LAGI PDKT? COBAIN NIH CHAT "SELAMAT TIDUR" SESUAI ZODIAK SI DIA
Oleh: iPrice
Tahap PDKT memang melelahkan, apalagi jika masih dalam fase ngobrol dan ngulik satu sama lain. Nah sebagian orang menganggap kalau dalam masa-masa ngobrol ini patut untuk jaim dan nggak berlebihan. Ada nih, salah satu cara yang bisa bikin kamu nunjukin perhatian lebih melalui texting, tapi juga nggak berlebihan. Ya, tak lain dan tak bukan adalah ucapan selamat tidur. Buat lebih jelasnya, berikut jenis-jenis ucapan selamat tidur yang bisa kamu coba sesuai zodiak si dia:
Kepastian Buat Ngobrol Lagi
Buat zodiak-zodiak petualang, rencana adalah hal krusial. Kamu bisa cobain buat ngasih ucapan yang sekaligus menunjukkan keinginan kamu untuk masih ngobrol lagi keesokan harinya, atau bahkan buat merencanakan hang out alias ngedate.
“Aku bisa banget nih semaleman nggak tidur ngobrol sama kamu. Tapi kayaknya emang harus dilanjutin besok! Good night!”
Siapa lagi kalau bukan buat Aries, Gemini, dan Sagittarius! Zodiak-zodiak ini paling seneng kalau dikasih kepastian selanjutnya mau ngapain. Dan tentu jangan lupa buat ngechat lagi keesokan harinya ya! Jangan sampai PHP!
Bilang Aja Kangen
“Selamat tidur ya! Aku somehow kangen nih sama kamu. Sweet dreams!”
Sebagai zodiak dengan sifat dasar mengayomi dan penuh kasih sayang, diam-diam Taurus, Cancer, dan Scorpio juga perlu diyakinkan kalau kamu nggak bisa tanpa si dia. Langsung bilang aja kangen, atau aneh banget rasanya nggak ada si dia.
Pujian, pujian, pujian
“Tiba-tiba kepikiran nih kamu pasti lucu banget kalau lagi pake’ piyama. Nite!”
Nggak ada yang namanya berlebihan dalam menunjukkan perhatian pada seseorang, terlebih melalui pujian. Hal ini berlaku terutama buat Leo, Libra, Capricorn, dan Aquarius. Pujiannya juga jangan ngasal ya, yang detail.
Biasa-biasa Saja
Tak perlu ribet, Virgo lebih suka kalau pesan yang dikirim sederhana dan jelas.
“Good night ya!”
Iya, beneran udah gitu aja. Kalau mau nambahin ya paling tinggal bilang semoga mimpi indah.
Ngegombal dan Jokes Receh
Kalau tadi Virgo lebih cocok dengan yang jelas dan singkat, beda banget nih sama Pisces. Sebagai jiwa yang memiliki imajinasi tinggi, ucapan selamat tidur dengan variasi pantun, jokes receh, atau bahkan meme akan lebih berkesan buat pisces.
•••
Buhh ... Saia mager, semager magernya. V:
Okay Happy Late Valentine Guys! V:Sat, Feb 22, 2020
QueRaRe
KAMU SEDANG MEMBACA
Zodiac Cafe
De TodoA cover by @QueRaRe ~A book about Zodiac Fact~ But book name now it's Zodiac Cafe. Buku tentang fakta berdasarkan Zodiak. @karokolinq Copyright © 2018 by QueRaRe