typo, OOC or maybe OC ( tapi ini tetap x Reader), Pastinya gaje dan absurd.

--> START

Opening song:

Friends Forever [Inarizaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang