"eonni cepat bangun! Ayo bangun! Eonni... "teriak yeri membangunkan irene.
"duh ada apa sih dek. Masih ngantuk tau"
"itu ditoko ada cowok ganteng nyariin eonni"ucap yeri yang langsung membuat irene terbangun.
"dia udah dateng? Sepagi ini? "ucap irene teekejut.
..
"ehemmm. Apa yang eomma lakukan disini? "ucap irene yang membuat eomma dan suho yang sedang duduk menatap kearahnya
"kau ikut eomma sebentar! "
"apa kau mengencani cowok tampan itu? "
"tidak.aku hanya memperkerjakanya"
Plakk
" aa eomma sakit"ucap irene sambil memegang lengannya
"kau ini bodoh sekali. Masa kau memperkerjakanya bukan mengencani nya. Seharusnya kau mengencani nya. Dasar bodoh"
"eomma dia itu aktor mana bisa aku mengencani nya"
"yang bener kamu? ""iya eomma. "
"lalu kenapa dia bekerja disini?"
"pokoknya cerita nya panjang deh. Nanti aku jelasin. Aku mau ngomong dulu sama dia"
"maaf yah lama"
"gak papa kok."
"kok datengnya pagi banget sih. Kan aku kemarin nyuruh nya rada siang aja. "
"yah.. Pengen dateng pagi aja"
"terus gimana sama fans kamu? Aku gak mau yah nanti aku kena scandal yang gak gak. "
"tenang aja Agensi aku udah mengkonfirmasikan kok. Kalo aku bakal rehat sebentar dari dunia hiburan. Dan bakal bekerja disini untuk mengisi waktu luang aku.lagi pula aku gak bakal biarin kamu kena scandal yang gak gak karena aku. Jadi jangan khawatir "
"oke gumawo.yaudah sekarang langsung kedapur aja yuk."
"kamu didapur make pakaian kayak gini? "ucap irene yang memperhatikan pakaian suho yang berjas warna hitam.
"kamu kan gak bilang aku harus pake baju apa"
"yaudah kamu ganti baju sana diruang itu "ucap irene yang langsung dilaksanakan oleh suho.
"suho kamu lama banget sih ganti bajunya.dari tadi juga"
"iya ini aku udah selesai "
"kamu-"ucap irene terhenti melihat suho berpakaian bak seorang koki profesional yang tampan.
Ganteng banget sumpah
"irene, irene hello irene-sii"
"ah iya"
"kamu kenapa sih lihat aku kayak gitu? Ganteng yah? "
"ih ganteng dari mananya kali. Wajah pasaran aja. "
"gak boleh ngomong kek gitu nanti suka lohh"ucap suho berhasil membuat pipi irene memerah.
"ih apaan sih. Gak bakal lah aku suka sama kamu"ucap irene membuat suho gemas dengan tingkah nya.
Maaf yah kalo ceritanya kurang jelas
Terima kasih yang sudah mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
chocolove(SURENE)
Short Story[TAMAT] cerita tentang irene gadis biasa yang cantik dan manis pemilik toko cokelat yang bisa membuat aktor tertampan dikorea ini menyukai nya.kisah cinta ini dimulai dari sebuah coklat 🍫