Dann tiiitt tiittt 🔊🚗🚦
Renjun segera melepaskan ciumannya dengan gerakan pelan.. nafas keduanya masih terengah-engah, jantung mereka sudah berpacu diluar batas,, berdetak sangat cepat,renjun masih menatap bibir yeji yang membengkak dan sedikit berdarah Karena ulahnya.. pipi yeji memerah, namun dia sangat marah sekarang,dia menatap renjun nyalang dan nanar seperti meminta penjelasan padanya..
Renjun melakukan itu karena rasa penasaran nya akan pikirannya sendiri, dia merasa perasaan nya yang aneh setiap bertemu yeji,, namun cara yang dia lakukan salah.
Dann tiiitt tiittt 🔊🚗 suara klakson berbunyi berkali kali,, dan akhirnya menyadarkan pendengaran renjun yang sempat tuli karena terlalu larut dalam adegan tadi.. ya lampu lalu lintas sudah hijau, mobil nya menghalangi kendaraan2 di belakang mobil yang renjun dan yeji Naiki,, renjun pun segera melajukan lagi mobilnya,,
"Berhenti disini!" Ucap yeji tiba2, membuat renjun menaikan sebelah alisnya,, "maksud Lo?" , Yeji menoleh ke arah renjun yang sedang menyetir dengan tatapan emosi "Lo brengsek banget! Bisa2nya ngomong sesantai itu disaat lo udah buat gue kaya gini!" Bentak yeji ditengah perjalanan, membuat renjun memberhentikan mobilnya di pinggir jalan raya yang lumayan sepi, renjun menghadap yeji yang juga tengah menatapnya dengan nyalang, "terus mau Lo apa?!" Ucap renjun gak kalah sensi.. ini sangat susah karena keduanya sama-sama keras kepala dan kasar entahlah, dan plakk yeji menampar pipi mulus seorang Huang renjun ,membuat pria itu meringis kesakitan,"sejak awal gue gak suka sama kelakuan Lo! Brengsek!" Ucap yeji. renjun tau setelah itu yeji akan keluar mobil sekarang, jadi dia segera mengunci mobilnya di bagian penumpang dari tombol pengemudi,jadi akan susah untuk yeji membukanya.. dan benar saja yeji membuka pintunya kesusahan "buka gak kuncinya!! Gue benci Lo Huang renjun!" Ucap yeji teriak dengan keras di dalam mobil, "gue anterin sekarang." ucap renjun tanpa dosa dan ingin melajukan mobilnya. Renjun masih punya hati,dia tidak tega membiarkan yeji dijalanan sekarang. Jadi dia akan tetap mengantarkan wanita ini sampai rumahnya.meski wanita ini bersikeras untuk keluar, yeji menganga gak percaya dengan kelakuan pria yang sedang bersamanya ini,, "kalo Lo gak bukain kuncinya gue pecahin kaca mobilnya sekarang!" Ancam yeji, membuat renjun tersenyum kecut dan yeji menjadi menatap pria ini keheranan "coba aja, Lo tau kan gue banyak uang" ucap dia , kenapa malah nyebelin banget ! Sekarang udah terlanjur jalan juga kan mobilnya,, si yeji pun menciut dan duduk kembali.. pikirannya berkecamuk,, dia masih memikirkan ciuman tadi.. masalahnya ini ciuman renjun yang kedua kalinya setelah waktu lalu disekolahnya.. dan itu first kiss nya,, kenapa harus renjun.. itu yang yeji pikirkan sekarang,,
.
Yeji POV
Kita udah sampe didepan gerbang rumah gue,, renjunpun udah bukain kunci penumpang nya, dan gue bisa keluar sekarang.. gue udah buka pintunya dengan pikiran gue yang masih acak-acakan pokoknya,, kaya ada yang ngeganjel juga dihati gue entah apa itu,, saat gue mau keluar renjun narik tangan gue,, membuat gue mendengus kasar dan menoleh ke arah dia "apaan lagi sih! Pergi sana" ucap gue emosi, "soal tadi maafin gue, dan Lo harus lupain kejadian tadi.. maaf " ucap dia dengan mata yang menatap ke arah lain namun bicara dengan gue,, deg! Kenapa hati gue sakit dengernya, kenapa dia bisa seenaknya berbuat apapun ke gue , kenapa gak adil banget dia bisa nyuruh gue lupain kejadian tadi sedangkan sekarang aja gue masih berkecamuk dalam pikiran gue. Tapi gue gak berhak,, mungkin dia ngelakuin itu gak sengaja semoga aja. Gue tau kok renjun itu cinta banget sama kak Yeri jadi gue berusaha buat gak mikir yang aneh2,, balasan gue terhadap apa yang dia bicarakan ya cuma mengangguk tapi tangan dia masih dengan posisi megang tangan gue.. kita berdua menatap tangan kita masing2 yang masih bertautan,, dan setelah sadar diapun melepaskan pegangannya pada tangan gue.
Gue tutup pintu mobilnya,dan mematung gak jelas liat berlalunya mobil renjun yang perlahan menghilang dari pandangan gue.
