"Turnamen musim semi! Kami datang!"
"kau berisik sekali. Tak akan ada yang mendengarmu disini, bodoh!"
"ayolah! Gym memang sudah sepi. Tapi masih ada kita semua, kan?"
Suna menatap malas kearah Atsumu dengan lap pel yang ia angkat di tangannya.
"kau tahu ini ulah siapa?"
Atsumu hanya mengangkat bahunya dengan wajah ala ala Tom di meme sebelah. Rasanya Osamu ingin menjadi anak tunggal saja...
Kita masih sibuk mengawasi dan [name] yang membereskan bola voli. Kembaran Atsumu alias Osamu masih mengangkat kotak berisi handuk dan kneepad ke dalam gudang.
"[name]! Ingin kubantu?"
"oh! Ya. Terima kasih, Ginjima."
"[name]! Aku akan membantu!"
Dan Atsumu malah join ke tim [name]. Sebenarnya kronologi kejadiannya cukup simple dan mudah.
Si kembar yang awalnya bertengkar karena Osamu sempat menjadi korban kehilangan onigiri makan siangnya. Osamu yang tak ikhlas onigiri sucinya dimakan oleh pendosa seperti Atsumu akhirnya melempar bola voli ke kepala Atsumu berharap kalau dia tak memperhatikan [name] terus menerus yang tengah menjalani tugasnya, mengisi botol air minum dan pada akhirnya menjadi perang saudara.
Ginjima juga sebagai anak baik dan normal meeruskan latihannya dan Suna duduk di bench untuk beristirahat.
Dan kita muncul pada bagian klimaksnya dimana Atsumu melempar bola voli Osamu yang tengah berla-....
Ehem! Kembali ke komentator Author disini dan kita akan melihat aksi oara anak kelas satu di gym saat Kita-san-...
Oh! Atsumu mulai melempar bola volinya ke arah saudara kembarnya yang tengah berlari keluar dari gym dan disana juga terdapat [name] baru saja selesai dari tugasnya.
Osamu melakukan tikungan tajam dan-... Bola yang dilempar Atsumu berhasil mengenai pipi mulus [name] pemirsa!-... Oh! Botol minumnya pun sampai berserakan dan mengeluarkan-... Dan Ginjima ada disana! Berlari sekencang mungkin untuk melakukan spike sebelum kakinya terpeleset air di lantai gym! Hidungnya mendarat mulus, pemirsa.
Atsumu membawa lebih banyak bola voli sekaligus dengan keranjangnya dan berlari dan melempari saudaranya terus menerus seperti warga yang mengejar maling.
Apa anda merekamnya, saudara Suna?
"ya."
Oke! Cukup sekian dari saya sebagai Author yang iseng nimbrung ke story karena gak pernah kebagian tempat.
Ingin jadi MC tapi apa daya Author yang palingan bikin suasana makin rusuh.
Dan ya... Seperti itulah yag terjadi hingga Kita-san kembali dengan aura tekanannya yang bahkan bisa bikin orang pipis dicelana seketika alias ngompol.
//Reader: Ya jangan sampai ngompol lah, kampret. Tar siapa yang mau pel?!//
Iya iya. Kan biar ada unsur comedynya gitu. Lagian kan pengen gabung juga ke cerita. Kali aja gitu meskipun jadi cowok.
Oke, kembali ke cerita.
Pintu gym akhirnya dikunci juga oleh Atsumu-...
"Tas masih ada di dalam!"
"hah?!"
Teriakan [name] seketika membuat para anggota kaget bahkan Osamu aja sampai kayang di tempat gara gara terlalu santuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Forever [Inarizaki]
Random"tanpa kehadiran mereka, Inarizaki hanyalah kuil tak berpenghuni..." ************* "kita akan tetap beteman, bukan?" "ya, memangnya kenapa? Kau kira kita semua akan mati sekarang ini?" "aku ingin segera berspisah denganmu." "bagaimana dengan foto se...