23

26 11 4
                                    

Malam ini adalah malam spesial bagi Adel dan Rivan.Namun malam pertama pernikahan mereka tertunda karena janji mereka pada orang tuanya.

Orang tuanya juga meminta agar mereka tidak memiliki anak terlebih dahulu karena kondisinya mereka masih sekolah,jadi mereka harus bisa mengendalikan nafsu mereka.

Sekarang mereka tinggal dirumah keluarga Adel,mereka akan pindah ke rumah mereka yang dibelikan orang tua mereka sebagai hadiah pernikahan nya besok.

Didalam kamar Adel berusaha bersikap biasa saja,namun entah kenapa malam ini dia merasa canggung.Ini bukan Adel yang biasanya.

Adel yang biasanya ceria dan banyak bicara,namun malam ini dia menjadi pendiam.Dengan sikapnya yang begitu Rivan merasa sangat aneh.

"Kamu kenapa?" Tanya Rivan

*Aku....aku...aku gak papa emang nya aku kenapa?"tanya balik Adel

"Malah nanya balik gimana sih,kamu dari tadi diem aja.Perasaan waktu tadi siang kamu biasa aja"

"Aku juga gak tau"

Melihat Adel yang seperti itu Rivan tau apa yang harus Rivan lakukan,dia tau kalau saat ini Adel pasti sangat canggung sama seperti dirinya.

Namun Rivan masih bisa menyembunyikan kecanggungannya dan mencoba biasa-biasa saja.

Rivan lalu mendekat kepada Adel

"Aku tau kamu pasti canggung kan,biasa aja kali Del tenang aja"

"Gue juga....eh maksudnya aku juga udah mencoba tenang cuman gak bisa,ya bayangin aja aku gak pernah sekamar sama laki-laki"

"Ya emang aku pernah sekamar sama perempuan,paling mamah doang yang masuk kamar itu pun kalau bangunin aku waktu mau pergi kesekolah,pake air es pula"

Mendengar itu Adel tertawa terbahak-bahak

"Ko malah ketawa sih jahat kamu mah suami sendiri diketawain"ucap Rivan memajukan bibirnya

"Ya...nggak....lagian Lo..eh maksudnya kamu lucu sih, mangkanya kalau tidur jangan kayak orang mati dan jangan malem-malem"ucap Adel yang masih tertawa

Aku rela kamu ketawain aku sepuasnya dari pada aku liat kamu diem aja,aku janji akan membuat kecanggungan kita hilang Batin Rivan

"Ko kamu malah senyum-senyum gitu sih"

"Nggak ko gak papa aku bahagia aja liat kamu ketawa,ya udah kita tidur ya udah malem nanti aku kesiangan lagi nanti diguyur pake air es lagi sama kamu"

"Iya-iya yuk kita tidur aku juga sakit perut ketawa terus"ucap Adel yang masih tertawa

"Katanya sakit perut masih aja ketawa"

"Gak bisa berhenti ini, udah-udah ah udah malem tidur-tidur aku capek banget soalnya"

"Iya sama aku juga capek banget"

Besok mereka akan pergi kesekolah,padahal orang tua mereka sudah ijin kepada guru mereka.Namun berhubung kelas Adel akan ada ujian yang tidak bisa ditunda maka Adel harus pergi kesekolah.Rivan yang tidak mau dirumah pun dia ikut pergi kesekolah.

Holla gaes maaf ya baru up😁

Jangan lupa tinggalkan jejak 😉

Next part ya 😊

See you 😘

HATE BEING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang