Tossakan membuka kamar adiknya,si kembar masih terlelap, ini hari libur wajar saja mereka masih terlelap. Setelah 2 tahun si kembar akhirnya berkuliah ditempat yang sama dengannya.
Praram mengambil jurusan Teknik Sipil seperti kekasih Tosakkan sedangkan Pralak mengambil jurusan Kedokteran seperti sang kakak.
Pralak memiliki seorang kekasih yang manis dan imut, mereka bertemu saat acara Ospek dimulai sedangkan Praram kita semua sudah tau dia adalah milik Neua setelah semua hal yang terjadi.
"praram, pralak, bangun lah, kita akan bepergian hari ini bersama pho dan mae"
Pralak membuka matanya melihat kearah Tosakkan dan mengangguk sedangkan Praram masih tertidur lelap seperti seorang bayi.
"praram.. Praram.. Bangunlah, kita harus segera berangkat" - pralak
"mmmhhh.. Sebentar lagi phi, 15 menit lagi"- Praram
Tosakkan akhirnya menyerahkan Praram pada Pralak, dia malas membangunkan si bungsu, karna itu akan memakan waktu yang sangat lama.
"praram! Phi neua menelpon!!" - pralak
Praram segera bangkit dan mengambil handphone nya, beberapa saat kemudian dia memberi tatapan tajam pada kembarannya yang lebih tua 1 jam daripadanya.
"hahaha, kau bucin sekali huh? Sudah ayo bersiap kita akan sarapan dan pergi" - Pralak
Setelah Pralak pergi, Praram menatap layar handphone nya lama dan tersenyum.
"aku merindukanmu phi, cepatlah pulang"-praram.
Praram meletakkan handphonenya dan pergi ke kamar mandi di kamar kakak nya karna kamar mandi dikamar nya dipakai oleh tuan muda Pralak tentunya.
Disisi lain..
"hatchihhh"
Vee segera menoleh pada Neua memasang wajah waspada.
"pergi kau KORONA! "
"NJIRR! SAATT KAU VEE! "
vee segera membuat ancang ancang berlari begitu Neua bangkit dari meja belajar nya.
Maaf ya belakangan jadi jarang post, soalnya eidel lagi sibuk kerja keladang bantuin ortu ❤
Stay save and stay healthy yaaa ❤
Jangan lupa bahagia dan jangan lupa kasi bintang dan komen juga share ya sayang ku ❤❤