10

229 20 0
                                    


End

"eonni eonni cepat bangun lihat lah ini"

"duh..ada apa sih yer.. "

"eonni cepat bangun  ada berita penting. "

"duh apa sih"ucap irene bangun dari tidur nya sambil menguap.

"nih baca nih"ucap yeri sambil memberikan laptop nya.

[Breaking news]

Agensi aktor suho telah mengkonfirmasi bahwa suho tengah menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti

Irene langsung berdiri dari duduk nya setelah membaca kabar tersebut .

"yer ini benar? "tanya irene tak percaya

"bener,selamat ya eonni. Suho oppa tu emang keren deh"

"kok kamu malah bilang selamat sih. Kalo fans nya pada gak suka gimana? "

"ih eonni salah besar. Malahan banyak yang ngedukung eonni sama suho oppa loh. Mereka semua menerima dengan hati ikhlas. Baca geh komentar ²nya"ucap yeri.

Lalu irene pun membuka kolom komentar dan ternyata benar semua fans nya berkomentar dengan positif. Meskipun ada beberapa yang negatif. Namun irene tetap bersyukur.

"ada yang lagi seneng nih"ucap eomma memasuki kamar irene.

"eomma.. "rengek irene

"selamat anak ku. Eomma doakan dia adalah jodoh yang terbaik untukmu "

"eomma... Gumawo... "ucap irene lalu memeluk eommanya.

Irene pergi kerumah suho untuk menemuinya dan menanyakannya langsung. Ia segera ke lantai atas dimana suho berada sekarang.

Irene melihat  suho sedang memandang gedung gedung yang terlihat dari atas sana.

Irene segera menghampiri suho dan memeluknya dari belakang. Membuat suho sedikit terkejut. Namun ia tau siapa yang memeluknya.

''kau sudah nyaman kan sekarang? "tanya suho yang masih dipeluk irene dari belakang.

"iya"

"kamu seneng kan? "

"iya" jawab irene

Suho lalu membalikkan badanya menghadap gadis yang sekarang sudah menjadi kekasihnya. Suho mengenggam tangan irene  dengan erat.

"irene.. "panggil suho

"maukah kamu menjadi pendamping hidupku selamanya? "tanya suho menatap mata irene dalam dalam

Irene tersenyum dan mengangukan kepalanya.

Suho sangat senang irene menerima nya.

"Saranghae irene... Aku benar benar sangat mencintai mu"

"aku juga Saranghae. Benar benar mencinta mu"

Suho pun segera menangkup pipi Irene dan mencium nya. Menarik pinggang irene agar lebih mendekat. Melumat bibir manis itu dengan lembut.

Hingga nafas mereka hampir habis suho pun melepasnya tautan ciumanya dan memandang wajah cantik irene. Ia mencium kening irene dan memeluk nya.

Selesai

Maaf yah kalo selama ini ceritanya kurang menarik.

Dan terima kasih banyak yang sudah mau baca.

Byy....


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

chocolove(SURENE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang