Ternyata yang gue tabrak adalah seorang Huang renjun.
Awalnya sih gue panik banget dan setelah tau siapa yang gue tabrak,, gue kembali santai "gue kira siapa.. CK gue mau pulang" ucap gue,, gue bisa tatap wajah nanar dia kaya yang marah banget parah sih..
Grepp.. tangan gue dia cengkram kuat kuat ,, gue mematung dan noleh dia dengan kesal,, tapi wajah dia lebih jengkel kayanya "Lo harus tanggung jawab!" Ucap dia teriak teriak.. gue tersentak kaget dong masa iya sampe bentak gue segitunya mana ini hari pertama gue masuk udah banyak cobaan aja. "Lo kan anak yayasan,, pasti banyak lah seragam nya,, ribet amat!, Udah cepet lepasin" ucap gue berusaha lepasin tangan gue.. dia makin nyengkram tangan gue hingga gue meringis kesakitan " ikut gue bodoh!" Ucap dia dan narik narik gue.. "gak! Apaan sih lepasin! " Gue masih berusaha lepasin ini tangan dengan susah payah.. ini udah lama banget anak anak pasti udah nunggu dari tadi di gerbang,, dia narik gue sampe parkiran.. tangan kiri dia megang tangan gue kuat banget,, dan tangan sebelahnya lagi bukain pintu mobilnya dan ngedorong gue masuk dengan kasarnya gila ni cowok. Monolog gue dalam hati,,
Gue merasa bersalah banget sama anak anak pasti mereka nunggu gue yang ga bakal nyusul mereka.. mana ga sempat kabarin lagi,, gue belum tau kontak nomor mereka,,
Kita diem dieman.. sampe akhirnya dia berhentiin mobilnya mendadak membuat tubuh gue terbentur ke depan dikit.. gue kaget dong " Lo yang bener nyetirnya! Bawa nyawa orang tau ga sih! " Ucap gue bentak bentak.. ya gimana ga kesel coba.. diapun mulai buka baju seragam putihnya dihadapan gue..bisa gue lihat tubuh bagian atasnya yang udah kebuka jelas banget.dan gue lihat di baju putih itu udah bercampur sama warna minuman yang gue tumpahin.. hampir tumpah semua ke baju dia sih.. sampe kotor banget.. gue panik dia buka baju sembarangan gitu.. gue tutup mata dengan tangan gue "Lo! Kurang ajar banget mau ngapain! Jangan macem-macem lo!" ,, Perlahan gue buka mata gue.. dan dia lagi natap gue dengan smirk nya itu "Lo kira gue mau apaan hah? Pede banget" ucap dia sinis lagi. Kan gue panik doang bukanya kepedean,, dia lemparin seragamnya kegue dan make jaket yang ada di dalam mobil ini , ngebuat gue menganga heran mata gue udah nyalang ya gue emosi banget sekarang "lusa malam di perpustakaan kota, balikin baju gue dengan keadaan bersih" ucap dia enteng. "Gak bisa. Besok juga kelar kok" ucap gue seadanya " CK.. gue bilang lusa ya lusa. Udah sana Lo keluar" ucap dia lagi seenaknya,, gue natap dia benci dong , mana nyuruh gue keluar lagi.. daerah ini jauh dari halte bis udahlah pokoknya.. tapi daripada kelamaan bareng dia mending gue keluar aja.. oke gue keluar dan banting pintu mobilnya keras banget.. dan dia berlalu gitu aja dengan mobilnya.
Gue yang sendirian disini malang banget,, ngegandeng tas ransel gue dan megang baju kotor dia yang ewhh.. menjijikkan.. tapi ini juga gara gara gue sih tau ah bodo amat.. gue nelpon seseorang aja buat jemput gue.. "halo? Yeji? " Ucap seseorang. "Kak Mark ada waktu ga buat jemput aku? Aku share lokasinya ya" ucap gue memohon.. dan akhirnya dia mau jemput gue..
Setelah beberapa menit gue nunggu akhirnya ka Mark datang dengan motor gede nya itu.. gue lambain tangan dan mendekat ke arah dia.. "udah lama banget ya ga ketemu.. tiba tiba minta jemput aja" ucap dia ke gue sambil ketawa dan mengusek rambut gue gemas. Iya soalnya ka Mark gatau kalo gue pindah ke Seoul lagi.. diapun makein gue helm dan guepun naik ke motornya.. dan pegangan erat erat.. dia tau kok rumah gue yang di Seoul.. karna saat gue masih di Busan.. gue udah punya rumah disini, bahkan setiap tahun sekali suka berkunjung kesini.. dan tentunya main sama ka Mark.. oh ya ka Mark itu seseorang yang udah Deket sama gue sewaktu kecil.. orang tua kita bersahabat dari dulu.. gue yang suka manja ke dia dan dia memperlakukan gue dengan baik.. waktu kecil sih gue tinggal di Seoul dan semenjak papah punya perusahaan baru di Busan kita jadi tinggal disana.. dan sekarang kita tinggal di sini lagi.
.
Renjun POV
Baru aja dia sampe di rumahnya yang lumayan gede itu..
Dia berjalan ke ruang utama, para pelayan juga membungkuk hormat padanya,, tapi dia malah cuek dan menganggap seolah olah gak ada orang disini.. sikap dia emang gitu jutek,angkuh,pendiam,galak pokoknya..
Saat dia sampai di ruang utama dia bisa liat ada papahnya yang berprofesi sebagai pemilik yayasan sekolahnya juga CEO perusahaan besar di Seoul dan luar kota itu.. dia sedang duduk di kursi hitam menunggu kedatangan renjun dan jangan lupa seorang guru privat yang duduk bersama papahnya itu،، renjun sangat kelelahan sungguh lelah.. seharian dia belajar keras disekolah dan sekarang dirumahnya.. gak ada waktu untuk sekedar istirahat.
"Pah aku cape banget,bisa besok aja ya les privat nya" ucap renjun mengeluh.. "kamu mau jadi apa nanti? Kamu harus gantiin papah suatu hari nanti,, kamu harus jadi pria cerdas, pintar,dan berwibawa" lagi lagi itu yang diucapkan ayahnya.. renjun cuma menyerah dan menghela nafasnya berat.. tapi sepertinya ayahnya belum sadar kalo renjun ga pake seragamnya tapi memakai jaket yang ada di mobilnya tadi. Ya kalian tau kan? Seragam putih renjun kemana.
Ayah renjun itu gak galak juga,dia masih bolehin apa yang renjun mau, cuma soal pendidikan ayah renjun paling ngejaga banget.itu dia kenapa renjun murid paling pintar.. bukan karena statusnya yang tinggi,tapi juga kerja keras belajarnya. bayangin aja ayahnya pemilik yayasan sekolah yang gede banget dan seorang CEO,dan renjun adalah anak laki laki satu satunya,, jadi wajar ayahnya menginginkan yang terbaik buat renjun,,
Renjun pun ke kamarnya buat siap siap ,ganti baju dan akan melangsungkan kegiatan les private yang ayahnya minta.
Ibu renjun Uda ga ada, dia tinggal sama papahnya berdua. Bisa dibilang mereka keluarga terpandang, dan kaya. Papah renjun sangat telaten dan rajin dalam bekerja. Bahkan dia tidak mau lagi menikah disaat usianya yang masih sepantasnya. Dia harus mendidik renjun dengan baik dan memperhatikan pendidikan nya.
Selama belajar, renjun menjadi tidak fokus Karena memikirkan seseorang yang baru saja buat dia kesal dan jengkel.. ya dia adalah Jung yeji.. renjun juga kadang tersenyum sinis sendiri sambil membayangkan kelakuan wanita kasar itu.
"Tuan?" Ucap guru privat ini, "maaf tuan?" Ucap dia sekali lagi dan buat renjun sadar.. "hmm.. oke baik jadi ini penyelesaian nya gimana?" Ucap renjun tiba tiba dan melanjutkan pembelajaran nya.
.
Yeji POV
Gue rebahan dengan santai nya di kasur kesayangan gue ini.. sambil baca baca cerita novel dan ngedengerin musik lagunya NCT dream judulnya ridin.
Oh ya baju nya renjun udah gue suruh bibi ahn buat cuci sampe bersih. Gue ga paham deh sama kelakuan nya renjun dia kasar banget . padahal kan dia tampan gituh mukanya juga keliatan kalem tapi kok? Ah udah kok malah mikirin dia bodo amatlah.
