Bab ini bakal bikin kalian yang baca baper dan senyam-senyum sendiri😭😂
Happy Reading❤️
----------------------------------------------------------
"Ketika seorang pria mengatakan “saya terima nikahnya” pada suatu akad nikah, itu artinya dia juga mengatakan bahwa saya siap menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai dan melindunginya."
~Mencintaimu Dalam Diam~
@IntanNurulita🌸🌸🌸🌸
Kini hari yang dinanti-nanti Nurul dan Elsha pun tiba, rasa-rasanya waktu begitu cepat sekali berlalu.
Acara Ijab Qobul berlangsung di masjid dekat rumah Nurul. Disisi lain Elsha sudah siap untuk menunggu instruksi dari pak penghulu untuk mengucapkan ijab qobul.
Elsha tidak bisa menutupi rasa kebahagiaan dalam dirinya. Sebentar lagi, ia akan melepas masa lajangnya dan ia akan bersanding dengan seorang wanita yang sudah ia dambakan untuk menjadi seorang istri yang menjadi pilihannya yaitu Nurul.
-------------------
Kini Nurul mulai merasa tegang tatkala melihat Azka memegang tangan Elsha dengan erat di layar televisi.
Sambil ditatapnya Azka sembari berucap."Bismillahirrahmanirrahim...Ananda Muhammad Elsa Prayoga bin Muhammad Arvino Prayoga. Saya nikah kan dan kawin kan engkau dengan putri saya yang bernama Nurul Azzahra rawnie bin Muhammad Azka rawnie dengan maskawin berupa sepuluh gram logam mulia dan seperangkat alat shalat, tunai"
"Saya terima nikah dan kawin nya Nurul Azzahra rawnie bin Muhammad Azka rawnie dengan maskawin tersebut di baya tunai."
"Bagaimana para saksi, Sah?"
"SAH."
Air mata Nurul pun menetes membasahi pipinya, tatkala melihat Elsha bisa mengucapkan ijab qobul dengan lantang dan hanya satu tarikan nafas. Kemudian setelah itu Nurul memeluk Safira dan Bela kakaknya yang baru datang dari luar negri.
Setelah berpelukan Safira mengajak Nurul berdiri untuk menghampiri Elsha yang sudah resmi menjadi suaminya. Sekarang Elsha tersenyum kagum saat melihat Nurul menghampiri nya dengan memakai gaun akad nikah berwarna putih serta dengan khimarnya senada.
Begitupun Nurul dia tersenyum kagum melihat Elsha sangat tampan dengan memakai jas hitam. Lalu Nurul langsung duduk di samping Elsha untuk menandatangani Surat pernikahan.Setelah menandatangani surat pernikahan. MC menyuruh Nurul untuk mencium tangan Elsha. Nurul sangat malu karena ini pertama kalinya dia menyentuh tangan laki-laki selain ayahnya. Tapi malah sebaliknya dengan Elsha, saking bahagia dia langsung mengulurkan tangan nya kepada Nurul. Disisi lain Nurul enggan mencium tangan Elsha sehingga membuat paratamu yang hadir termasuk teman-temanya gereget melihat tingkah laku Nurul.
"Udah sah Nurr!! Ah elah bikin yang jomblo baper aja" ucap Devian dari belakang yang gemes melihat tingkah laku Nurul
"Iya Nur, kalian udah sah, yuk cium tangan Elsha suami kamu." ucap Safira yang berada di sampingnya
Nurul pun berusaha tenang dan mencium tangan Elsha. Begitupun Elsha dia mendekatkan wajahnya ke arah Nurul, dan mengecup kening istrinya itu tanpa ada intruksi dari MC. Sontak membuat Nurul terkejut dan membuat jantungnya berdetak dua kali lebih kencang.
"Buru-buru amat si Sha, sabar dulu napa." ucap Kinan sehingga membuat paratamu tertawa
"Iya nih maen nyosor-nyosor aja, yang jomblo kan jadi baper, termasuk gue." ucap Kiki
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencitaimu Dalam Diam
Novela Juvenil[AWAS KALAU BAPER SAYA GAK TANGGUNG JAWAB⚠️⚠️⚠️]