Seketika gue merasa perih di bibir gue ini,, ya renjun yang buat gue kaya gini,, guepun megang bibir gue perlahan ,gue malah meringis perih.. dan menangis tiba2 entah kenapa.. tapi gue merasa sakit banget tepatnya sakit hati.. sejak kenal dia gue ngalamin hal ini,, seharusnya gue gak kenal sama yang namanya Huang renjun, cowok kasar,jutek,sombong.. suka marah2, seenaknya.
Ini udah malem banget sekitar pukul 12 malam.. guepun masuk ke gerbang yang gak dikunci.. gue liat ada mang Koko yang lagi jagain gerbangnya, dan juga di suruh mamah buat bukain pintu rumah buat gue kalo gue sudah pulang.. untung mamah sama papah udah tidur duluan jadi gue gak ketahuan bohong smaa mereka yang sebenarnya gue bukan sama Sera dan Hana. Tapi renjun.
Gue pun udah masuk rumah dan menuju kamar gue..
Dikamar gue merebahkan diri ,mencari posisi rebahan senyaman mungkin.. sesekali gue liat grup chat di handphone gue.. dan isinya haechan yang selalu send Poto komuk gue ,Sera dan Hana.. gue tersenyum sedikit karena kelucuan isi gurup chat ini.. gue juga masih bersyukur disaat gue masih dengan perasaan yang entah bagaimana, selalu aja ada sahabat gue yang bakal hibur gue..
Gue pun tertidur pulas.
.
Sekitar pagi jam 6.30 gue udah rapih dengan seragam gue. Ini hari Senin jadi gue harus lebih awal ke sekolah, kalo masalah sekolah gue gak pernah kesiangan dan selalu tepat waktu.
Gue mulai keluar dari kamar, dan menuju ruang utama disana mamah udah nunggu gue dengan bekal makanan ditangannya, karena gue jarang makan pagi jadi mamah paksa gue buat bawa bekal makanan tiap hari..
"Ini sayang jangan lupa dimakan, cepet si Mark udah nunggu dari tadi" ucap mamah penuh kasih sayang,, "apa?! Kak Mark?! Yaampun baru nongol lagi tuh anak" ucap gue langsung lari ke depan rumah dan disusul mamah yang ngoceh ke gue "yeji ini makanan nya kamu itu! " Ucap mamah nyusul gue yang udah di depan motor ka Mark,, "eh iya mah lupa sini" ucap gue ambil makanan nya dan cium pipi mamah gue bergantian, terus gue beralih natap ka Mark "kemana aja sih kak,lupa ya sama yeji" ucap gue manja, ka Mark malah terkekeh , "yaudah sana berangkat ah,mamah masuk dulu ke rumah" ucap mamah dan berlalu pergi. Gue natap punggung mamah yang perlahan menghilang di balik pintu. Dan kembali natap ka Mark dengan tuntutan jawaban,, ka Mark malah masangin gue helm terus cubit pipi gue yang tembem ini, "kak sakit!" Ucap gue.. "udah naik,nanti kesiangan," .. "yaudah iya" ucap gue dan naik ke motornya.
Diperjalanan kita ngobrol banyak.. ternyata ka Mark tuh lagi sibuk banget sama urusan kuliahnya, jadinya jarang kerumah.
"Kak pernah ngerasain ciuman pertama gak?" Ucap gue polos.. "pernah dong, kamu pernah? Emang punya pacar?" Ucap dia sambil teriak supaya gue denger , karena Kitakan masih diperjalanan. Gue cubit pinggang dia bikin ka Mark oleng jalanin motornya "yaampun yeji!" .."abis kak Mark ledek aku. Tapi aku emang gak punya pacar Cuma nanya doang emang ga boleh" ucap gue.. ka Mark malah ketawa garing dong.. gue sama dia udah kaya adik kakak.. Karena emang orang tua kita sahabatan lama, bahkan masih saudara sih.. gue smaa ka Mark sering bareng2 dari kecil.
Gue peluk ka Mark erat banget kangen soalnya.. tapi ini bukan cinta gitu ya..
.Sesampainya disekolah,gue masih peluk ka Mark.. "yeji udah sampai juga turun!" .. gue mendengus kesal, dan mulai turun dengan tangan gue yang masih melingkar di perutnya ka Mark,, dan sesudah turun gue cium pipi kanan ka mark. Gue kan pendek jadi agak jinjit gituh,tangan ka mark ngusek rambut gue gemas, ketika mata gue beralih ke gerbang sekolah,
disana ada Renjun lihat gue dan ka Mark dengan wajah yang sepertinya kesal..
Kita beradu tatapan.. dan
Degg...TBC....
Vote vote vote and vote 😢
Maaf kalo gak jelas yaaJung yeji
Huang renjun
Ka mark
KAMU SEDANG MEMBACA
huang renjun
General FictionSiapa sangka seorang Huang renjun dan Kim yeji dengan sikap yang sama-sama kasar itu akan saling mencintai,,