18. Saling Merindu

386 82 9
                                    

Selama dua hari penuh, Ong Seongwoo tidak datang ke kelas.

Dia meminta Ong Jungsu untuk memberi tahu wali kelas ke tidak hadirannya, terlepas dari guru wali kelas, dia tidak memberitahu semua orang.

Kim Mingyu, sebenarnya tidak terlalu suka berbicara dengan Kang Daniel, karena Kang Daniel adalah tipe yang selalu menggertak, baik dengan sengaja atau tidak sengaja. Tetapi kali ini dia benar-benar sedikit frustrasi. Ong Seongwoo tidak datang selama dua hari, dan itu membuatnya tidak nyaman untuk berbagai alasan.

Alasan yang pertama dia tidak tahu pekerjaan rumah siapa yang bisa dicontek selain punya Ong Seongwoo , alasan kedua dia tidak tahu harus memberikan makanan yang biasa dia peroleh dari anak-anak perempuan yang menyukai, selain kepada Ong Seongwoo , dan alasan yang ketiga kepada siapa lagi kalau bukan Ong Seongwoo , dia berkeluh kesah.

"Daniel, dimana Seongwoo ?"

Kang Daniel memasang earphone dan memutar lagu dengan volume penuh, wajahnya tanpa ekspresi.

Kim Mingyu mendecak sebal, pada akhirnya dia tidak punya pilihan lain, kecuali pergi kerumah Ong Seongwoo bersama dengan Hwang Minhyun.

Hwang Minhyun dan Kim Mingyu berdiri didepan rumah Ong Seongwoo dengan ragu-ragu untuk waktu yang lama.

Tiba-tiba suara Ong Jungsu berteriak dengan antusias memanggil Hwang Minhyun, "Minhyun! Kenapa kau hanya didepan saja? Ayo sini masuk!"

Hwang Minhyun tersenyum canggung, kemudian dia masuk kehalaman rumah Ong Seongwoo di ikuti Kim Mingyu.

Ong Jungsu tersenyum kepada Kim Mingyu. " Apakah kamu teman sekelas Seongwoo ? Anak mudah ini begitu tampan."

Kim Mingyu tersenyum malu, sementara Hwang Minhyun memutar matanya tanda ragu.

"paman, dimana Seongwoo ?"

"Dia tidur!" Kata Ong Jungsu .

Kim Mingyu melihat jam tangannya, baru jam lima sore, "Dia tidur lebih awal? "

"Tidak, mungkin sebentar lagi dia akan bangun, sebenarnya dia sudah tidur sejak pagi."

Kim Mingyu kembali bertanya: "Apakah dia sakit?"

"Dia tidak sakit, hanya lelah, dia tidak mau bangun dari tempat tidur."

Hwang Minhyun yang mendengar bahwa Ong Seongwoo baik-baik saja, menahan diri untuk tidak masuk kedalam rumah, dan mengganggu tidur. Pada akhirnya dia hanya membantu Ong Jungsu yang tengah membersihkan taman dari beberapa daun kering

Namun berbeda dengan Kim Mingyu. Dia diam-diam masuk kedalam rumah, kemudian menyelinap ke kamar Ong Seongwoo . Saat dia memasuki kamar dengan dua tempat tidur yang dijadikan satu itu, dia sedikit terkejut. Ong Seongwoo bukan tipe seorang anak laki-laki yang jorok, dia selalu rapi, tapi melihat kamar ini terlihat berantakan. Ong Seongwoo tidur di tempat tidur dekat jendela dengan kaos dan rambut acak-acakan.

Kim Mingyu berjalan di samping meja belajar, dengan santai mengacak barang-barang yang ingin dia lihat, hampir semua barang adalah milik Kang Daniel. Jam tangan, gelang tangan, korek api, sekotak penuh lolipop merek kesukaan Daniel, dan kartu siswa.

Kim Mingyu sering memperhatikan Kang Daniel, jadi barang-barangnya meninggalkan kesan. Dia membuka lemari pakaian, semua pakaian di dalamnya termasuk miliki Kang Daniel dan Ong Seongwoo . Semua ditumpuk dalam satu tumpukan bersama. Semua ini menunjukkan bawa keduanya pasti memiliki hubungan yang sangat intim.

Ong Seongwoo bangun dengan mata lelah dan redup.

"Kenapa kamu di sini?"

Kim Mingyu terburu-buru untuk meletakkan semua barang yang ada ditangannya, senyum muncul di wajah tampan itu.

R E V E R I E | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang