Dear Calon Imam
Disaat kita telah dipersatukan nanti, izinkan aku mencintaimu dengan sungguh karena Allah."_Mencintaimu Dalam Diam_
@IntanNurulitaSesudah lulus dari sekolah, Elsa bersama teman nya melanjutkan pendidikan di salah satu Universitas kedokteran yang berada di jakarta.
Saat itu Elsa yang tengah duduk di kursi kamarnya, tiba-tiba merindukan seseorang yang baru lulus dari sekolahnya dan sebentar lagi akan dia Khitbah. Siapa lagi, kalau bukan Nurul. Elsa pun beranjak dari duduknya untuk mengambil ponsel yang ada di meja belajar dan Mulai mengetik pesan untuk Nurul.
Kak Elsa
Assalamualaiku, Nur?Saat itu Nurul sedang berada di toko buku, bersama ke empat teman nya yang tidak asing lagi yaitu Sindi, Fadla, Tita, dan Mira.
Nurul merasa ada getaran dari ponsel nya yang ada di dalam tas, lalu Nurul pun mengambil dan membukanya. Ternyata, ada satu notif pesan di whatsap. Saat Nurul mau membuka dan melihat pesan tersebut, tiba-tiba teman yang tadinya disamping Nurul sudah engak ada. Lalu Nurul pun langsung mencari nya, sehingga tidak sempat membuka notif pesan tadi.Disisi lain Elsa merasa sangat heran, kenapa Nurul ngak membalas pesan darinya.
"Kok, dia ngak membalas nya si?"ucap Elsa berbicara sendiri dan mulai mencoba mengirim kan pesan lagi pada Nurul
Kak Elsa
Nur kamu lagi dimana?
Kok nga di bales si😞
Saya rindu nih☺️
Udah hampir satu minggu nggak kontek kan.
Nur,,,
Sayang❤️
Calon istriku💕
Ini calon imam mu lagi rindu❤️Elsa mencoba untuk meng spam Nurul, tapi pesan nya tidak ada jawaban juga. Dia mulai khawatir dan takut Nurul kenapa-napa, dia pun langsung menelpon nya, tapi ngak diangkat juga sama Nurul. Rasa khawatir dan takut pun semakin menjadi dalam dirinya, dan Elsa pun berusaha untuk mengetik pesan lagi buat Nurul.
Kak Elsa
Nur kamu ngak papa kan?
Saya khawatir😥
Nur,,,
Sayang,,,
Kok ngak jawab sih, kamu ngak papa kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencitaimu Dalam Diam
Teen Fiction[AWAS KALAU BAPER SAYA GAK TANGGUNG JAWAB⚠️⚠️⚠️]