Disuatu minggu yang cerah, terdapat empat orang anak manusia yang sedang asyik berkumpul di caffee.
Mereka duduk sembari melahap pesanan masing-masing.. tentu saja mereka ditraktir oleh salah satu makhluk paling kaya raya di antara mereka. Maklum, masih mahasiswa miskin.
"Ini perasaan gue doang, atau kita udah lama ya nggak ketemu." Zaki melihat ke arah tiga temannya yang lain.
"Ya authornya udah lama nggak update." Ucap Reka. Loh? Mereka tahu darimana?
"Parah, sok sibuk nih authornya. Palingan dia juga sibuk ngebucin." Zaki mulai nyinyir.
"Jangan gitu," Kata Yoga mencoba membela author, yah, sebenarnya dia mencoba membela diri sendiri sih, karena didalam jiwa Yoga ada bibit bucin yang terpendam.
"Informasi yang gue dapat sih katanya authornya itu Guru, lo tau sendiri kan sekarang tahun ajaran baru. Lagi sibuk-sibuknya." Jelas Reka. Alhamdulillah, untung ada karakter waras disini.
"Kenapa sih authornya harus kerja? Padahal cukup minta duit aja ke gue, gue biayain sampai cicit-cicitnya." Putra angkat suara.
Reka, Zaki dan Yoga hening.
"Angkat gue jadi anak lo dong put, biar gue bisa minta duit jajan ke elo tiap hari," kata Zaki. Padahal dia udah sering ditraktir sama Putra, suka ngelunjak emang.
"Jangan mau angkat zaki jadi anak, Put. Liat aja tampangnya, macam anak durhaka haha." Reka tertawa ngakak hingga wajahnya memerah.
Yoga ikutan senyum tipis, bukan karena merasa lucu, tapi karena melihat Reka tertawa.
"Tapi kalau emang sibuk ya mau gimana lagi, udah jangan dighibahin." Putra kemudian meneguk segelas susu mbok darmi.
"Justru Siang-siang gini enaknya ghibah!" Seru Zaki. Astagfirullah. Mulutnya Minta ditampol pakai duit.
"Sudahlah, doakan saja biar authornya cepat selesai kesibukannya, terus dia bisa lanjutin cerita kita dehh." Reka menutup obrolan.
"Aamiin."
"Al-fathihah.." (?)
*****
HEYYYYY SEMUANYA ASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN UDAH KANGEN BELUM? 😭😂
Episode ini adalah eps khusus yang dadakan aku buat untuk menambal sedikit rasa kangen kalian terhadap 4 serangkai:")
Makasih ya kalian rela nunggu lama gitu:)
Maapkan aku dengan kesibukanku yang belum juga kelar.Terimakasiii telah menunggu dan membacaa🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Serangkai ( SUDAH TERBIT )
Romance[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Reka adalah mahasiswi baru di jurusan kuliah yang dipenuhi oleh mayoritas laki-laki. Beruntung, ia ditemani oleh teman-teman baru yang sangat mewarnai hidupnya dengan karakter mereka masing-masing. "Perasaan teman gue nggak...