"woyy" ucap haechan bikin gue kaget,, dia ngerangkul pundak gue.. dan masih ada ka Mark juga.. gue kaget banget dan langsung natap si haechan "Lo tuh! Kaget tau" dan gue lihat keberadaan renjun lagi.. laki-laki itu sudah tidak ada di sana bahkan gue liat dia berjalan menuju koridor dan menjauh.
"Lo liat apaan sih" ucap haechan. Gue abai-in aja dia berisik soalnya.. dan lihat ka Mark lagi "yaudah kakak pergi, semangat kuliahnya" ucap gue.. ka Mark cuma ngasih jempol ke gue sebagai tanda setuju, dia pun berlalu pergi..
Guepun jalan duluan masuk gerbang dan di susul haechan, "yeji Lo knp sih ah rese deh" ucap haechan yang lagi nyamain langkahnya sama gue.. "Lo bisa diem ga can?" Ucap gue.. dan saat gue berjalan di depan gue ada Sera dan Hana guepun berlari menuju mereka dan memeluk mereka berdua "yaampun kangen banget" ucap gue.. "kita juga" ucap Sera.. si haechan malah mendengus kesal "ini nih yang gue gak suka,, " ucap haechan. "Apa Lo? Gak bisa ngikut pelukan ya kan? Kasian idup Lo" ucap gue membuat Sera dan Hana tertawa terbahak-bahak.. guepun ngerangkul pundak haechan kasian dia di recokin Mulu abisnya.. "yaudah kita ke kelas yu" ucap gue.. kita berempat pun berjalan bersama menuju kelas.
.
Saat di kelas kita berempat berpencar untuk duduk di bangku masing-masing..
Renjun udah ada disana, tiba tiba jantung gue aneh lagi rasanya,kenapa jadi gugup gini.. gue bersikap sebiasa mungkin pokoknya dan duduk disamping dia. Karena gue canggung dan ngerasa gak nyaman, gue geserin sedikit kursi gue buat bikin jarak sama renjun, membuat dia menoleh ke gue.. dan guepun langsung mengalihkan pandangan, gila gue jadi bego ginikan..
"Apa dia pacar Lo?" Ucap renjun tiba2 membuat gue langsung menoleh ke arah dia.. "hah? Pacar apa sih?" Ucap gue yang emang bener2 gak ngerti sama apa yang diucapkan renjun,,
Kita msih berhadapan, muka gue yang bego karena gak ngerti dan muka renjun yang jengah karena gue gak peka.. masing-masing dari kita menatap kedua obsidian mata dengan seriusnya. "Yang tadi antar Lo,dia pacar Lo? " Tanya dia sekali lagi,, dengan pandangan kita yang masih beradu, karena gue ngerti guepun ingin menjawab
Tapi seketika "ekhem,, renjun,yeji bukan waktu nya pacaran! Perhatikan saya" ucap Bu Yoona tiba tiba datang dan membuat gue tersentak kaget.sejak kapan juga Bu Yoona udah ada di dalam kelas. ,, Dann semua temen sekelas gue ngerecokin kita berdua dengan heboh nya,bahkan si haechan paling keras bikin gue emosi,Sera dan Hana menengok ke arah bangku gue dan renjun sambil tersenyum ga jelas gitu.. gue gelagapan,kaku,tambah bego dan mengalihkan pandangan gue ke arah Bu Yoona begitu juga si renjun.. "maaf Bu" ucap gue dan renjun bersamaan, bikin suasana kelas makin tambah rame aja,, gue memejamkan mata gue sejenak karena menerutuki diri sendiri..
"Sudah sudah! Cepat keluarkan tugas dari saya" ucap Bu Yoona yang langsung membuat semua temen sekelas gue tiba2 hening dan menuruti apa kata Bu yoona.. gue menghela nafas pelan, dan sedikit melirik ke arah renjun yang segera mengeluarkan tugasnya juga.
Gue merasa gak adil banget, karena mungkin hanya gue disini yang merasakan detak jantung yang berpacu lebih cepat.
Tapi gue masih munafik kalo renjun yang bikin jantung gue kaya gini.
.
Jam istirahat, bersama sahabat gue kalian pasti tau siapa aja.
Bukan hal aneh kalo mereka ngegoda gue perihal masalah tadi dikelas,saat Bu Yoona negur gue dan renjun.. gue cuma menyerah pasrah mendengar sahabat gue ngoceh gak ada abisnya.. hingga gak sadar Sera,Hana,haechan berhentiin langkahnya yang buat gue ngikut berhenti juga,, "kalian apaan sih ga jelas banget?" Ucap gue.. "liat didepan Lo noh" ucap Hana nunjuk orang yang ada didepan gue,, yang tadinya gue nengok ke Hana akhirnya beralih menatap seseorang yang Hana tunjuk ,, ya dia adalah renjun cowok itu ngehampiri gue,, membuat Sera,Hana dan haechan ninggalin kita berdua.. gue pun melirik mereka gak terima karena ninggalin gue..
"Nanti malem siap2 aja gue jemput jam 7" ucap dia dengan lancang nya.apaan coba dia ini kalo ngomong suka tiba2 aja. Ah emang dia gitu kan, gue melipatkan tangan gue di dada dan natap dia "mau apaan? Udah ya gue ga mau ada urusan lagi sama Lo" ucap gue. Dan gue nerusin langkah gue menuju kantin
"Yeri yang minta,dia pengen ketemu Lo sebelum lusa ke luar negeri" ucap dia membuat gue ngehampiri dia lagi.. "apa? Serius kak Yeri yang minta? Iya gue nanti bakal siap siap" ucap gue.. ingat ini karena gue pengen ketemu kak Yeri yang udah baik banget sama gue. Pas gue udah nyetujuin ajakan dia.. diapun langsung berlalu pergi dari hadapan gue.. "apakah renjun baik baik aja? Kaya ada yang salah" ucap gue dalam hati menatap kepergian dia.. tapi kenapa gue sedikit khawatir sih?.
Gue jadi keinget kata kata kak Yeri yang masih mengiang si pikiran gue.. apa dia bakal terima kak Yeri yang bakal pergi ninggalin dia? Gue terus berpikir keras mikirin dia.. gue emang cewek tolol bego, kenapa mikirin dia sih. Tau ah! Bego emang:(
.
Sebelum pulang sekolah kita semua udah dengar pengumuman penting tentang ujian akhir semester Minggu depan.. ya cukup membuat gue lelah juga,, belum nanti bulan bulan selanjutnya gue bakal hadapi ujian Nasional kelulusan.. tapi dibalik itu gue gak sabar pengen cepet-cepet kuliah..
.
Tiittt 🔊🚗 suara klakson mobil didepan rumah gue. Gue udah tau langsung kalo itu renjun, gue udah siap juga berangkat..
Dan udah minta izin ke mamah juga papah, merekapun udah izinin gue.
Gue keluar rumah dan ngehampiri mobil hitam milik Huang renjun itu,, dan langsung masuk ke dalam mobil.
Diperjalanan hening, gak ada yang berbicara. Sesekali gue lirik dia yang lagi fokus menyetir.
Gue mencoba memberanikan diri buat bertanya "mm njun , emangnya kak Yeri sekarang dimana?" Ucap gue hati-hati.
"Lo juga bakal tau" ucap dia singkat,seperti malas banget buat bicara. Guepun mengangguk kecil dan kembali menatap jalanan.
.
Kita sampai di sebuah rumah besar,, ralat sebuah mansion.. Mata gue berbinar karena kemegahan mansion dihadapan gue ini..
Seketika tubuh gue tertarik karena renjun narik tangan gue buat masuk,, dan setelah ke dalam ruangan kita berjalan santai.. dengan renjun yang masih narik tangan gue.
"Ini dimana sih? Kak Yeri nya mana? Awas aja kalo Lo bohong " Ucap gue.. dia berhentiin langkahnya, "bisa ikutin gue aja gak?" Ucap dia.. "iya iya, tapi jangan pegangan gini juga lah" ucap gue,gak tau kenapa berani ngomong gitu, diapun langsung melepaskan tangannya dan berdehem rendah lalu berjalan lagi menuju suatu ruangan.
.
Kita tiba disebuah ruangan makan.. disana gue bisa liat kak Yeri, guepun melambaikan tangan dan tersenyum,terus gue beralih untuk melihat seorang pria tua sebaya dan senyum gue memudar perlahan, gue tau dia adalah bapak pemilik yayasan sekolah.guelun membungkuk hormat ke arah papahnya renjun. Saat renjun mau gabung dan duduk disana, gue narik bajunya pelan "njun knpa gabilang ini dirumah Lo sih,gue malu" ucap gue berbisik.gue bisa menyimpulkan sekarang kalo ini lagi dirumah renjun... si renjun gak gubris bisikan gue dan pergi ke meja makan yang besar itu, menarik salah satu kursi dan wajahnya mengkode ke gue buat duduk.. gue menunduk malu dan perlahan duduk disana, posisinya gue duduk bersampingan sama renjun dan berhadapan dengan kak Yeri, papah renjun duduk di kursi tunggal. "Hai apa kabar" ucap kak Yeri , kita semua lagi makan tapi gue sangat gak nyaman untuk sekedar melahap makanan disini gue mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan kak Yeri,, "renjun dia siapa kamu?" Ucap papah renjun. Bikin gue semakin gugup. Dan kak Yeri yang menjawabnya."Yeji om. dia juga udah aku anggap sebagai adik, dia temennya renjun, aku sengaja undang dia" ucap kak Yeri ramah sambil natap gue dan renjun. .. gue cuma tersenyum kikuk dan sedikit melihat wajah renjun yang kesal mungkin? Secara tidak langsung kak Yeri nganggap dia juga adiknya sama seperti gue. Papah renjun cuma mengangguk,, "jadi apa yang udah kamu persiapkan buat berangkat ke Amerika?" Ucap papahnya renjun ke kak Yeri,gue bisa lihat papah renjun anggap kak Yeri sebagai anaknya.. saat kak Yeri mau menjawab . Renjun berdiri dari acara makannya yang membuat semua menoleh ke arah dia , diapun menarik tangan gue buat berdiri. "Gue anterin Lo pulang sekarang" ucap dia. Gue cuma keheranan liat perlakuan dia yang tiba tiba itu. "Renjun! Renjun!" Ucap papahnya renjun yang masih bisa didenger gue. Guepun menghempaskan tangannya dan natap dia "Lo gak baik kaya gitu! Kita harus kembali ke dalam" "Tau gini gue ga usah ikut dari awal" lanjut gue. Dia narik tangan gue lagi bikin gue mendengus kasar. Dia bukain pintu mobil buat gue tapi sebelum mempersilahkan gue masuk dia berbicara sesuatu "Lo gak akan pernah tau gimana rasanya jadi gue". Deg! Kenapa gue merasa iba sama apa yang diaucapin barusan. Memikirkan jadi dia yang cintanya gak akan pernah terbalaskan.🌆🌆🌆🌆
Dia malah bawa gue ke lawan arah "loh Lo mau bawa gue kemana sih! Jangan aneh aneh bisa gak!" Ucap gue emosi, dia samasekali gak gubris pembicaraan gue.. hingga saat kita berhenti di trotoar yang gue liat berhadapan langsung dengan pemandangan sungai Han, gue terpaku sedikit karena terkagum.. hingga pikiran gue terhenyak saat renjun mulai keluar dari mobil, mau gak mau gue ngikut dia keluar.
Gue memeluk tubuh gue sendiri karena cuaca yang lumayan dingin.. gue menghampiri dia dan kita sekarang lagi dipinggir trotoar untuk melihat sungai Han dari atas..
Gue melihat kearah dia,yang sepertinya sedang sedih, terpuruk,atau apapun itu. Gue bisa lihat aura wajahnya sekarang.
"Gue bodoh," ucap dia Tiba2 dengan pandangan lurus ke depan namun gue melirik dia dari samping. "Gue tolol! Gue gak bisa terima dia pergi gu-gue cinta Yeri" ucap dia dengan suara lirih.. mata gue memanas,engga tau kenapa gue ingin menangis. Hati gue sakit melihat dia kaya gitu, tangan gue perlahan ingin mengusap bahunya untuk memberi ketenangan dan,, tangan ini gue tarik kembali karena tubuh dia yang tiba-tiba menghadap gue,membuat gue gugup sekaligus mematung gak jelas, apa gue salah lihat? Gue bisa lihat renjun dengan sikap lemahnya sekarang.kemana sikap dia yang kasar, angkuh,jutek itu.dia mengusap air matanya kasar dan natap gue. "Gue benci ada orang yang tau kelemahan gue" sindir dia ke gue.. membuat gue menunduk sedih. Apa gue disalahkan lagi disini. Dia selalu berbuat seenaknya, dia yang ngajak gue,undang gue, dia juga yang memperlihatkan sendiri kelemahannya dihadapan gue.. dan gue yang selalu tersalahkan disini. Gue masih menunduk dan memeluk kembali tubuh gue sendiri sambil mengusap bahu gue Karena angin malam yang sangat dingin.
Seketika gue mendongkak melihat perlakuan dia, seorang Huang renjun melepaskan jaket nya dan memakaikannya pada tubuh gue, membuat gue merasakan kehangatan,,
Gue menatap dia tanpa berkedip sekalipun.. angin sialan yang juga menerpa wajah mulus renjun .. entah kenapa gue merasa dia sangat tampan sumpah!
Dia menangkup kedua pipi gue,, jujur jantung gue lagi lagi berdetak dengan kencang karena dia "setelah ini Lo boleh nampar gue sepuasnya. Gue butuh ketenangan,maaf" ucapan dia yang membuat gue bertanya tanya dengan tatapan gue. Emang dia mau apa,, dan CUPP dia langsung menyambar bibir ranum gue secara menuntut, melumat bibir atas dan bawah gue.dia memejamkan matanya meresapi.. tangan guepun mulai mendorong dada renjun,,
"Mmpphhh,," gue sempat melenguh,kemudian gue memukul mukul dadanya keras.. gue menangis,, gue tau maksud dia.. apa harus gue yang jadi ketenangan dia, ralat! Tapi pelampiasan semua kesedihan nya.. tangan gue melemah.. gue membiarkan dia berbuat seenaknya..
Dan diapun melepaskan ciumannya, dia masih menangkup pipi gue.. nafas kita tersengal-sengal, dia melihat bibir bengkak gue dan mata sembab gue bergantian.. gue yakin dia tau gue ini menangis.
Kemudian dia melepaskan juga tangannya dari kedua pipi gue.. diapun meremin matanya sangat kuat "sekarang Lo boleh tampar gue" ucap dia dengan masih memejamkan matanya..
Gue pun,,,,,TBC .....
Vote vote vote and vote 😢
Maaf ya gajelas ceritanya 😘Kamu ganteng sekali injunnaa😍😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun
General FictionSiapa sangka seorang Huang renjun dan Kim yeji dengan sikap yang sama-sama kasar itu akan saling mencintai,,