🍁

325 10 0
                                    

Haiiii ini cerita kedua aku,,
Tolong dukungan dan vote nya,,supaya aku lebih semangat berkarya dan terus bikin cerita buat menghibur kalian semua..
So please vote okay😁💓

🍁🍁🍁...

Bel berbunyi, menandakan bahwa pembelajaran sudah dimulai,, semua murid berhamburan untuk menuju kelasnya masing-masing. Ada yang buru buru ,ada yang berlari juga,bahkan ada yang masih bersantai di koridor kelas. itu sih yang gue liat di sekolah ini.
Nama gue jung yeji. Gue murid baru disini,pendaftaran sekolah udah di urus sama orang tua gue seminggu yang lalu jadi gue tinggal konfirmasi pendaftaran lagi dan tinggal masuk.
Sebenarnya asal tempat tinggal gue di Busan ya gue pindahan dari sana,, tentu saja sekolah dulu gue adalah sekolah favorit dan besar seperti disini.
Alasan gue pindah ke Seoul karena pekerjaan orang tua gue,katanya mereka bakalan lebih fokus sama pekerjaan disini dan menetap ya itu cerita singkatnya.
.
Gue terus berjalan di koridor sekolah, celingak-celinguk kesana kemari mencari ruang guru,, gue bingung banget. Mana udah mulai sepi karena mungkin mereka semua udah mulai masuk kelas,, dengan perasaan ragu gue terus jalan aja siapa tau ada orang lewat kan gue bisa bertanya langsung tuh.
Setelah beberapa menit gue jalan karena memang sekolah ini luas banget,, gue ngeliat satu murid cowo dengan tas dipunggung nya,, gue berniat nyusul dia buat bertanya "hei.. berhenti" ucap gue sedikit teriak "hei bisa nanya ga bentar" lanjut gue. Diapun berhenti seperti geram mendengar suara gue ini,, diapun menoleh dengan wajah jutek,super judes, pokoknya auranya dingin deh.. postur tubuhnya juga kurus .. gue merhatiin dia dari atas sampe bawah. Itu kebiasaan gue kalo baru ketemu orang asing.
"Mau nanya apa buruan" ucap dia ga santai,, gue kesel pless ilfil sumpah! Gue cuma bersikap biasa aja sih karena sikap gue emang gitu,, sebenarnya gue tuh orangnya kasar tergantung orangnya ke gue sih.
"Cuma mau nanya ruang guru dimana? Emm.. gini deh pertama tama kenalin..". "Udah Deket tinggal belok kanan disana ada petunjuknya" ucap dia motong pembicaraan gue secara ga sopan gitu,, dia liat jam tangannya sekilas dan berlalu pergi dari hadapan gue.
Gue menerutuki diri sendiri , seharusnya ga usah kenalan juga smaa cowok sombong kaya dia.
.
Gue udah ga peduli , sekarang gue udah sampe didalam ruang guru dan konfirmasi pendaftaran siswi pindahan. Salah satu guru pun mengantar gue untuk menuju kelasnya Dimana gue belajar, eh ngomong-ngomong gue murid kelas 12, gue pindah pas mulai semester 1 ya itu.
.
Sesampai dikelas guru yang nganter gue balik lagi keruangan guru. Dan guru yang lagi ngajar dikelas gue ini tersenyum ramah ke arah gue dan mempersilahkan gue buat perkenalan "ayo perkenalkan nama kamu dulu" ucap guru itu, sumpah baik banget cantik lagi,, dilihat dari body language nya gue suka deh.
Gue pun mulai menghela nafas pelan dan membungkuk hormat dihadapan murid murid didepan gue,, gue pun tersenyum tipis "ekhem,, perkenalkan nama saya jung yeji,bisa dipanggil yeji. Saya murid pindahan dari Busan" ucap gue dengan sesantai mungkin ada yang nanggapi dengan mengangguk,ada yang ber oh ria,ada yang masih merhatiin gue macam macam deh pokoknya,, salah satu murid cowo disini angkat tangan "yeji udah punya pacar?" Ucap cowo itu dan semua murid pun malah ngerecokin dia rame rame,sampe gue sadar ada satu orang yang sibuk sama dirinya sendiri,kayanya itu cowok tadi kan? Yang gue tanya dan sombong itu? Gue terus berbicara dalam hati dan mengernyit heran."haechan kamu kebiasaan,bisa diam?!" Guru cantik ini menegur cowo yang ngegoda gue tadi,, Sampai gue tersadar dari lamunan gue ,dan mengerjapkan mata perlahan.
"Oke jung yeji selamat belajar,kamu bisa duduk di samping renjun ya?" Ucap guru itu , gue pun mencari dimana orang bernama renjun itu duduk,dan ternyata cowok sombong itu,, gue sebenernya males tapi bangku kosong kebetulan cuma di sebelah dia doang,, guepun berjalan hingga gue terkaget saat dia mengangkat tangannya "maaf Bu ,saya keberatan" ucap renjun . Membuat gue menganga ga percaya, gila seangkuh gitu cowo bernama renjun ini.
"Ga ada penolakan huang renjun, kamu harus ramah sama teman baru kamu" ucap guru itu penuh penekanan. Dari mukanya bisa gue liat kalo cowok itu menyerah aja, guepun duduk disebelahnya dengan gugup. Oh ya cowok yang namanya haechan bangkunya tepat dibelakang bangku gue sama renjun.
