"suho..ini dimana sih? "tanya irene
"nanti sebentar lagi. Nah sekarang buka mata kamu"pintah suho
"tadaaaaaaa"
"wahh... Sungai han. Aku udah lama banget gak kesini. "ucap irene sangat bahagia membuat suho pun ikut bahagia.
"kamu suka? "
"suka. Gumawo sudah mau menghibur ku. Aku jadi sedikit merasa senang. "
"irene,chanyeol itu bukan cowok yang baik buat kamu. Kamu harus ngelupain dia. "
"aku kurang yakin aku bisa ngelupain dia. Karena aku bener bener cinta banget sama dia. Empat tahun loh kita pacaran. Tapi,masa dia gak ada rasa sama sekali sih sama aku"ucap irene membuat suho menatapnya.
"aku yakin kamu bisa ngelupain dia. Dia bukan cowok baik baik irene. Dia udah nyakitin hati kamu.aku akan bantu kamu buat ngelupain dia"
"sekali lagi gumawo kamu memang sahabat terbaik ku"
"mungkin sebentar lagi kita tidak akan menjadi sahabat lagi tetapi menjadi sepasang kekasih"batin suho
"pakai ini. Cuaca semakin dingin "ucap suho sambil memakai kan jaketnya pada tubuh irene.
"terus kamu-"
"aku ini kebal.jadi kamu aja yang pake"
"suho baik banget sih.. Andai aja chanyeol kayak dia"batin irene.
"sekali lagi gumawo udah ngajak aku jalan jalan malam. "
"sama sama sekarang masuh gih.. Udah malem. "pintah suho menyuruh irene segera masuk kerumah.
"yaudah bay, eh ini jaket kamu? "
"udah dikamu aja dulu. Aku masih banyak jaket dirumah"
"yaudah dadah.. "pamit irene sambil melambaikan tangannya.
"eonni,gimana diner sama oppa chanyeol nya?"tanya yeri.
"yer.. Aku dah putus sama chanyeol "ucap irene terdengar lesuh
"yang bener? Syukurlah kalo begitu,lagi pula ya eonni oppa chanyeol itu kayak gak ada perasaan sama sekali sama eonni.jadi, Oppa suho ada kesempatan nih.. "ucap yeri
"yak!! Orang lagi sedih malah ngomong kayal gitu. Nyambung ²ke suho lagi. "
"ya.. Gak papa sih"
"tapi-"
Tok tok tok
"sana buka pintunya! "perintah irene.
"ih gak mau eonni aja sana. Gak lihat apa aku lagi sibuk nonton drakor"ucap yeri menolak
"yer kamu gak usah ngebantah omongan orang yang lebih tua deh"ucap irene tegas.
"iya iya".
"eonni, eonni.. "
"duhh ada apa sih? "
"itu oppa suho ada Diluar nyariin eonni"
"yang bener kamu? ".
"bener"
"eh suho ada apa? Ada yang ketinggalan?apa mau ngambil jaket? Yaudah kam-"
"gak,niat aku kesini bukan itu. "
"terus apa? ""aku mau ngomong sesuatu sama kamu"
"ngomong apa? "
"aku udah bilangkan kalo aku bakal bantuin kamu buat lupain chanyeol. "
"iya terus? "
"aku harap kamu bisa ngelupain dia setelah ini. Gak kamu harus bener bener bisa lupai dia. Kamu harus bisa irene. Maaf jika bicara aku terkesan memaksa. Karena aku gak mau kamu disakitin lagi sama dia. Karena aku, aku.. Aku SUKA sama kamu irene. Aku sayang sama kamu. Aku gak mau kita bersahabat lagi. Dari awal aku ketemu kamu aku udah jatuh cinta sama kamu. Kamu mau kan terima cinta aku? "
"kamu bercanda kan? "ucap irene tak percaya.
"kamu gak percaya. Mau aku buktiin? "
"anu-"Suho menarik tangan irene sehingga membuat wajah mereka sangatlah dekat hampir saja menyentuh .saat itu terjadi irene langsung menutup matanya.
"apa bukti ini masih kurang? "tanya suho membuat irene membukakan matanya dan menatap mata suho yang sangat dekat dengan wajahnya
Irene mencoba melepaskan diri namun nihil suho malah makin mendekat kan dirinya.
"anu itu.. Aku.. Aku butuh waktu untuk berfikir "ucap irene yang pipi nya sudah sangat merah
"kenapa harus pake waktu? "
"karena aku harus tau dulu isi hati aku yang sebenarnya. Perasaan aku ke kamu itu kayak gimana"jelas irene.
Suho pun melepaskan irene dari gengamanya.
"baiklah aku akan memberikan mu waktu tapi tidak banyak. Kau tau sendiri kan aku ini orang nya gak sabaran. "
"yaudah kalo gitu aku masuk dulu yah udah malem. Good Night "ucap irene meninggalkan suhoTerima kasih yang sudah mau baca
KAMU SEDANG MEMBACA
chocolove(SURENE)
Short Story[TAMAT] cerita tentang irene gadis biasa yang cantik dan manis pemilik toko cokelat yang bisa membuat aktor tertampan dikorea ini menyukai nya.kisah cinta ini dimulai dari sebuah coklat 🍫