Date

7.3K 821 339
                                    

Kun berteriak penuh kemenangan. Mengabaikan member lain yang siap akan mencakar wajah ganteng sang leader.

"Akhirnya setelah lima purnama, sorry guys, besok aku dan bayi Bing akan berkencan!" teriaknya penuh nafsu. Membuat dahinya harus jadi korban pelemparan botol dot. Diketahui si pelaku yang tak lain dan tak bukan adalah seorang Ten.

Lucas membuang stik eskrim miliknya penuh emosi. Begitupun Winwin dan Dejun yang juga membuang stik eskrim milik mereka kesal.

"Gacha ampas!" emosi Hendery sambil melempar stik eskrim sembarang.

Nah jadi, tadi setelah bayi Yangyang mendapatkan mandi sorenya dan sekarang lagi sibuk berjoget menirukan gerakan banana chacha yang ia tonton, Hendery datang dengan  cangkir berisi 6 stik eskrim yang mana di bawah stik tersebut ada tanda bergambar Lion.

Mereka membuat undian. Istilahnya gacha. Siapa yang dapat cap lion, maka besok bisa bebas membawa bayi Yangyang pergi jalan-jalan. Ternyata pemenangnya adalah si leader yang kesenangan.

"Bayi Bing, besok kita jalan-jalan."

Kun mengangkat si bayi tinggi-tinggi, membuat bayi Yangyang tertawa kesenangan. Hari ini Kun bahagia, lupa ia akan tatapan tajam member lainnya, sakit di keningnya dan tatapan membunuh dari ultimate Mama bayi Bing.

"Eits, jangan iri gitu dong! yuk bayi bing, kita bobok. Besok kita jalan-jalan berdua" kata Kun yang memanasi member lainnya.

Emosi mereka hampir saja memuncak, keinginan menghabisi sang leader malam ini semakin membara. Tapi jika diingat lagi, Kun ini merupakan Papa milik bayi Yangyang. Mana bisa mereka siksa, bayi Yangyang pasti akan menangis.

Kun dan bayi Yangyang sudah ada di kamar mereka. Sibuk tertawa senang satu sama lain membuat member yang lain menahan iri. Padahal bukan mereka saja, penulis juga pembaca iri. Apalagi jika yang di suguhkan dari bayi Yangyang itu keimutan overload. Belum lagi si bayi sedang menggunakan onesie dengan telinga kelinci.

Haduh...

Ten menghela nafas setelah menjatuhkan diri ke sofa. Memikirkan apa yang terjadi besok tanpa bayinya. Diikuti member lain yang sibuk dengan pikiran mereka sendiri-sendiri. Memikirkan cara memisahkan bayi Yangyang dengan si leader.

"Kita culik bayi Bing yuk?" ajak Dejun yang langsung diangguki Lucas.

"Oke! aku setuju!" tambah Hendery semangat membuat kepala belakangnya di pukul keras Winwin. Ngagetin soalnya.

"Kalo kalian mau kehilangan jatah makan silahkan. Aku sih ogah!" sanggah Ten sembari mengurut keningnya. Tak habis pikir dengan pikiran membernya.

"Jadi harus bagaimana dong?" tanya Winwin kini sembari manyun. Tangannya sibuk bermain botol dot milik si bayi.

Ten mengkode Lucas yang ada di sebelahnya. Memikirkan rencana bagus untuk besok.

"Ah-Win..." Lucas memanggilnya dengan wajah seperti om-om pedo. Membuat Winwin bergidik ngeri.

"Apa?"

"Besok jadi bayi kita ya?" pinta Ten sembari menunjukkan aegyo. Membuat Winwin bangkit dari duduknya dan berlari.

"KEJAR DIA!!" Jerit Lucas yang langsung ikut belari diikuti Hendery dan Dejun. Ten? menunggu Winwin tertangkap.

Sebenarnya, member Wayv kekurangan bayi setelah memiliki Louis, Leon dan Bella juga bayi Yangyang.








🍼🍼🍼








"Loh? Winwin mana?" tanya Kun heran yang tak mendapati Winwin saat mereka pamit untuk pergi. Ten hanya tersenyum saja kemudian mengecup pipi bayi Yangyang.

Baby Boo! ✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang