Kita berdua sekarang ada di ruangan guru BK.
Gue takut banget mamah sama papah tau kelakuan gue kaya gini,padahal baru aja 2 hari masuk sekolah..
Si renjun masih mending sekolahnya punya ayahnya sendiri. Pokoknya takut.Guru ini mandangin kita satu persatu,, kaya nge-introgasi gituh. "Kalian kenapa berantem? Gamalu diliat orang?" Ucap dia . "Yeji yang mulai kok pak" ucap renjun buat gue kaget dan nengok ke arah dia dengan wajah nanar "gak bener itu orang dia yang gangguin saya duluan pak" ucap gue gak mau kalah.. diapun nengok kesel ke gue.. ya kita saling tatap dengan muka kesel,, "udah udah!! Kalian berdua saya hukum" ucap pa guru serius.. "gak bisa pak, bapa taukan saya anak siapa" ucap renjun mulai sombong nih. Gue mendelikan mata gue ke dia, gininih kalo punya kekuasaan jadinya kan so.
"Renjun saya akan tetap hukum kamu,, atau saya bisa bilang ke papah kamu dan hukumannya mungkin lebih berat?" Ucap guru itu sedikit menekan renjun.. gue tersenyum senang dong, si renjun natap gak suka liat gue kesenengan gini.. elah bodoamat.
"Yaudah deh pak saya terima hukumannya" ucap renjun nyerah.
.
Hhh panas banget cuaca hari ini,, gue sama renjun dihukum buat bersihin lapangan basket.. si renjun mah malah main hp dan acuh , sedangkan gue yang cape banget disini. Ngumpulin sampah sana sini! . Eh ngomong-ngomong ini waktu pulang sekolah sekitar pukul 12 sih tumben banget jam segini udah pulang biasanya kan sore. Karna pak BK ngasih hukuman ke kita sepulang sekolah aja, supaya gak ganggu pembelajaran.
"Heh Lo! Cungkring! Bantuin gue" ucap gue sambil ngelap keringet di pelipis gue. Dia cuma merhatiin gue dan ngerutin dahinya karna silau akan panasnya matahari. Dia nyimpen hp nya di saku,dan melipat tangannya di dada. "Udah Lo terusin aja,gue masih ada urusan" ucap dia mau ninggalin gue sialan! Untung udah mau selesai.. gue nyusul dia dong. Masa ia gue sendirian disini,, udah sepi banget lagi..
Gue ngikutin kemana dia jalan.. sampe diapun berhentiin langkahnya.. dan nengok ke gue " kenapa ngikut sih?! Sana bersih2" ucap dia seenaknya. "Heh harusnya Lo juga bersih bersih! Dari tadi juga gue yang bersihin semuanya,Lo malah main hp doang!" Ucap gue.. "CK berisik Lo.. dan saat dia jalan lagi, langkahnya terhenti lagi karena ada cewe yang gue liat tadi sama si renjun waktu pagi... dia nyusul masuk ke sekolah.. cewe itu cantik banget.. dia ngelirik kearah gue dan tersenyum tipis. "Maaf minta kamu jemput" ucap si renjun lembut banget.. gue kaya liat 2 kepribadian dia sumpah! Saat ketemu cewek itu kelakuannya berubah..
"Gak papa, dia siapa? Temen? Ajak pulang bareng aja" ucap cewe itu dan gandeng tangan renjun . Si renjun nengok ke gue dan sikapnya angkuh lagi, "gausah dia bisa pulang sendiri" ucap lambe savage nya itu! . Cewek itu ngedeket ke arah gue.. " nama kamu siapa?" Ucap dia baik banget cantik lagi.. "aku yeji kak,kalo kakak?" gue balas senyum kedia,karena gue tau dia lebih tua dari gue jadi manggilnya kakak,lagian keliatan sih udah dewasanya.dia terkekeh gemas "kayanya kamu tau aku lebih dewasa dari kamu, panggil aku kak Yeri aja" , "pulang bareng kita aja yu?" Ucap cewek ini lagi .. gue seneng banget tau smaa cewe dewasa ini kebanding si renjun..gue ngangguk setuju,lagian papah gak bisa jemput. Ka Mark juga dia ada jadwal bikin skripsi.
Si renjun ngalihin pandangan nya malas dan nyusul gue sama kak Yeri ini..
.
Diperjalanan kita diem doang.. kak Yeri duduk didepan sama supir pribadinya, dibelakang gue sama renjun duduk berdua tapi saling jaga jarak,,
Kak Yeri nengok ke belakang ngeliat kita berdua,, "kalian keliatan nya cocok banget" ucap kak Yeri tersenyum manis.. si renjun kaya gak terima kak Yeri ngomong kaya gitu "yer.. tolonglah jangan gitu" ucap dia tanpa embel-embel kakak,, "kenapa? Kalian sama sama muda, lagian kalo aku keluar negeri aku lega kamu gak sendirian la..". "Yer aku cintanya sama kamu, kamu gak pernah ngerti perasaan aku" ucap renjun ngebentak kak Yeri kayaknya dia kelepasan deh ngomong itu.. deg!! Gue kaget dong.. gue nunduk pura pura gak denger pembicaraan mereka,, jadi renjun suka ke kak Yeri, tapi kayanya kak Yeri anggap renjun sebatas adiknya doang..
Renjun juga sedikit bungkam lagi karena sadar bahwa gue denger semua..
Kak Yeri menghadap ke depan lagi, karena situasi tadi tuh canggung banget..
"Yeji,, rumah kamu ke arah mana lagi?" Ucap kak Yeri ngubah suasana,, guepun kasih tau jalanya kemana.arah menuju rumah gue.
.
Sesampai di depan rumah,gue siap siap mau keluar mobil,, dan si renjun narik tangan gue kuat banget sampe nengok ke arah dia,, "awas aja kalo Lo bilang ini kesiapa siapa" ucap renjun kasar banget, "ren jangan kasar2 dong.." ucap kak Yeri lemah lembut.. si renjun langsung menyerah gitu pas ditegur kak Yeri dan lepasin tangan gue biarin gue keluar mobil,, tapi gue sempet bilang makasih kok ke kak Yeri,,
Setelah mobil jalan ,gue ngelambain tangan gue ke kak Yeri,, dan masuk ke rumah.
Dan disitulah mereka tau lokasi rumah gue.Jadii ada hubungan apa antara renjun dan Yeri?....
TBC....
Vote vote vote and vote😢Masih inget MV station ini?
Komen kalo bisa.
Sekalian vote juga hihi 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun
General FictionSiapa sangka seorang Huang renjun dan Kim yeji dengan sikap yang sama-sama kasar itu akan saling mencintai,,