Gue pun lanjutin aktivitas gue ini dengan tenang..
.
Gue ke sekolah hari ini agak pagi .. sekolah masih sepi keliatan dari luar,, ya gue belum masuk gerbang sih.. kali ini gue pake tas gendong,, gue dianterin ka Mark buat berangkat ke sekolah. Karena papah gak bisa nganterin gue ,sibuk katanya ada rapat gituh.
Gue melihat ke sekeliling, gue mengernyit dan menyipitkan mata gue.. ya di sebelah sana gue lihat renjun sama cewe tapi kayanya cewe itu keliatan lebih dewasa dari renjun.tapi postur tubuhnya tetep tinggian renjun. Mereka lagi sama sama berdiri dipinggir mobil hitam. Disitulah gue lihat pandangan teduh,lembut seorang Huang renjun.. gue bisa lihat keadaan nya yang tenang itu bahkan jauh smaa kelakuan nya di sekolah..
Renjun nangkup pipi cewe itu dengan sebelah tangannya,, seperti berbincang dengan obrolan yang serius..
Dann uppss renjun lihat keahadiran gue yang lagi liat mereka.. guepun langsung aja ngalihin pandangan gue dan cepet masuk ke gerbang sekolah ..
.
Di kelas gue masang earphone di telinga gue.. gue setel aja lagu yang merdu banget .. sambil duduk di bangku gue sendiri.. disini belum ada siapa siapa.. bhkan renjun juga belum ada masuk ke kelas,,
Gue meremin mata gue karena lagunya Baekhyun enak banget sumpah!
Dan.. seseorang nyopotin earphone gue dengan kasar.. gue melotot dong kearah orang itu.. CK si kampret renjun emang! Saat gue mau marahh "Lo liat tadi kan?" Ucap dia tiba2. Gue mengernyit kan dahi gue dan berpikir keras.. dan oh iya kejadian tadi kayanya, "apasih gak. Gue gak tau Lo kapan kesini " ucap gue make earphone gue lagi. Dan brakk dia menggebrak meja gue dong! Ni cowok sumpah nyebelin banget deh! Mana kita sebangku lagi.
"Heh Lo keterlaluan banget sih! Iya gue ngaku gue liat terus Mau apa Lo?" Ucap gue seadanya. Dia menghela nafasnya kasar " ikut gue" ucap dia narik tangan gue kuat menyeret gue keluar kelas.. pas udah di koridor gue mukul tangan dia supaya lepasin tangan gue. "Njun! Sakit ini! Mau Lo apasih tinggal bilang aja ga usah ngamuk ga jelas !" Ucap gue ngeberhentiin langkah gue diapun ikut berhenti. Semua murid disini liat kita berdua. Bahkan cewe cewe yang naksir sama si renjun natap iri ke gue. "Ikut aja bawel banget jadi cewe!" Ucap dia " gak! Gak mau" ucap gue ngehentakin kaki gue supaya langkah kita berhenti. Dia narik lagi " gue bilang engga ya engga!!" Ucap gue pokoknya kita jadi berantem.. gue terus ngoceh ga berhenti.. dia udah geram banget liat gue karna berisik dan CUPP sirenjun cium bibir gue sekilas dan langsung bikin gue diam mematung gk ngoceh lagi. Dia lepasin ciumannya dan natap gue sama bibir gue bergantian."gabisa diem banget si bibir Lo berisik!" Ucap dia tanpa dosa setelah cium gue. Semua orang disini lihat woyy! Anjir! . Gue ngerubah ekspresi wajah gue dan marah.. gue mukul dada dia keras banget pokoknya.. si renjun nahan pergelangan tangan gue.. udha pokoknya kita kaya berantem. Emang berantem sih.. gue gak terima! Gue malu! Ini first kiss gue.. dan seorang guru pun misahin kita
"Kalian!!! Ikut keruangan saya sekarang!!"TBC......
Vote vote vote and vote😢
Kak markk
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun
General FictionSiapa sangka seorang Huang renjun dan Kim yeji dengan sikap yang sama-sama kasar itu akan saling mencintai,,