Kali ini bisa dibilang keberuntunga bayi Bing atau memang lagi-lagi Kun teledor. Si bayi kini sudah berjalan dan melompat riang menyusuri koridor melewati dorm tempatnya kini tinggal. Semenjak pisah dorm, agaknya sulit membiarkan bayi yang kelebihan kalsium itu untuk tinggal bersama Winwin dkk. Maka terpaksa, Ten dan Kun yang mengurus bersama. Padahal waktu itu Ten sudah ingin berselebrasi untuk pindah dan menjauhkan bayi Bing dari Kun.
Biasalah, takut terjadi apa-apa.
Sesekali, si bayi menggumamkan lagu ceria yang baru saja di ajarkan oleh Yuta nii-chan saat ia berada di dorm 127. Judulnya itu kucing hitam bernama tango. Bayi Bing sangat suka lagu itu akhir-akhir ini.
"Kimi no kawaii, boku no kuloneko. Akali libonga yoku ni au yo!"
Sangat-sangat riang bahkan membuat Shotaro yang masih berdiri diujung tangga terkekeh melihat si bayi masih berdendang sembari menuruni tangga.
"Akachan!" Shotaro memanggilnya membuat bayi Bing berhenti ditangga ke tujuh. Menatap sosok yang tersenyum di depan sana.
"Taloooo!!!"
Si bayi berlari menuju Shotaro. Tidak takut akan jatuh saat menuruni tangga. Ia senang melihat bestie 00 line yang akrab dengannya. Kemudian langsung menubruk tubuh Shotaro dan memeluknya erat.
"Talo-chan!! dali mana??" si bayi bertanya setelahnya. Menatap penasaran menyadari ada suatu bungkusan di salah satu tangan Shotaro.
"Dari toko permen. Akachan mau permen?" Shotaro menawarkan sembari sedikit menggoyang bungkusan yang ia bawa.
Tentu saja mata berbinar bayi Bing langsung muncul. Ia mengangguk, tapi kemudian bibirnya mengerucut sembari memasang wajah kesal yang malah membuatnya terlihat imut. Menyadarinya, Shotaro akhirnya bertanya.
"Akachan kenapa?"
Si bayi mendengus, kemudian menjawab. "Pa biyang, dek ndak boyeh mam pelmen agi! Pa biyang nti gigi dek akit! Heum!"
Gemas. Satu kata yang lewat dikepala Shotaro. Setidaknya hari ini ia akan menculik akachannya dan bermain bersama di dorm dream yang sunyi. Huehehe, membiarkan Kun mencari si bayi dengan depresi cukup menarik Shotaro rasa.
"Kalau begitu, akachan ikut Taro. Ini, Taro kasih lolipop!" Bujuknya membuat bayi Bing langsung terpengaruh dan mengambil lolipop yang Shotaro tawarkan.
"Dek ikut!" Katanya lalu segera menggandeng lengan Shotaro.
Merekapun mulai berjalan menuju dorm milik dream karena akhirnya Sungchan dan Shotaro dipindahkan disana. Namun baru saja Shotaro bahagia harus berhenti begitu saja ketika melihat Kun sudah berada di hadapan mereka berdua. Berkecak pinggang sembari melototi keduanya.
"Darimana?" tanya Kun membuat si bayi langsung cemberut.
"Bukan ulusan papa!" Jawabnya kemudian bergaya seperti boss. Melipat tangannya di depan dada.
Namun tak lama sebab Kun sudah membawa bayi Bing dalam gendongan ala koalanya. Awalnya si bayi mau memberontak, tapi tak jadi sebab ia sangat suka berada dalam gendongan papanya.
"Thank's ya Sho! udah jagain si bayi. Hyung pamit duluan," Kun pamit begitu saja. Melenggang pergi dengan si bayi yang melambai kepadanya.
"Dadah Talo! Makacih pelmennya!"
Shotaro hanya bisa tersenyum nelangsa. Gagal deh dia menculik si bayi untuk bermain dengannya. Padahal kan, Shotaro juga gemoy nya kayak bayi. Xixixi.
Kun membuka pintu dorm agak kesusahan sebab si bayi ada di gendongannya. Saat diminta untuk turun, si bayi menolak. Bahkan makin mengeratkan tangannya yang mengalung di pundak Kun. Yah, Kun mana bisa marah. Bayi besar kesayangannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boo! ✅✅
Fiksi Penggemar[Yangyang centric] >Season 1 + 2 ft NCT< "Im not a baby! im 20 now!" - Yangyang "But in my eyes, you're still baby!" - 6 Gege's in dorm little space au!