Pembelajaran udah dimulai sejak gue udah Nemu tempat duduk,, sekarang pelajaran fisika. Karena gue pikir pelajaran di sekolah lama gue dan disini bakalan beda,jadi gue beli buku baru . Gue keluarin alat belajar gue dengan telaten. Pelan pelan mata gue ngelirik bentar ke arah si renjun,, kayanya dia serius banget belajarnya bahkan ga pernah sekalipun nengok kesana kemari. Guepun fokus lagi ke buku kosong gue dan beralih ke depan, memperhatikan guru cantik itu sedang mengajar,,
Dan "haii aku Sera" ucap cewe di sebrang bangku gue , suaranya diapelanin dikit, dia ngulurin tangannya guepun bales uluran tangan itu "haii " kamipun sama sama tersenyum. "Oh ya di sebelah gue Hana"kata Sera. Guepun mengangguk tersenyum ke arah Hana. Dan kita balik lagi belajar dengan tenang.
.
Bel berbunyi menandakan waktu istirahat. Gue melenguh cape pless pusing,, karna dari tadi gue langsung mulai belajar,, dari pertama gue masuk sampai jam istirahat kita semua belajar fisika,, bahkan si haechan ketiduran di bangkunya dari tadi.
Omong omong disini cuma ada gue,haechan yang masih tidur, dan renjun yang baru aja meremin matanya pas bel istirahat bunyi.. gue kesel banget nih laper lagi ,, guepun beranjak berdiri,, dan beresin buku sama tempat pensil gue. Dan brukk!! Buku paket fisika yang tebal itu jatuh karena kesandung siku gue.. tentulah gue panik mana suaranya keras banget , gue ngeliat haechan yang bangun perlahan dan natap gue. Tapi dia malah senyam senyum ga jelas,dan renjun yang ngebuka matanya sensi dia natap gue sinis "bisa ga sih gausan ceroboh! Berisik banget" Ucap si renjun ga santai. OMG! Gue bener bener gasuka sama sikap dia bahkan guetuh baru aja murid baru disini "yaampun orang ga sengaja juga" ucap gue mengumpat. Diapun berdiri dan nubruk bahu gue gitu aja dengan bahunya. Gue emosi dong! Gitu aja pake bentak bentak segala,, gue pun lempar tempat pensil gue ke arah belakang kepalanya. Bodo amat! Terlanjur ilfil. Dia berhentiin langkahnya danmegang kepalanya itu, Dan dia berbalik menatap gue dengan penuh amarah.. "gue ngerti seakarang,Lo pindah ke sini. Karna di sekolah lama Lo ,Lo itu murid bermasalah iya kan" Ucap renjun sambil tersenyum sinis. Anjir! Sembarangan tuh orang gue ngedeket jarak kita ga terlalu Deket sih. "Apaan sih! Salahin sikap Lo yang angkuh itu! Mana ada yang suka sama sikap Lo yang kaya gini! Semua pasti emosi" ucap gue melipatkan tangan di dada gue sambil ngalihin pandangan ke arah lain. "CK.. gapenting juga ngurusin cewe kaya Lo" dia meremehkan gue. gila, gue langsung aja ngangkat kerahnya kuat kuat,, si renjun kaget sama perlakuan gue. Dan haechan datang buat misahin kita, untung dikelas cuma ada kita bertiga . Jadi ga ada yang liat, "liat baru aja hari pertama,Lo udah bikin masalah sama gue" ucap renjun natap gue sinis,, haechan ngelepas tangan gue yang ngangkat kerahnya "udah yeji.. jangan cari masalah sama dia. Mending kita ke kantin aja yuk?.inget Lo murid baru udah ayo" Ucap haechan memohon supaya gue berhentiin semua ini.. gue ngelepas tangan gue dari kerah dia. Jangan tanya ekspresi wajah renjun dia malah tersenyum menang.. karna liat gue ngalah. Gue pun mengangguk dan ikutin langkah haechan buat kekantin. Jangan lupa gue juga nubruk bahu dia lumayan kasar.
.
Dikantin gue sama haechan makan bareng. Karena ini sekolah elit, jadi makan siang juga disiapin dan semua fasilitasnya oke banget.
Gue msih kesel smaa kejadian tadi,, gue merengut terus.. wajah gue cemberut.. si haechan ngusap bahu gue bikin geli aja "udah ga seharusnya Lo mulai ngomong sama dia. Ginikan jadinya?" Ucap dia. Gue cuma ngangguk aja .. Sera sama hana tiba2 datang dan duduk sama gue juga haechan ,, alhasil kita makan bareng..
Gue masih penasaran sama kelakuan tuh anak.. kenapa segitunya sikap dia ke orang lain bahkan kegue yang notabenenya murid baru, seharusnya dia lebih sopan dan ramah.
"Hmm ser,, emangnya si renjun tuh anaknya gimana sih?" Ucap gue bertanya hal yang kaya gitu.. mereka semua nengok dong ke arah gue kaya bengong gitu ,, "udahlah bisa diliat dari auranya juga, anak anak ga ada yang Suka sama dia,ralat deh kelasan kita aja" ucap Sera. "Dia emang paling pinter dikelas,katanya ayahnya juga pemilik yayasan sekolah ini. Banyak yang suka sama dia katanya ganteng " lanjut Hana "tapi mereka gatau aja kelakuan aslinya pas lagi dikelas" ucap Sera lagi.. gue merhatiin pembicaraan mereka berdua satu persatu..dan perlahan gue bisa tau sikap asli cowo itu. "Udah ah ga baik ngomongin dia, mending bahas gue aja gimana?" Ucap haechan tiba tiba.. membuat Sera dan Hana mendelikan matanya "Lo lagi! Bibir nya suka bawel kalo lagi belajar,," ucap Hana pada haechan dan dianggukin Sera.. tanggapan haechan cuma cengengesan tanpa dosa. gue cuma menertawakan dan menggelengkan kepala pelan.
.

Akhirnya waktu pulang udah tiba,, gue, haechan,Sera smaa Hana pulang barengan kita sih janjiannya mau ke kantin dulu beli minuman yang tadi ga sempat beli karena keburu masuk kelas.. gue bersahabat baik sama mereka sekarang.. orangnya asik sih,baik dan nyambung banget sama gue.

Kita udah selesai beli minuman nya,, dan berjalan barengan gitu di koridor sekolah.. sebagian siswa siswi ada yang masih disini,, ada juga yang ikutan eskul atau les tambahan...
Gue tiba tiba kebelet pipis gitu.. "eh gue ke toilet bentaran deh.. tungguin aja di depan gerbang nanti nyusul" ucap gue dan pergi gitu aja ke toilet..
Gue bingung cari dimana dan akhirnya ketemu,,
.
Setelah selesai gue rapihin lagi seragam gue,, dan cuci muka dikit.. minuman sama tas gue taro di westafel..
Setelah itu gue beranjak pergi dari toilet.. gue berjalan dan melewati ruang les kesenian.. gue sibuk rapihin rambut gue ini pake tangan kanan,, dan tangan kiri gue pake buat pegang minuman gue.. sama gandeng tas ransel gue...
Dan brakk.. anjir gue nabrak seseorang.. gue kaget.. minuman gue tumpah ke seragam putih yang gue yakini cowo dihadapan gue ini.. aduh mampus! Gue melipatkan bibir gue ke dalem dan meremin mata lalu ngebuka lagi mata gue perlahan.. lalu gue natap dari bawah perlahan ke atas dan gue tatap muka orang yang gue tabrak..
Dan orang itu..
Hah!! Gue kaget!

TBC...

Jung yejiAnggap aja namanya itu ya guys😜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung yeji
Anggap aja namanya itu ya guys😜

Jung yejiAnggap aja namanya itu ya guys😜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huang renjun

Huang renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan

Sera dan hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sera dan hana

huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang