INI 5 ZODIAK YANG TERKENAL CUEK. APAKAH ANDA SALAH SATUNYA?
Content by WomantalkSetiap zodiak memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada yang romantis, ramah, supel, tetapi ada juga yang super cuek. Seperti beberapa zodiak berikut ini yang dikenal sebagai pribadi yang cuek, dilansir dari Yourtango:
1. Pisces
Zodiak yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang super sensitif. Terkadang mereka hanya memikirkan dirinya sendiri, apalagi demi mencuri perhatian orang lain. Hal ini yang membuat Pisces menjadi pribadi yang cuek dan sedikit egois. Pisces akan menunjukkan sikap pasif-agresif untuk membuat orang lain melakukan sesuatu untuknya.
2. Aries
Keras kepala ada sifat asli si zodiak Aries. Mereka tahu betul apa yang diinginkan, bahkan terkadang mengesampingkan kepentingan orang lain untuk mendapatkan keinginannya. Mereka sangat berorientasi pada sebuah tujuan, tetapi terkadang melupakan prosesnya.
3. Scorpio
Tak hanya dalam tindakan, Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang cuek alias tak peduli dengan setiap perkataan yang diucapkannya. Komentar sarkastik bahkan kritikan keluar begitu saja dari mulut Scorpio tanpa peduli dengan perasaan orang lain.
4. Sagitarius
Zodiak yang satu ini terkadang tak sadar bahwa dirinya mengabaikan perasaan orang lain lewat perkataan dan perbuatannya. Sikap cueknya tak jarang ditunjukkan saat berkumpul dengan banyak orang dan membuat suasana menjadi canggung.
5. Leo
Leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Mereka bisa saja mengesampingkan kepentingan orang lain demi mencapai keinginannya sekaligus menjadi pusat perhatian. Tak hanya cuek dan bersikap tak peduli pada orang lain, si zodiak Leo juga terkadang tak peduli dengan dirinya sendiri, salah satunya cuek dengan makanan yang dikonsumsi olehnya.
••••
Hewooo evely wone. :DSun, Dec 14, 2020
QueRaRe
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Cafe
De TodoA cover by @QueRaRe ~A book about Zodiac Fact~ But book name now it's Zodiac Cafe. Buku tentang fakta berdasarkan Zodiak. @karokolinq Copyright © 2018 by QueRaRe